alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mayat dalam Lemari, Pemandu Lagu di Mampang Diduga Dibunuh Pakai Palu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5f466ddd770bd218b4567/mayat-dalam-lemari-pemandu-lagu-di-mampang-diduga-dibunuh-pakai-palu

Mayat dalam Lemari, Pemandu Lagu di Mampang Diduga Dibunuh Pakai Palu

Mayat dalam Lemari, Pemandu Lagu di Mampang Diduga Dibunuh Pakai Palu

Ada luka benda tumpul di kepala pemandu lagu Ciktuti Iin Puspita (22) yang tewas dan mayatnya ditemukan dalam lemari. Luka itu diduga dari palu yang digunakan terduga pelaku, Y dan NR.

foto korban semasa hidup :

Mayat dalam Lemari, Pemandu Lagu di Mampang Diduga Dibunuh Pakai PaluMayat dalam Lemari, Pemandu Lagu di Mampang Diduga Dibunuh Pakai Palu

Y (24) dan NR (17) adalah sepasang kekasih yang merupakan teman kos korban. Keduanya ditangkap di Merangin, Jambi saat hendak melarikan diri dengan bus ke Sumatera Barat. Demikian disampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya seperti dilansir Antara, Rabu (21/10/2018).

Dalam pemeriksaan intensif di Polres Merangin, Y menceritakan detik-detik pembunuhan yang terjadi pada Senin (19/11) malam. Dia mengaku membunuh Iin karena kesal pacarnya dibohongi.

Peristiwa berawal saat Iin pulang ke kosan dengan marah-marah lalu bertengkar dengan NR. Y marah kemudian mengambil palu yang ada di kamar. Akibat luka di kepala, korban akhirnya tewas.

Melihat korbannya tewas, Y kemudian menyembunyikan jenazah korban di dalam lemari. Usai membunuh, Y dan NR keluar dari kos dan melarikan diri menggunakan bus.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Iin ditemukan di kosan di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang kompleks Bapenas RT 003 RW 01 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa, 20 November 2018.

Korban awalnya ditemukan penjaga kos, Wahyu dan Rofik, yang mencurigai bau tidak sedap dari kamarnya. Keduanya mencoba membuka pintu kamar korban yang terkunci.

Keduanya kemudian menelusuri bau bangkai di dalam kamar hingga akhirnya membuka lemari. Keduanya terkejut saat menemukan sosok mayat korban di dalam lemari.

https://m.detik.com/news/berita/4310344/mayat-dalam-lemari-pemandu-lagu-di-mampang-diduga-dibunuh-pakai-palu


kasian tu kos2an,bakal sepi deh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
save PL emoticon-Berduka (S)
Kalo ada Palu, terus nanti ada Arit, itu tanda2 kebangkitan siapa ya??cebong baper..

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
tanda2 kebangkitan pki nih emoticon-Marah
Quote:


sekalian demo aja tuh si tukang / pandai besi emoticon-Nohope
Karena pekerjaan mereka membuat perkakas / alat dari besi, termasuk palu dan arit emoticon-Amazed
pelakunya 50% komunisemoticon-Big Grin


Quote:


lagi lagi benda tumpul
emoticon-Cape d...
bener bakalan sepi tu kost2 an. miringin harga dah
TS lagian pemilik kost gak selektif milih penghuni
ada PL kost disitu ya siap2 aja resiko di kemudian hari
Quote:


iya gan, dlu di jogja ada yg bgtu (eks gantung diri), tkp nya sangat strategis, yg ane tau ya harganya 350rb/bln, kamar mandi dlm, kasur, lemari & kalo mau ke Mall tinggal nyebrang jalan

emoticon-Wakaka
Quote:
wah ternyata pelaku 50 % menganut komunis dan 50% liberal karena menganut sex bebas emoticon-Hammer2


Quote:


kwkwkwk kayak kubu sblh mw bangkitkan kaum buruh dan tani
buruh palu tani arit = kuminis

emoticon-Leh Uga
Balasan post dwiatmaja
Quote:


wah gimana ya,ibu/bapak kos terlalu rewel malah kos nya ga laku,apalagi tau sendiri lah gaya hidup di kos mah bebas(pengalaman ts dulu jd anak kos),cm ga tau kalau skrg apakah ada kos kos an syariah gituemoticon-Big Grin
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


uduy sang ahli kobel

seharga 600.000 emoticon-Berduka (S)
Pemandu Lagu emang assoy buat di paku tanpa dipukul palu.
Diubah oleh johankontolatos
duo jablay berantem gara2 tarif gak sesuai
dah tau sendiri kan kalo jablay berantem pasti heboh banget mulutna kalo ngegas
pacarnya bego kenapa kudu2 ikut2an
Diubah oleh agus.malaikat.
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Sa ae kang kobel munafikun
emoticon-Ngakak
Quote:


kebanyakan makan jembutnya yg rontok sendiri ya jadi begini emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di