alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bicara Soal Berteman dengan China-AS, Prabowo Bahas Netflix-HBO
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf61273c1d770a8258b457c/bicara-soal-berteman-dengan-china-as-prabowo-bahas-netflix-hbo

Bicara Soal Berteman dengan China-AS, Prabowo Bahas Netflix-HBO

Bicara Soal Berteman dengan China-AS, Prabowo Bahas Netflix-HBO
Quote:


https://news.detik.com/berita/431104...as-netflix-hbo

fix wowo antek asing emoticon-Big Grin 
ktny stop impor, ga mau dtngin TKA, kekayaan alam diambil asing emoticon-Big Grin
skrg ngmgny hormati asing emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pak prabowo kalo mau apply visa ke amerika bisa?
Mau nerusin jejak mantan mertua emoticon-Malu

Bicara Soal Berteman dengan China-AS, Prabowo Bahas Netflix-HBO
anti asing aseng cm sekedar bau jigong di pagi hari Bicara Soal Berteman dengan China-AS, Prabowo Bahas Netflix-HBO
Quote:
Tumben si wowo ngomongnya jelas dan masuk akal.. Biasanya ribet dan ga nyambung.. emoticon-Big Grin

Makin ke sini makin optimis gue sama dua calon.. emoticon-Big Grin

Siapapun yg menang sepertinya indo akan semakin lebih baik.. emoticon-Big Grin
Mr paradox indonesia,
Esuk tempe sore dele
Tinggal pendukungnya wowok, masih anti cina apa ngga ini.

Bosnya udah hormat ama cina.
ngooaahhahhaahaa, yg anti asing aseng pada galau nih emoticon-Ngakak
kalo ketemu sama org cina "hormati cina", ketemu org Amerika "budaya Amerika udh jd lifestyle", kalo ngomong sama org indonesia sendiri katanya "anti asing"
seng bener Kuwi Endi toh?
Diubah oleh zanaf231
Tegas itu... Sederhana kok, tahu kalo siang ya siang, malam ya malam...
Tapi sekarang tegas itu hanya bermakna penampilan belaka...
Sing penting keliatan gagah...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di