alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Tolak Pelamar, Perusahaan Ini Beri Paket Makanan Sebagai Permintaan Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60fd1ddd7709f6a8b4569/tolak-pelamar-perusahaan-ini-beri-paket-makanan-sebagai-permintaan-maaf

Tolak Pelamar, Perusahaan Ini Beri Paket Makanan Sebagai Permintaan Maaf

Tolak Pelamar, Perusahaan Ini Beri Paket Makanan Sebagai Permintaan Maaf

Tak banyak perusahaan yang minta maaf saat harus menolak kandidat pelamar. Tapi perusahaan di Jepang ini melakukan hal berbeda yang amat menyentuh.

Perusahaan menolak para pelamar demi mendapat kandidat yang cocok adalah hal wajar. Namun perusahaan Jepang, Kagome, menganggap serius sebuah penolakan. Mereka merasa tak enak hati saat harus menolak para pelamar.

Untuk menghibur hati para kandidat yang gagal, Kagome mengirimkan paket berisi beberapa produk andalannya. Dikutip dari Next Shark (3/5), pengguna Twitter @tutuuanna888 mendapat paket dengan tulisan "kami menyesal menginformasikan Anda."
 

Di dalam kotak juga terlihat surat yang berbunyi, "Kami ingin memberikan ucapan terima kasih yang tulus karena Anda sudah melamar ke Kagome. Kami sangat menghargai keinginan Anda bekerja di sini, dan untuk mengorbankan waktu mengisi aplikasi lamaran dan menyiapkan resume."

Lanjutannya, "Sebagai tanda terima kasih kami, kami menyertakan beberapa produk pilihan kami. Kami berharap Anda terus berpikir positif terhadap Kagome di masa depan."

Sebelum mendapat paket permintaan maaf dari Kagome, @tutuanna888 sudah mendengar bahwa Kagome terkenal dengan inisiatif mulianya saat harus menolak para pelamar. Paket yang ia terima berisi dua produk Kagome, bumbu ayam tomat dan sebotol jus tomat murni.


"Tidak ada yang spesial, tapi tolong nikmati produk ini bersama keluarga, teman atau orang-orang tersayang," tulis Kagome di kartunya. Meski Kagome mengklaim hal yang dilakukannya tidak spesial, rupanya bagi pelamar yang ditolak, hal ini sangat istimewa.

Banyak netizen kagum dengan inisiatif mulia perusahaan yang coba menghibur hati para kandidat pelamar yang gagal. Tweet @tutuanna888 kini sudah di retweet lebih dari 82.000 kali dan sudah disukai hingga 152.000 kali.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di