alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
[REVIEW] – G-NERO Nutrisi Alami Solusi Kecerdasan Otak Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60da2d9d770f3258b456c/review--g-nero-nutrisi-alami-solusi-kecerdasan-otak-anak

[REVIEW] – G-NERO Nutrisi Alami Solusi Kecerdasan Otak Anak

Hallo semuanya, apa kabar nih? Kali ini bunda Rani mau sedikit cerita soal perkembangan Abel yang bulan ini masuk usia ke 4 tahun. Yupp, tanggal 8 Oktober kemarin Abel ulang tahun lhooo… hehehe emoticon-Big Grin


Jadi, Alhamdulillah di hari ulang tahun Abel kemarin bunda dan keluarga mengadakan acara syukuran kecil-kecilan di rumah, undang teman-teman sekolah Abel dan tetangga sekitar buat sekedar merayakan pertumbuhan Abel yang semakin pintar setiap tahunnya, bahkan setiap harinya.

Bunda benar-benar bersyukur punya seorang putri yang pertumbuhannya cukup pesat sejak kecil. Bahkan di usia yang ke 4 tahun ini, Abel sudah lancar membaca dan berhitung lho. Setiap malam waktunya belajar, Abel selalu bunda coba tes untuk berhitung dan Abel selalu bisa menjawab pertanyaan bunda dengan benar! Memang cara berhitungnya masih belum terlalu cepat, tetapi semuanya kan butuh proses yaa hehe emoticon-Smilie

Oiya, selain sudah lancar membaca dan berhitung Abel juga sudah bisa menyanyikan lagu-lagu yang dia ingat liriknya. Daya ingatnya benar-benar di luar dugaan bunda. Senang sekali rasanya melihat perkembangan Abel yang setiap harinya semakin cerdas dan tingkahnya yang semakin menggemaskan hihi emoticon-Wink

Perkenalan dengan G-Nero

[REVIEW] – G-NERO Nutrisi Alami Solusi Kecerdasan Otak Anak


Sebenarnya awalnya bunda juga bingung kenapa pertumbuhan Abel begitu pesat seperti ini, padahal usianya baru menginjak 4 tahun. Tapi kemudian bunda ingat bahwa beberapa bulan sebelumnya Abel konsumsi vitamin G-Nero ini. Bunda tahu vitamin ini dari salah satu teman yang posting di status WhatsApp-nya. Kebetulan bunda memang tertarik dengan box packagingnya yang terlihat eksklusif hehe (maklum emak emak).

Sebelum memutuskan untuk beli produk ini, pastinya bunda tanya-tanya dulu dong informasinya selengkap-lengkapnya. Mulai dari komposisi, netto, manfaat, efek samping, dan lain-lain. Maklum ya, untuk anak jadi harus hati-hati. Gak boleh sembarangan dan harus jelas seluk beluknya.

Jadi, teman bunda ini awalnya cerita kalau anaknya kurang tanggap terhadap sesuatu. Daya tangkapnya juga cenderung lama dan anaknya kurang aktif, tidak seperti anak-anak seusianya. Ketika ditanya oleh orang tua atau gurunya, si anak lambat untuk merespon. Karena khawatir akan perkembangan anaknya, teman bunda berusaha cari vitamin yang sekiranya akan cocok untuk anak usia 5 tahun dan bermanfaat untuk merangsang daya motoriknya sudah lebih cepat tanggap dalam sesuatu. 

Akhirnya teman bunda menemukan G-Nero ini yang berujung cocok dan terus dikonsumsi sampai sekarang.
Sampai saat ini, anak teman bunda ini sudah konsumsi G-Nero sekitar setengah tahun atau 6 bulan belakangan, dan hasilnya bagus. Dia yang tadinya serba lambat, sekarang justru jadi salah satu anak yang paling aktif di sekolahnya. Sekarang, kalau ditanya tentang apapun dia akan selalu jawab dengan cepat. Oiya, hasilnya pun sudah terlihat sejak 1-2 minggu konsumsi lho. Jadi kalau dirutinkan ya hasilnya akan lebih bagus, karena G-Nero ini tidak membuat anak ketergantungan.

Dari cerita teman bunda tersebut, bunda jadi semakin tertarik untuk mencoba G-Nero. Bunda percaya dengan cerita teman bunda ini karena memang kami sangat dekat dan sudah seperti keluarga hehe. Ayahnya adalah teman ayah Abel, jadi kami lumayan dekat.

Setelah banyak bertanya tentang G-Nero ini ke teman bunda dan membaca cerita tentang anaknya, bunda benar-benar berminat untuk mencoba G-Nero ini untuk Abel. Ternyata ayah setuju dan akhirnya bunda belilah G-Nero ini ke teman bunda. Ayah Abel bilang kalau sepertinya Abel memang butuh vitamin seperti ini untuk mendorong system motoriknya supaya lebih cerdas, apalagi Abel kan masih dalam masa pertumbuhan.

