alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5f817a09a399e3d8b456e/masih-jadi-pemegang-rekor-ini-5-lagu-perfect-all-kill-bigbang

Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG

Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG

Bukan BIGBANG namanya jika tak sukses membuat fans terpukau lewat lagu-lagu dan penampilannya. Terhitung sejak pertama kali debut pada tanggal 19 Agustus 2006 hingga kini banyak sekali prestasi yang telah diraih dari hasil karya-karya mereka yang apik.

Sejak iChart merombak penilaian Perfect All Kill di tahun 2010, BIGBANG merupakan boygroup KPop pertama yang mendapatkan predikat Perfect All Kill pada tahun 2012 dan menjadi grup idol KPop dengan lagu terbanyak yang meraih PAK yakni 5 lagu.

Perfect All Kill sendiri didapatkan jika lagu yang dibawakan meraih peringkat nomor 1 dalam chart musik online utama Korea yaitu Soribada, Melon, Genie, Bugs, Mnet, dan Naver , serta berada di posisi 1 dalam iChart real-time, daily chart dan weekly chart Instiz pada waktu bersamaan.


1. Blue
Blue adalah lagu pertama di tahun 2012 yang meraih Perfect All Kill juga sekaligus lagu pertama BIGBANG yang mendapatkan predikat PAK. Lagu bernuansa sendu yang diciptakan oleh T.O.P dan G-Dragon ini memang enak banget untuk didengarkan lho, Kpopers .

Musiknya yang earcatching dan bergenre dance pop ditambah dengan suara vokal kelima member yang merdu dan liriknya yang sangat menyentuh ini bisa menenggelamkan para pendengarnya kedalam kesenduan lagunya.

Jadi tak heran jika lagunya banyak di-streaming dan menduduki chart no 1 di situs-situs musik online terbesar di Korea Selatan.


2. Loser
Sejak dirilis pada 1 Mei 2015 silam, berbagai chart tangga lagu musik daily, real-time dan weekly langsung didominasi lagu ' Loser' milik BIGBANG.

Lagu yang di produseri oleh salah satu member BIGBANG yakni Taeyang, dalam waktu 4 hari berhasil memuncaki berbagai chart musik Korea dan mendapatkan rekor Perfect All Kill.

Selain mendapatkan predikat PAK, Lagu 'Loser' juga banyak memenangkan penghargaan program musik dan banyak memecahkan rekor, seperti di SBS Inkigayo dan di Mnet M-Countdown.


3. Let’s Not Fall In Love
Tak berhenti sampai di lagu Loser, masih di tahun yang sama, BIGBANG kembali mendapatkan pencapaian yang membuat VIP bangga.

Sejak dirilis 5 Agustus 2015 lalu, lagu yang masuk dalam seri ‘E’ album ‘MADE’ ini berhasil meraih double Perfect All Kill !.

Berdasarkan chart Instiz, lagu 'Let's Not Fall In Love' berhasil meraih Perfect All Kill yang pertama pada 9 Agustus, sekitar pukul 2.30 siang waktu setempat. Lalu sekitar 11 jam kemudian, lagu tersebut meraih Perfect All Kill yang kedua kalinya pada 10 Agustus sekitar pukul 1.30 pagi waktu setempat.

Hal ini tentunya membuktikan bahwa Bigbang memang nyaris tak pernah mengecewakan VIP sejak perilisan lagu untuk seri ‘M’, ‘A’, ‘D’, hingga ‘E’ .


4. FxxK It
Tak heran jika lagu yang dibawakan oleh para pria asuhan YG Entertainment ini mendapatkan predikat Perfect All Kill.

Selain membawakan lagu dengan tema dan melodi menarik, single ini juga menyuguhkan MV yang membuat penonton tak bosan untuk melihat dan melihatnya lagi.

Sesaat setelah dirilis secara online pada tanggal 13 Desember 2016 pukul 00.00 waktu setempat.

Lagu yang dibuat oleh T.O.P. dan G-Dragon ini langsung melesat cepat naik keperingkat pertama di semua tangga lagu chart utama dan mendapatkan predikat PAK.


5. Flower Road
Meski tanpa melakukan promosi dan tidak merilis format video klip, single terbaru BIGBANG ‘Flower Road’ yang dirilis sebagai hadiah untuk para VIP sebelum ditinggal wajib militer oleh BIGBANG selama 2 tahun ini berhasil menduduki berbagai chart online musik terbesar di Korea Selatan.

Terhitung kurang dari seminggu semenjak tanggal perilisan pada tanggal 13 Maret 2018, tepatnya pada tanggal 19 Maret pukul 14.30 waktu setempat, lagu ini berhasil berhasil mendapatkan predikat Perfect All Kill.

'Flower Road' sendiri merupakan lagu ke-5 dari BIGBANG yang mendapatkan predikat PAK. Dan hingga kini, BIGBANG masih memegang rekor untuk grup dengan lagu PAK terbanyak.

Wah, bahkan yang bukan VIP pun sangat suka lho mendengarkan lagu-lagu hits BIGBANG di atas. Mana, nih yang udah ada di dalam playlistmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG Layaknya Film, MV KPop Ini Memiliki Durasi yang Panjang

- Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG Throwback! 10 Album Terlaris Sepanjang Masa yang Asyik Buat Nostalgia

- Masih Jadi Pemegang Rekor, Ini 5 Lagu 'Perfect All Kill' BIGBANG Bukan Title Track, 5 Lagu K-Pop Ini Tetap Asyik untuk Didengar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di