alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gagal Meraih Prestasi, 5 Ketua Federasi Sepakbola Ini Memilih Mundur
4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf60682d675d400558b4567/gagal-meraih-prestasi-5-ketua-federasi-sepakbola-ini-memilih-mundur

Gagal Meraih Prestasi, 5 Ketua Federasi Sepakbola Ini Memilih Mundur

#AmdarGanteng

Gagal Meraih Prestasi, 5 Ketua Federasi Sepakbola Ini Memilih Mundur


emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola    
Halo agan dan sista, sesekali ane bahas tentang sepakbola yee.
Pasti kalian sudah pada tahu akhir-akhir apa saja yang terjadi di sepak bola tanah air. Mulai dari liga yang berjalan sampai dengan keikutsertaan tim nasional Indonesia diajang AFF Suzuki Cup 2018. Tapi justru yang acap kali sering beredar adalah kabar media tentang Edy Rahmayadi, ketua federasi sepak bola Indonesia yang sekaligus merangkap sebagai gubernur Sumatera Utara. Karena hal inilah banyak media massa yang menyinggung kinerja Edy selaku ketua PSSI. Di samping merangkap jadi dua jabatan, hal yang paling tidak disenangi netizen Indonesia adalah drama kepelatihan Luis Milla. Walaupun banyak yang memaksa untuk mundur dari jabatannya di PSSI tapi Edy tetap kukuh berada disinggasanya. Perlu agan dan sista ketahui, federasi PSSI adalah badan yang mengendalikan sepak bola di Indonesia yang notabene keputusan akhir selalu ada di mereka.

Berbeda dengan beberapa federasi sepakbola di luar negeri, justru banyak yang memilih mundur dari kursi pimpinan karena gagal meraih prestasi dimasa jabatannya. Contohnya negara tetangga Indonesia yaitu Malaysia, Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Ia selaku ketua FAM (nama induk organisasi sepak bola Malaysia) memilih mundur dari jabatannya karena merasa bertanggung jawab atas penurunan kualitas sepak bola Malaysia pada Maret 2018 kemarin. Bukan cuma itu saja, tercatat ada lima ketua federasi sepak bola lagi yang mengalami hal sama yaitu minim prestasi. Ane sudah rangkum buat gansist, langsung disimak saja:


1. Tunku Ismail Sultan Ibrahim (Malaysia)
Quote:


2. Carlo Tavecchio (Italia)
Quote:


3. Vitaly Mutko (Rusia)
Quote:


4. Wolfgang Niersbach (Jerman)
Quote:


5. Ricardo Teixeira (Brasil)
Quote:


emoticon-Gotta catch 'em all!           
Bukan cuma kalian, ane sendiri juga agak risih nih
Tentang persepakbolaan tanah air
Tapi ada hal yang harus kalian mengerti
Banyak suka duka ketika menjadi ketua PSSI
"Sepakbola di negara kita diasosiasikan dengan dua hal: talenta dan organisasi yang buruk. Saat Indonesia menang, maka talenta-talenta akan dipuji. Saat Indonesia kalah, itu soal kesalahan PSSI."


Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
reserved
kalo yang di indo mah gak tau maluu ketua nyaemoticon-Ngakak
Quote:
hmm ntah lah gan emoticon-Hammer (S)
wajib hate nih thread supaya diliat sama antek" PSSI
Quote:

Wkwk bagian akhirnya ngena banget gan emoticon-Keep Posting Gan
Quote:
coach itu pelatih emoticon-Ngakak (S)

Quote:
emoticon-Ngakak (S)siap, thanks gan
Gagal Meraih Prestasi, 5 Ketua Federasi Sepakbola Ini Memilih Mundur
Balasan post dannsat
Quote:


apa urusan anda... malu atau tidaknya saya itu urusan saya
Ayolah, Ayah Edy emoticon-Big Grin
Legowo demi prestasi sepak bola Indonesia emoticon-Big Grin
kalau di indonesia mah mau kalah ga pernah menang mah bodo amat yang penting masih berkuasa....baru mau lengser setelah di demo

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
amazing sundul ahk emoticon-Wow
edyout
Wow, mantep Jiwa nya ya, milih mundur
Yah ketum PSSI nya aja dagelan gitu, di wawancara aja jawabnya semau gue.... hedeh, pesimis kalo PSSI tetep dipimpin sama orang yang seperti ini... berdoa yang terbaik aja lah bagi kemajuan sepak bola tanah air kita...
Quote:


Quote:


Quote:
Quote:
Quote:
wkwkwk pasukan hatersnya Abang Edy nih
Balasan post amdar07
Bukan hatersnya gan, cuma siapa juga tidak akan berfikir positif jika seperti itu cara beliau memaparkan opini nya didepan publik. Kurang etis sih sebagai seorang pemimpin jika sikapnya seperti itu. Hehehe... Just IMO gan... peace emoticon-Big Grin
Quote:
nah ane setubuh sama lu gan
Harus nya tau diri jg Yee si abang kita ini emoticon-Hammer (S)
Indonesia gk lolos bre..
Quote:
nunggu Philippines gan, masih ada peluang walaupun dikit sih
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di