alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ogah Layani Pelanggan Lantaran ' Letoy ' PSK Ditikam di Kamar Hotel
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60f0bdbd77093438b4569/ogah-layani-pelanggan-lantaran--letoy--psk-ditikam-di-kamar-hotel

Ogah Layani Pelanggan Lantaran ' Letoy ' PSK Ditikam di Kamar Hotel

Ogah Layani Pelanggan Lantaran ' Letoy ' PSK Ditikam di Kamar Hotel
RIAU1.COM -Makassar-  Polisi akhirnya mengungkap motif di balik kasus penikaman terhadap seorang perempuan berinisial RAA di Hotel Grand Asia Makassar. Pelaku Afandi (19) diringkus di rumahnya di Jalan Sungai Walanae, Rabu dini hari, (21/11/2018) sekira Pukul 01.00 Wita.


BACA JUGA : Penyidik Kejati Kantongi Hasil Audit Teknis Terkait Korupsi di Dispora Riau


Motif pelaku yang berprofesi sebagai penarik becak motor (bentor) itu karena kesal dengan korban yang tidak mau memenuhi keinginannya untuk berhubungan badan untuk kedua kalinya.

Korban sendiri diketahui seorang ibu muda yang berkenalan dengan pelaku melalui Grup Facebook Enak Makassar 65, selanjutnya bertransaksi seksual. Keduanya lalu bertemu di hotel untuk berhubungan badandi Hotel Asia, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (20/11).

Di hadapan polisi, Afandi mengaku bertransaksi untuk berhubungan seks dengan korban dua kali dengan bayaran Rp400 ribu.


BACA JUGA : Pembunuh Wanita Cantik Adalah Sepasang Kekasih, Kini Diintrograsi Oleh Penyidik Polisi


Korban menolak berhubungan badan yang kedua kalinya karena pelaku yang 'letoy'. Pelaku pun marah karena tidak dilayani sesuai perjanjian awal saat transaksi untuk berhubungan badan sebanyak dua kali.

Afandi kemudian memberikan Rp150 ribu kepada korban, namun ditolak. Saat itu juga pelaku yang emosi akan sikap Riska merampas HP Oppo milik korban lalu mengeluarkan badik dari balik tas.

Pelaku kemudian menikam korban sebanyak 7 kali di punggung dan satu tikaman di bagian bahu. Setelah itu, pelaku kabur.

Afandi sendiri baru bisa diringkus oleh personel Resmob Polsek Panakkukang, Jatanras Polrestabes Makassar, dan dibantu personel Tim Khusus Polda Sulsel saat sedang tertidur di rumahnya sekira Pukul 01.00 Wita dini hari tadi.


" Kita amankan di rumahnya di
Jalan Sungai Walanae," terang Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Rabu (21/11/2018) sebagai mana dirilis okezone.com.

Sementara, saat diminta untuk menunjukkan lokasi penikaman, Afandi berusaha melarikan diri dari mobil tim gabungan Polsek Panakukang dan Timsus Polda Sulsel.

"Saat kita mau menunjukkan lokasi dari tempat kejadian penikaman, pelaku ini berusaha lari. Tim pun dengan sigap memberikan tembakan ke arah betis pelaku sebanyak 2 kali guna untuk memperlambat gerak dari pelaku," pungkas Ananda.

R1/Toni


sumur emoticon-Wowemoticon-Wow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
letoy kok minta tambah??
Kalau orang jawa bilang.....

"Ati karep bondo cupet" emoticon-Ngakak
Langsung di doremoticon-thumbsup
Quote:


Itu yg di belakang Intel apa keluarganya ?
Kok kaya bangga spt habis perang aja ?
Quote:
Balasan post masdhekijunior
Quote:



Intel gan , Intel itu dandanan nya bebas
Bertatto pun boleh rambut gondrong boleh
Wajar kalau bangga , bakalan ada insentif setelah nangkep hahaha emoticon-Wkwkwk
19 tahun udah letoy? Kok bisa
Balasan post guataulujelek
Quote:


Oh Intel spesialis penjahat kelamin kayak gini to, om emoticon-Malu
Kasihan itu si letoy abis ini dijadikan sansak berlima emoticon-Turut Berduka
Balasan post masdhekijunior
Intel narkoba dll , macem macem lah bre , ada yang jadi pemulung , tukang sapu dll
Yah di jalan mah kita kudu hati hati aja dari pada di cepuin Intel nya
inilah yg disebut 'Sontoloyo'... emoticon-Belgia
Nafsu di ubun-ubun yah gitu. Harusnya enjoy aja kan bayar buat dua ronde. emoticon-Stick Out Tongue
walah kalo letoy ya nego baik2 lah bisa gak bayar satu ronde doank. emoticon-linux2
ini bener letoy bukan ya..? emoticon-Bingung (S)

bukanya kalo abis crot kan emang mengkeret, entar dielus elus kan bisa on lagi..? emoticon-Bingung (S)
Balasan post benmarpaung23
Yud coba lo culupp cullupp dah. Sapa tau tegak emoticon-Big Grin
NBTK emoticon-Malu

Keduanya lalu bertemu di hotel untuk berhubungan badandi Hotel Asia, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa

----

Sementara, saat diminta untuk menunjukkan lokasi penikaman, Afandi berusaha melarikan diri dari mobil tim gabungan Polsek Panakukang dan Timsus Polda Sulsel.

"Saat kita mau menunjukkan lokasi dari tempat kejadian penikaman, pelaku ini berusaha lari. Tim pun dengan sigap memberikan tembakan ke arah betis pelaku sebanyak 2 kali guna untuk memperlambat gerak dari pelaku," pungkas Ananda.
---------------------

Koq ane merasa ada yg janggal dengan logika di atas ya? emoticon-Bingung


Mau langsung tembak ke kakinya pas nangkap, nggak enak. Makanya dibikin alibi dulu. Tapi ya itu, cuma orang goblok yg percaya alasan itu. emoticon-Big Grin



Diubah oleh qavir
Waduh anak mudah napsu kuda tenaga ayam
Quote:


harusnya tembak kepala aja sih, lumayan ngurangin sampah...
19 tahun gampang banget loyo ???
susah kalo otak di biji, udah sadar otong ga kuat tetep aja di gas juga, kalo udah loyo kan kaya terong rebus kaga ada enak enaknya masukin juga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di