alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Review - Si Mungil G-nero yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60e3dded7701a798b456a/review---si-mungil-g-nero-yang-bermanfaat-untuk-kecerdasan-otak

Review - Si Mungil G-nero yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak

Hai Semua, beberapa waktu yang lalu saya mencari-cari di google mengenai vitamin anak. Awalnya saya hanya cari-cari vitamin untuk kekebalan tubuh si kecil, lalu tidak sengaja melihat kemasan dari vitamin ini yang sangat menarik perhatian. Bentuk kemasan ini seperti parfum, namun ternyata itu adalah kemasan sebuah vitamin untuk nutrisi otak. Kemudian saya mencari tahu mengenai produk ini lebih jauh supaya tidak salah pilih untuk anak. 

Ngomongin vitamin tambahan untuk anak-anak, sekarang ini makin banyak macamnya yang dijual dipasaran. Dari vitamin nafsu makan, kekebalan tubuh hingga vitamin untuk meningkatkan kecerdasan otak. Namun apapun vitain tambahan yang di konsumsi untuk anak-anak, semua balik lagi pada kondisi anak dan cara orang tua untuk memberikan gizi yang cukup setiap harinya. Sebenernya aku sih tipe ibu yang suka penasaran dan tergiur dengan macam vitamin yang sedang buming dan banyak diminati oleh setiap ibu.

Kebanyakan ibu yang pertama kali dilihat pada vitamin anak yaitu harganya, kemudian manfaat yang ada di dalamnya. Setelah mengetahui harganya biasanya ibu akan bilang “nanti dulu deh belinya” atau “saya bilang suami dulu ya”. Namun ada juga yang langsung membelinya karena sudah mengetahui manfaat dari vitamin itu sangat bagus untuk si kecil. Saya berkesimpulan bahwa pertumbuhan otak anak harus dijaga dengan baik. Sehingga tumbuh maksimal dan terhindar dari berbagai infeksi-infeksi yang berbahaya. Maka dari itu, saya sering cari-cari vitamin yang baik untuk anakku apalagi jika terbuat dari 100% bahan alami.

Mengenal Sedikit Tentang G-nero

Seperti yang sudah saya bilang diatas tadi, ternyata belum lama ini muncul salah satu Brand Vitamin yang lagi booming dengan nama G-nero. G-nero adalah salah satu vitamin nutrisi otak yang diformulasikan dengan 5 bahan alami utama dengan melibatkan 21 rempah pilhan sebagai quantum proses untuk meningkatkan khasiat dari 5 bahan utama. Quantum proses G-nero ini yaitu gabungan 4 metode proses alami yang dikembangkan secara unik lebih dari 15 tahun dan terbukti secara empiris mampu menjadi nutrisi otak dan menangkal gangguan radikal bebas yang berbahaya untuk otak.

4 quantum proses G-nero dibagi atas proses seleksi bahan organik, proses ektraksi bahan, proses maserasi dan proses kombinasi. Proses ini dikembangkan secara unik membutuhkan waktu 41 hari. Setiap tahapannya akan memastikan setiap bahan alami yang diproses akan menghasilkan khasiat terbaiknya. G-nero ini ternyata menjadi produk yang mengumpulkan khasiat terbaik dari kelima bahan unggulan yang saling melengkapi.

Review - Si Mungil G-nero yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak


Vitamin G-nero ini memiliki 5 komposisi yang sangat baik untuk si kecil, diantaranya daun pegagan (Centella Asiatica), Ikan sidat (Anguila Sp), Mengkudu (Morinda citrifolia), madu hutan (Mel depuratum), dan Temulawak (Curcuma xanthoriza). Kelima komposisi yang ada di G-nero ini patinya memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk si kecil. Dari kelima komposisi tersebut, salah satu yang paling berpengaruh untuk kecerdasan otak daun pegagan. Daun pegagan disebut juga sebagai the Best Brain Tonic atau penambah kecerdasan otak terbaik.

Para ahli telah melakukan banyak uji terhadap daun pegagan ini yang secara internasional dikenal dengan nama Gtu Kola. Efek yang bisa diamati pada anak dengan mengonsumsi G-nero ini, anak yang tadinya berperilaku pasif, pemalu, dan gelisah, berubah menjadi periang, komunikatif dan kooperatif. Itulah khasiat dari zat asiaticosida yang terdapat dalam pegagan. Senyawa golongan triterpenoid itu mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.

