alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6110260e24b72088b457c/walau-pun-dituduh-perkosa-pasien-dokter-ini-tolak-berhenti-praktik

Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik

Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik

Nakhon Sawan, Thailand, IDN Times - Chakrapong Leelaporn, dokter ginekolog di Rumah Sakit Nakhon Sawan Pracharat, yang dituduh menganiaya dan memperkosa pasien di klinik pribadinya yang berlokasi di distrik Muang Nakhon Sawan, Thailand mengatakan bahwa ia tidak akan menutup kliniknya.

Tuduhan yang diajukan oleh Panadda Wongpudee, pendiri dari salah satu organisasi amal di Thailand tidak mempengaruhi Chakrapong terutama karena masih banyaknya pasien yang berdatangan dan mendukungya.

Salah satu wanita dari enam korban tersangka mengatakan kepada polisi bahwa Chakrapong memperkosanya selama pemeriksaan berlangsung, beberapa korban tersangka yang lainnya mengatakan serangan terjadi ketika mereka berduaan dengan dokter tanpa perawat atau asisten medis yang lainnya.


Panadda Wongphudee mengklaim sebanyak 50 wanita telah menjadi korban Chakrapong
Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik
Tuduhan tersebut disangkal oleh Chakrapong dan merasa beberapa pasien telah menyalahartikan komentar yang ia lontarkan dan kontak fisik yang ia lakukan karena diperlukan saat pemeriksaan medis berlangsung.

Panadda yang mengklaim bahwa 50 pasien telah menjadi korban dari dokter ginekolog tersebut. Bersama dengan pengacara perempuan Saranya Wangsukcharoen, aktivis Achariyasap Ruengrattanapong dan Jenderal Chakthip Chaijinda, mereka bersama-sama untuk mengumpulkan informasi dan bukti tentang tuduhan tersebut.


Achariyasap menyatakan terdapat dua kemungkinan yang terjadi pada kasus Chakrapong
Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik
Menurut Achariyasap terdapat dua kemungkinan skenario yang sebenarnya terjadi. "Mungkin beberapa pasien setuju untuk melakukan hubungan seksual dengan dokter namun mereka mengambil kesempatan untuk memerasnya setelah skandal tersebut menyebar."

Terutama setelah terkuaknya pesan antara Chakrapong dan mantan pasien wanitanya yang menunjukkan hubungan yang melampaui dokter dan pasien. Ia menjanjikan untuk merawat mantan pasien itu seumur hidup dan membanjirinya dengan suvenir dari luar negeri.

"Kemungkinan kedua penganayaan da perkosaan benar-benar terjadi di klinik." lanjut Achariyasap. Dia juga memungkinkan para korban sebelumnya telah melaporkan tindakan dokter tersebut namun tidak diberikan hukuman yang setimpa karena telah menerima suap dari dokter.


Klinik pribadi Chakrapong hingga sekarang masih dipenuhi oleh pasien yang menunggu untuk diperiksa
Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik
Walaupun banyaknya tuduhan yang diberikan kepada dokter yang berumur 53 tahun itu, ia bersikeras untuk tetap membuka klinik miliknya dan tidak menyimpan dendam atau kebencian, ia juga tidak bermaksud untuk menuntut siapapun. Chakrapong lebih khawatir akan dokter-dokter ginekolog yang lain yang akan kesulitan untuk melakukan pekerjaan mereka karena takut akan digugat dengan tuduhan yang sama.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/world/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik Sempat Dilarang, Patung 'Kelahiran' Karya Hirst Dipajang Kembali

- Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik Kamboja Larang Pembangunan Pangkalan Militer Asing di Negaranya

- Walau pun Dituduh Perkosa Pasien, Dokter Ini Tolak Berhenti Praktik Dukung Perdamaian Yaman, Raja Salman Desak Aksi Melawan Iran

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax diamankeun emoticon-Cool
numpang nyimak gan emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di