alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61612c0d770c2318b4568/pengamat-soal-jewer-haedar-muhammadiyah-bukan-hanya-amien

Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien

Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Quote:

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...from=wp_wm_cnn

koq bs ya 1 ormas ad org kyk buya syafii trus ad yg kyk sengkuni emoticon-Stick Out Tongue
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ngamien rasis siap ditendang
Semakin kesurupan si sengkuni.
Mungkin Amin cemburu karena Din Syamsuddin merapat ke pemerintah. emoticon-Ngakak
dikira Muhammadiyah punya dia sendiri mungkin... ? emoticon-Big Grin
akibat salah bergaul. begitu lah jadinya.

emoticon-Leh Uga
Kyai ahmad dahlan nangis liat muhamadiyah begini ...bisa2 nya orang yg disebut tokoh pejuang demokrasi kok gk memberikan iklim demokrasi di muhamadiyah wkwk
Aming Rasis = PKI emoticon-Ngakak
Katanya demokrasi. Kalo diwajibkan itu namanya demokrasi ngehek emoticon-Ngakak
Bentar lagi gerombolannya keluarin 'fatwa' kalo gak milih wowo gak akan bangkenya di sholatin emoticon-Ngakak
otoriter ini
Quote:
Gw dulu sempat bingung, Amien Rais politikus udah sepuh banget, kenapa ga pensiun aja dari dunia politik ngurus cucu2, malah sibuk nyerang sana sini, apa keluarganya ga ada yang nasehati?
Setelah gw tau keluarganya kaya Hanum Rais, baru nyadar, ooh emang sekeluarga blangsak semua emoticon-Ngacir
cuman karena Buya Syafii agak deket sama ngahok dan wiwi langsung dibejek2 abis sama nasbung......

sedangkan si itu sudah bikin gaduh ke mana2 ga karuan, omongannya juga hampir ga ada sejuk2nya malah dipuja2......

ah udah lah.......


emoticon-Ngakak





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Iya Gan, padahal Buya Syafi'i ma si Rais sama2 tinggal di Jogja
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Syafii Maarif dan Din Syamsu aja kalem...

yg ini kok banyak gaya......anaknya pula
kayak Muhhammadiyah itu yg bikin keluarganya


jewar jewer ndasmu, Min

Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Pengamat Soal Jewer Haedar: Muhammadiyah Bukan Hanya Amien
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di