Abel dan Si Mungil Genius, G-Nero

[REVIEW] – G-NERO Nutrisi Alami Solusi Kecerdasan Otak Anak


Ketika pertama kali G-Nero sampai di tangan bunda, bunda sangat antusias dan ingin segera memberikannya kepada Abel. Tapi kemudian bunda bingung, karena awalnya bunda pikir G-Nero ini berbentuk seperti sirup yang bisa langsung diminum oleh Abel seperti vitamin lainnya. Ternyata G-Nero ini cukup unik, dan bentuknya seperti obat tetes mata hehehe.

Dalam 1 box, terdapat 2 botol G-Nero yang masing-masing berisi 30 ml. Botolnya kecil imut imut, jadi cukup travel friendly ya kalau mau dibawa-bawa. Di box kemasannya sudah tercantum jelas untuk komposisi, cara konsumsi, manfaat, dan info penting lainnya. Tapi tenang, bunda juga akan jabarkan di sini supaya bunda-bunda yang lain juga bisa baca yaaa! Hihi

Komposisi :
Tiap 15 gr mengandung
- Centella Asiatica (Pegagan)                                       3,5 gr
- Morinda Citrifolia (Mengkudu)                                   3,5 gr
- Mel Depuratum (Madu Hutan)                                      4 gr
- Anguilla Sp Extract (Ekstrak Ikan Sidat)                      2 gr
- Curcuma Xanthoriza (Temulawak)                              2 gr

Berikut akan bunda jelaskan satu persatu secara singkat manfaat dari masing-masing komposisinya. Mohon dibaca ya, karena menurut bunda ini perlu untuk diperhatikan emoticon-Smilie
- Centella Asiatica atau yang bisa kenali dengan Pegagan. Ini adalah bahan utama dari G-Nero. Pegagan yang biasa ditemukan dengan mudah di halaman, perkebunan, tepi jalan, ladang dan lain sebagainya ternyata memiliki banyak manfaat untuk otak lho, di antaranya : 
·        Meningkatkan kekuatan otak
·        Meningkatkan memori otak
·        Membantu pertumbuhan sel otak baru
·        Meningkatkan plastisitas otak
·        Melindungi otak dari stress oksidatif
·        Meningkatkan aliran oksigen ke otak
·        Memperbaiki mood
·        Mengatasi insomnia
- Morinda Citrifolia atau yang familiar dengan nama buah mengkudu atau buah pace. Buah dengan bau yang sangat tidak enak ini ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti :
·        Menurunkan demam
·        Mengatasi arthritis
·        Meningkatkan kekebalan tubuh
·        Dan lain-lain
- Mel Depuratum (Madu Hutan) berbeda dengan madu ternak. Madu hutan kaya akan probiotik yang bermanfaat untuk memperbaiki system pencernaan karena sifatnya yang dapat menyerap elektrolit dan air dalam system pencernaan.
- Anguilla Sp Extract (Ekstrak Ikan Sidat). Mungkin ada beberapa bunda di sini yang masih belum familiar dengan nama ikan sidat. Secara fisik, ikan sidat mirip dengan belut. Ikan sidat memiliki nutrisi yang sangat tinggi dan lengkap, bahkan lebih baik dibandingkan dengan ikan gabus dan ikan salmon. Manfaat ikan sidat diantaranya adalah untuk menunjang kecerdasan otak bayi dan anak-anak, mengobati pembuluh darah otak, menjaga kesehatan mata, bahkan dapat membantu mencegah kanker. Keren yaa!!
- Curcuma Xanthoriza adalah nama latin dari temulawak. Tentunya temulawak bukanlah sesuatu yang asing ya untuk kita, karena memang manfaatnya sangat banyak dan baik untuk kesehatan. Manfaat utama temulawak adalah untuk meningkatkan nafsu makan. Maka dari itu jangan heran kalau vitamin penambah nafsu makan anak biasanya mengandung temulawak di dalamnya, karena memang fungsinya seperti itu hehehe

Aturan Pakai
Setelah membahas tentang komposisinya, sekarang gimana aturan minumnya ya? Jadi, cara minumnya adalah dengan cara menuangkan sebanyak 7 tetes G-Nero ke dalam air minum anak. G-Nero cukup diminum sebanyak 2 x sehari. Sebaiknya diminum sebelum makan, dan jangan lupa kocok dulu botolnya sebelum diminum. Jauhkan dari sinar matahari juga ya! emoticon-Smilie

Hasil Setelah Konsumsi G-Nero

[REVIEW] – G-NERO Nutrisi Alami Solusi Kecerdasan Otak Anak


Seperti yang sudah bunda ceritakan di awal, bunda sangat puas dengan hasilnya! Sejauh ini, Abel sudah konsumsi G-Nero selama kurang lebih 2-3 bulan dan perkembangannya sangat bagus di Abel. Memang untuk rasanya Abel kurang begitu suka, tetapi karena minumnya dicampurkan dengan air putih jadi Abel tetap bisa minum dengan rutin. Secara keseluruhan bunda sangat merekomendasikan G-Nero ini untuk bunda-bunda yang sedang mencari nutrisi untuk anak, karena bunda Rani sendiri sudah membuktikannya pada Abel dan tidak ada efek samping yang buruk, tetapi justru sebaliknya.
Semoga bermanfaat ya! emoticon-rainbow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di