alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6138a60e24b76248b4567/prabowo-saya-dilabeli-dukung-isis-padahal-dirikan-partai-pancasila

Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila

Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila
Quote:


https://news.detik.com/berita/431090...rtai-pancasila

bukan elu sih tp nasbung2 d blkng lu itu isiny klo bukan HTI,ISIS,FPI yg radikal smua emoticon-Big Grin
kcuali lu usir2 tu nasbung2 plus Partai PSK yg sempalan IM dr pndukung lu ya smua bakal mikir lu ikut ideologi mrka emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ISIS itu gak jelas perjuangkan Islam atau kekuasaan.....
Wowok ngejilat jendral zombie pecinta ISIL
Kalau kata Amien Rais Partai Allah kok...

Mana yang betul ini? emoticon-Amazed
Sesat pikir akut. Bahwa lu dirikan partai pancasila, tidak otomatis lu ga akan dukung ISIS.
gw sih percaya prabowo bukan pendukung ISIS atau khilafah emoticon-Big Grin

jadi siapa menunggangi siapa ? emoticon-Peace

liat aja yg pro khilafah gmn mrk mati2an ngarahin utk pilih ente
coba wowok dites sholat & ngaji
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
kalo Prabowo kepilih dan lgsg dirikan khilafah emg gk mungkin. cuma kesananya jd gampang diriin khilafah. target mereka emg gk sekedar 5 tahun tp 20-30 tahun ke depan. mereka bakal kuasain dulu kursi2 tinggi di Indonesia ini


kalo Jokowi kepilih, ruang mereka masuk ke jajaran tinggi susah. walau masih aja dibiarin bukannya di bumi hanguskan 🙃🙃
dirikan Partai Pancasila tapi disekitar kalian banyak kaum pro khilafake ? emoticon-Leh Uga emoticon-Embarrassment
ngawwuuuuuuurrrr
bapaknya member PRRI

malah di katain pendukung isis emoticon-Marah
Di Pileg 2014, gw milih calon dari Gerindra loh pak. Gw bangga dengan konsep yang ditawarkan oleh Gerindra, waktu itu. Konsep kebangsaan, Indonesia Raya, dengan lambang partai yang gagah, GARUDA MERAH. Makanya di 2014 Gerindra yang merupakan partai baru bisa mengejutkan banyak orang dengan perolehan suaranya.

Tapi setelah gerbong nasionalis di Gerindra ditumpangi oleh najis tralala PKS dan PAN, itu titik baliknya. Enough is enough. Percayalah, Anda akan hancur di 2019 jika tak segera membuang benalu benalu PKS dan PAN dari koalisi.
Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila
emoticon-Leh Uga
dulu. emoticon-Malu
Ane mesti percaya Wowo yang sampai bela-belain ke sono buat membesuk penista Pancasila? emoticon-Big Grin

Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila


Sudahlah, ikutin Amien pilih nomor 1 di pilpres 2019:

Prabowo: Saya Dilabeli Dukung ISIS, Padahal Dirikan Partai Pancasila

emoticon-Coblos
Siapa yang LABELI?

nasbung yg striming video ini, jangan malu2 ikuti perintah imam besar untuk ikut bertakbir


Prabowo Subianto: Habib Rizieq adalah Imam Besar Umat Islam






Diubah oleh pocong.212
Quote:


padahal rijik dituduh antek isis loh di arab sono kemaren....
Waduh nasbung dilema


Ucapin 5 sila dalam Pancasila aja nggak hapal...... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di