Namun saya tak hanya berhenti sampe sini, sayamencari tahu lagi dengan menanyakan ke tetangga-tetangga siapa tau sudah ada yang mengonsumsinya. Ternyata benar, salah satu tetangga saya sudah mencoba produk ini yang diberikan pada anaknya yang sudah berusia 7 tahun. Anaknya ini sangat aktif, cenderung nakal pada anak-anak sekitar rumahnya, dan susah jika disuruh belajar. Setelah 2 bulan rutin diberikan G-nero ternyata anaknya ini, jika disuruh belajar tidak susah lagi dan terkadang belum disuruh sudah dengan sendirinya membaca sedikit-sedikit buku pelajarannya dan mengerjakan tugas rumah.

Mendengar real testi dari salah satu tetangga saya ini, membuat saya jadi lebih percaya dan ingin mencoba memberikan vitamin G-nero ini untuk anak ketiga saya yang susah sekali untuk belajar. Maka dari itu saya langsung mencari info cara pemesanannya dan ga pake lama saya langsung memesannya.

G-nero dan Si kecil

Awalnya dalam benak saya bertanya-tanya “Apakah vitamin G-nero ini cocok dengan anak saya?”, karena tidak semua anak jika sudah diberi vitamin akan berefek sama dengan yang lain. Namun, saya harus optimis jika vitamin G-nero ini mampu mengubah kebiasaan buruk anak saya ini. Setelah 3 hari saya menunggu pesanan vitamin G-nero ini, akhirnya hari kamis datang juga. Saya pesan vitamin ini pada hari senin dan ternyata barang sampai lebih cepat dari dugaan saya.
Saya segera membuka kemasan G-nero ini, G-nero ini berisi 2 botol kecil yang masing-masing botolnya berisi 30 ml. Kemasannya sangat baik dan menarik, semoga manfaat dan khasiat dari G-nero ini juga sangat baik untuk anak saya. Kemudian saya melihat cara konsumsi yang baik dari G-nero ini supaya tidak salah takarannya. Setelah melihat cara konsumsinya, saya merasa bingung dan tidak maksud karena tertera 7 tetes x 2 sehari (sendok teh), lalu saya hubungi mba-mba yang waktu itu saya order G-nero ini. Setelah mendapat penjelasan dari mbanya saya langsung berikan ke anak saya. 

Review - Si Mungil G-nero yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak


Saat memberikan pada anak saya, saya cium G-nero ini baunya sangat tidak enak. Namun setelah dikonsumsi baunya tidak tercium lagi. Rasa dari G-nero ini secara umum agak asam, agak manis, dan ada bau rempah-rempahnya, sehingga agak sedikit susah diberikan pada anak saya. 1 bulan sudah saya berikan G-nero ini pada anak saya dan alhamdulillah memeberikan efek yang positif pada anak saya. Anak saya yang awalnya sangat susah sekali untuk belajar menjadi berubah 70% dari biasanya. Melihat perkembangan itu saya merasa senang, karena vitamin G-nero ini cocok dengan anak saya. 

Tidak sia-sia dan tida rugi saya beli vitamin yang sedang booming ini. Karena biasanya setiap kali saya belikan vitamin, tidak ada yang cocok dan tidak memberikan perkembangan sama sekali. Vitamin G-nero ini sangat recomended untuk anak-anak Anda yang sangat susah untuk belajar. Saya bilang begitu karena saya membutktikan sendiri khasiat dan manfaat dari vitamin G-nero ini sangat cocok pada anak saya.

Dilihat dari komposisinya ternyata selain sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan otak anak, G-nero ini dapat menambah nafsu makan anak dan membuat kekebalan tubuh anak menjadi semakin kuat. Jadi, bagi Anda yang memiliki anak susah  makan dan gampang terserang penyakit bisa coba berikan vitamin G-nero ini pada anak Anda. Setelah tau manfaat lainnya saya coba berikan ke anak saya yang kedua yang sangat susah sekali makannya. Dan ternyata efek yang terjadi adalah percaya ga percaya, vitamin G-nero ini cocok untuknya.

Saya merasa senang mengenal vitamin G-nero yang memiliki banyak manfaat ini.  Rasanya yang agak asam ini tidak membuat anak saya menjadi tidak suka malah semakin suka jika waktunya minum vitamin. Dipertumbuhan kedua anak saya yang berusia 10 tahun dan 6 tahun ini sangatlah penting untuk diberikan vitamin yang mereka butuhkan.

Review - Si Mungil G-nero yang Bermanfaat Untuk Kecerdasan Otak


Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai review dari si kecil G-nero, yang memiliki banyak manfaat untuk anak Anda. Selamat Mencoba.... J
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di