alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_FUTSAL_WJC_DEA FATHUR_MATCHDAY7
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5fa72c0d7705d598b4581/2018futsalwjcdea-fathurmatchday7

2018_FUTSAL_WJC_DEA FATHUR_MATCHDAY7

Assalamualaikum, kembali lagi bersama saya dea dalam lanjutan Lima blibli WJC 2018.

Pada hari terakhir banyak pertandingan seru sekali, dan terdapat sang juara. Diawali oleh futsal putri dimana Unpad dan UPI berebut peringkat pertama untuk jadi juara grup, di pertandingan ini Unpad harus mengakui kekalahan dari UPI, dan UPI masih menjaga trend positif untuk mempertahankan gelar juara, akan tetapi meskipun Unpad kalah tetap lolos ke babak nasional.

Selanjutnya pada perebutan juara ke 3 putra duel de javu di fase grup antara Uninus dan UIN terjadi, dan hasilnya pun tetap sama seperti sebelumnya UIN harus mengakui kekalahan dari Uninus, da hasil ini menjadi obat pelipur lara bagi Uninus yang pada season sebelumnya menjadi juara di WJC ini.

Dan pada pertandingan final sama juga terjadi pertandingan de javu di fase grup yaitu antara Unpad dan Unsil, Unsil lolos ke babak ini dengan sangat dramatis setelah mengandaskan perjuangan sang juara bertahan Uninus, akan tetapi kemenangan itu harus dibayar dengan absennya beberapa pilar pemain pentingnya, sehingga Unsil masih belum bisa membalaskan dendam kekalahannya pada fase grup, dan Unpad masih terlalu tangguh dan keluar sebagai juara di Lima blibli WJC 2018 ini. Di sisi lain pencapaian Unsil sebagai tim kuda hitam menurut saya sangat diluar eksepktasi, terlebih lagi bisa sampai ke babak final, dan selanjutnya nasional siap menunggu.

Sedikit cerita untuk panpel, ini menjadi hari terkahir kita bertugas disini, terimakasih untuk semuanya teman - teman, perpisahan bukan akhir segalanya, semoga silaturahmi tetap terjaga. Dan disisi lain ini adalah pengalaman terbesar saya dalam mengikuti acara yg sangat besar dan dapat mengasah soft skill saya, saya sangat berterimakasih untuk LIMA. Semoga kita dapat berjumpa kembali.

Hatur nuhun, wassalamualaikum.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di