alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
Euro Menguat Tipis, Harapan Kompromi Anggaran Italia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60fc396bde6b7308b4571/euro-menguat-tipis-harapan-kompromi-anggaran-italia

Euro Menguat Tipis, Harapan Kompromi Anggaran Italia

Euro menguat tipis pada awal perdagangan hari ini, didukung oleh laporan bahwa Italia mungkin terbuka untuk meninjau rancangan anggarannya untuk 2019, berpotensi mengurangi konfrontasi dengan Uni Eropa.
 
Komisi Eropa akan mengambil langkah pertama untuk mendisiplinkan Italia atas rancangan rencana fiskal.
 
Tetapi laporan bahwa Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini mungkin terbuka untuk meninjau anggaran pemerintah 2019 membantu mendukung pasar obligasi pemerintah Italia dan euro.
 
Surat kabar La Stampa mengatakan Salvini siap untuk mengurangi pengeluaran yang direncanakan pada pendapatan warga dan pembebasan dari reformasi pensiun sebelumnya.
 
Dolar telah didukung oleh investor yang mencari mata uang safe haven di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang pertumbuhan global dan perang perdagangan AS-Cina.
 
Dengan kekalahan lain dalam ekuitas global, pedagang yang menghindari risiko mencari tempat berlindung dalam dolar, yang naik dari level terendah dua minggu sebelumnya pada hari Selasa.
 
Dolar telah berada di bawah tekanan minggu ini sebagian dari komentar oleh pejabat Federal Reserve yang menyatakan kekhawatiran tentang potensi perlambatan global. Komentar-komentar itu membuat beberapa investor bertaruh bahwa siklus kenaikan suku bunga sudah mendekati akhir.

Sumber

Happy Trading emoticon-Ultah

www.sagafx.com emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
USD sepertinya mulaai melemah nih gans, yaang seru di GBPUSD, pergerakannya dah kaya roller coaster, kalau gak kuat menejemen resikonya dijamin langsung MC jika sell. Ane tadi kebetulan sudah clear posisi, pagi ada sell soalnya, mana full lot lagi. Memang kalau dana kecil paling enak pakai akun mikro, 100rb sudah tenang tradingnya. Daripada didepo ke akun standart marginnya cepat habis


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di