alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
cara Atasi Kanker Payudara Yang sudah Terbukti Ampuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6047e902cfec7218b457b/cara-atasi-kanker-payudara-yang-sudah-terbukti-ampuh

cara Atasi Kanker Payudara Yang sudah Terbukti Ampuh


cara Atasi Kanker Payudara Yang sudah Terbukti Ampuh - Kanker payudara adalah kanker yang terbentuk di sel-sel payudara. Setelah kanker kulit, kanker payudara adalah kanker yang paling umum didiagnosis pada wanita.
cara Atasi Kanker Payudara Yang sudah Terbukti Ampuh


Kanker payudara dapat terjadi pada pria dan wanita, tapi jauh lebih umum pada perempuan.

Tanda dan gejala kanker payudara termasuk:


  1. Sebuah benjolan payudara atau penebalan yang terasa berbeda dari jaringan sekitarnya
  2. Debit berdarah dari puting
  3. Perubahan ukuran, bentuk atau penampilan payudara
  4. Perubahan kulit lebih payudara, seperti menonjol
  5. Sebuah puting baru terbalik
  6. Mengupas atau mengelupas dari daerah berpigmen dari kulit sekitar puting (areola) atau kulit payudara
  7. Kemerahan atau pitting dari kulit di atas payudara Anda, seperti kulit jeruk


Penyebab kanker payudara

Kanker payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai tumbuh abnormal. Sel-sel ini membelah lebih cepat dari sel-sel sehat dan terus menumpuk, membentuk benjolan atau massa. Sel-sel dapat menyebar (metastasis) melalui payudara Anda ke kelenjar getah bening atau ke bagian lain dari tubuh Anda.

Kanker payudara paling sering dimulai dengan sel-sel di saluran penghasil susu (invasive ductal carcinoma). Kanker payudara juga dapat dimulai di jaringan kelenjar disebut lobulus (invasive lobular carcinoma) atau sel lain atau jaringan dalam payudara.

Pengobatan kanker payudara


  1. Operasi
  2. Terapi radiasi
  3. Kemoterapi
  4. Terapi Hormon
  5. dan obat-obatan


Beberapa dekade terakhir, kanker payudara merupakan jensi kanker yang menyebabkan tingginya tingkat kematian pada wanita. Oleh sebab itu, sangat penting mencegah dan menghindari penyakit berbahaya ini. Namun bagaimana jika sudah terlanjur terkena penyakit ini? Diatas telah dijelaskan beberapa pengobatan kanker payudara yang cukup ampuh untuk saat ini. Namun selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

Obat herbal kanker payudara paling ampuh adalah Ace Maxs. Produk herbal yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai obat alami untuk mencegah dan juga mengobati penyakit kanker.

Formulasi 2 bahan alami yang telah di teliti dan di proses secara ketat dengan menggunakan teknologi modern terstandar menjadikan produk ini sebagai pelopor produk obat herbal yang saat ini beredar di pasaran.

Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak menjadi bahan utama produk herbal ini. Memilih dua bahan tersebut bukan tanpa alasan, itu karena berbagai pebnelitian telah membuktikan bahwa keduanya memiliki kandungan spesial dan terbukti mampu mengatasi masalah kanker dengan baik.

Hasil penelitian dari kulit manggis

Sifat antikanker juga dimiliki oleh manggis telah di buktikan oleh penelitian Pada tahun 2002 dari Departement of Microbiology. Faculty of Pharmacy Universitas Mahidol di Thailand pada 2002 telah meriset 8 jenis tanaman herbal yang memiliki sifat antikanker terhadap aktivitas adenokarsinoma di saluran kanker payudara dengan menggunakan MTT assay. Riset itu menyimpulkan kandungan alpha mangostin pada manggis memiliki efek terkuat dalam menimbulkan efek apoptosis atau kematian sel-sel kanker.

Penelitian serupa yang dilakukan tim dari Tumor Pathology Division, Faculty of Medicine, Universitas Ryukyus di Okinawa, Jepang, juga menjelaskan hal serupa saat melakukan percobaan menggunakan mencit untuk melihat kemampuan alpha mangostin menghambat pertumbuhan sel-sel kanker kolon selama 5 minggu perlakuan. Riset itu menyimpulkan alpha mangostin potensial digunakan sebagai kemopreventif. Senyawa garcinone E yang merupakan bagian dari xanthones juga tak kalah ampuh menumpas kanker. Penelitian yang dilakukan oleh Medical Research and Education

Departement of the Veterans General Hospital di Taipei, Taiwan maupun tim dari Departement of Chemistry, Faculty of Science Universitas Srinakharinwirot di Thailand, menunjukkan senyawa garcinone E memiliki sifat apoptosis kuat terhadap sel kanker paru-paru. Riset yang memakai 6 jenis senyawa xanthones itu juga memberikan kesimpulan bila senyawa garcinone E dapat dipertimbangkan sebagai salah satu bahan untuk mengobati berbagai jenis kanker.

Hasil penelitian dari daun sirsak

Daun sirsak ini memiliki zat yang baik dan efektif untuk membunuh semua jenis sel kanker dan tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar dan jenis kanker lainnya.

Penuturan dari para peneliti tentang khasiat daun sirsak untuk kanker

Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.
Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.
Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.
Semua penelitian diatas telah membuktikan bahwa khasiat dan manfaat bahan utama Ace Maxs memang bahan terbaik dan berkualitas.

Selain itu, testimoni konsumen berikut juga menjadi salah satu bukti kuat bagaimana Ace Maxs sangat ampuh dalam mengatasi kanker.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni diatas menjadi salah satu bukti bagaimana Ace Maxs dapat benar-benar bekerja mengatasi kanker payudara.

Jika Anda dalam kondisi yang sama, maka pilihan paling tepat bagi Anda adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs dari sekarang juga ! 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di