alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Animasi Karya Anak Bangsa Perdana Upload jadi Trending #3 youtube. Kids jaman now bgt
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5f764d9d77078558b4567/animasi-karya-anak-bangsa-perdana-upload-jadi-trending-3-youtube-kids-jaman-now-bgt

Animasi Karya Anak Bangsa Perdana Upload jadi Trending #3 youtube. Kids jaman now bgt

Film Animasi Karya Anak Bangsa, Perdana Upload jadi Trending Tiga di Youtube 


Animasi Karya Anak Bangsa Perdana Upload jadi Trending #3 youtube. Kids jaman now bgt


Hai haiii holla.... selamat pagi agan sista, dimanapun kalian berada semoga sehat selalu dan penuh semangat untuk menghadapi indahnya hari gan/sist 😊. Sudah lama nih gak nulis nulis, rasanya udah gatel tangan ini untuk bercengkerama dengan keyboard. Tulisan ini sih sebenarnya sangat sederhana sekali, hanya mencoba untuk membagikan hal yang semoga bermanfaat bagi agan/sista sekalian..... Apa itu? Langsung saja sedott gan,

Yupss .... sesuai dengan judul diatas gan/sist tentang film animasi karya anak bangsa yang saya pribadi kira bagus... dan layak sekali jadi trending no. 3 di youtube. Film animasi ini perdana di upload oleh Nussa Official pada 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 November 2018.

Judul FILM 


Judul film animasi ini sangat sederhana dan terdengar sangat friendly bangett didengarnya gan/sist (meskipun cuma baca sih) 😂. Tapi, emang judulnya sederhana kok yaitu "Nussa: Tidur Sendiri, Gak Takut!!" Gimana? Sederhana banget kan gan, dan sedikit sekali kata yang digunakan sehingga dapat mudah dipahami.

TOKOH FILM 


Animasi Karya Anak Bangsa Perdana Upload jadi Trending #3 youtube. Kids jaman now bgt


Tokoh dari film animasi perdana yang diupload ini tentang anak-anak. Pertama, tokoh seorang putra yang bernama Nussa. Nussa sendiri merupakan kakak dari Rara seorang putri dari adik Nussa.

Mumet gan? Tonton sendiri deh 😂


ISI CERITA FILM ANIMASI 


Pesan yang disampaikan dari film ini juga sangat berfaedah sekali gan/sist, meskipun sederhana sangat bermanfaat, terutama bagi anak-anak. Secara sederhana, film animasi ini menyampaikan pesan dimana Rara yang tidur sendirian takut karena ada "setan" yang mengganggunya tidur, karena takut si Rara kemudian memanggil Ibunya. Kemudian, Ibu menyuruh Nussa untuk menemui Rara. Lalu, si Rara pun dikasih tahu Nussa cara supaya tidurnya tidak digangguoleh setan. Mau tau kelanjutannya? Langsung tonton ya gan/sist. Semoga jadi trending #1.

Quote:


Baiklah.... cukup sekian ya, semoga bermanfaat. Langsung tonton aja ya 😊. Mari bersama kita dukung dunia perfilman di Indonesia


Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pertamax
nah ini keren upload nya youtube.
masih banyak yang mau hargain malah untuk sebuah tontonan kartun
stereotip animasi = kartun = film anak2 emoticon-cystg

jadi, film kartun (yg layak tayang) harus aman buat ditonton anak2 emoticon-Baby Boy 1
Seneng gw filem anak anak islami kek gini, mendidik bgt.

Jaman sekarang kartun kartun atau filem buat anak anak sudah ilang gan gantinya malah drama drama percintaan yang gamutuemoticon-Turut Berduka
Balasan post bandono261194
Gasss gaann
Balasan post blue.hamster
betul gan, semoga episode selanjutnya makin baguss ya. Udah nonton kan?
Balasan post Jombloholik
tentunya begitu dong gan, biar anak-anak ada hiburan yang mendidik
Kalau ceritanya dibumbui komedi akan lebih senang di tonton emoticon-Malu
wah bagus nih, sedikit2 makin banyak animasi lokal yang bisa ngetren
Semoga animasi lokal terus berkembang SDM dan teknologinya. Aamiin emoticon-Smilie
Balasan post BeritaHQQ
Lumayan kok... coba tonton deh, ada hal yang lucu juga di episode pertama 😁
mantaaapp emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kmaren sekilas liat di tipi
ada yg ngebahas
Gue ngerti ini tiap buka trending page, tp kaga pernah buka jadinya ga ngerti video apa emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
kereeen... pakek blender apa 3ds ya
Balasan post Jombloholik
hahahaha... perjalanan masih sangat panjang ... emoticon-Angkat Beer
Coba ahh lihat recomend tsemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Bukannya di Islam ga boleh menggambar manusia ya?

Kalo kita gambar, nanti kita disuruh kasih nyawa di akhirat. Kok masih dibikin? Ada yg bisa kasih pencerahan?

Menggambar aja ga boleh, apalagi buat animasi.

Aneh juga Ust. Felix Siauw juga kalo ga salah endorse animasi ini. Padahal setau ane dulu beliau tidak begitu.

Done

emoticon-shakehand

Ceramah Ustadz DR Khalid Basalamah, MA

Diubah oleh temonoid
Mantul animasi indonesia
Quote:


Kan kalo kita gambar nya manusia yang masih idup gan , contoh foto ente trs cetak dah tu trs dipajang dah tuh dirumah nah sedangkan ente masi idup nah itu baru gaboleh gan setau ane.

Kalo itumah animasi dah jadi ya boleh boleh aeemoticon-Jempol
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di