alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61b9f9e7404322c8b4571/presiden-jokowi-lantik-andika-perkasa-sebagai-ksad

Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD

Letjen Andika Perkasa yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat menggantikan Jenderal TNI Mulyono.

https://nasional.kompas.com/read/201...a-sebagai-ksad

Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD

Quote:


Selamat bertugas bagi pejabat yang baru...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Untung bukan Andika kangen band emoticon-Malu
ini foto pemasangan tanda pangkatnya
Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD
Moncer banget karir juragan atu ini
Semoga TNI Angkatan Darat semakin perkasa. emoticon-army
Balasan post masdhekijunior
Quote:


andika kangen band jd komando janda2 emoticon-Malu
Meroket bener nih pak andika karirnyaemoticon-I Love Indonesia

Mantab pakde ambil anak buah yang sejalan kaga mau terulang kejadian si gatot kali yang galau
Jayalah TNI ku

Bersama Rakyat TNI Kuat emoticon-Cool
Balasan post rumputteki99
Quote:


Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD
mantunya
Quote:
Balasan post camo87
Quote:


mau ga mau, suka ga suka, naek dari kolonel ke jenderal itu, keberuntungan, relasi dan politik mendominasi dari sekedar prestasi militer emoticon-Wink
Balasan post chibiyabi
Quote:


beda beda tipis sama wowo
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Hehehehe kalo ini pencabutan bukan pemecatan
Selamat bertugas Jendral emoticon-Cool
Selamat pak hendropriyono emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Mulyono gimana kelanjutan nya ? Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai KSAD
Balasan post jabrikmacho
Quote:


beda kasus sih., kasus andika malah mirip Wiranto naek pangkat, bedanya klo wiranto karena bekas ajudan simbah, untuk 08 klo mo ditarik ke 80an awal, pas dia mu nyulik LBM, mestinya udah dipecat, atau kasus mabal dari Akmil ke Ultah titiek terus ngegebukin S*Y mestinya hukumannya udah dipecat dari akmil emoticon-Wink
Mantaaap
Kopassus nih

Pilihan yg sangat bagus

emoticon-Cool
Quote:


Itu wiranto ya gan?

Berani2nya dia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di