alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5e053dc06bd86328b4567/gisel-tahu-tahu-gugat-cerai-gading-marten-ini-fakta-fakta-mengejutkannya

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!

Hari ini ada yang bikin ane melow seharian. Pasangan idola ane, Gading Marten dan Gisella Anastasia terancam cerai. Mama Isel sudah ajukan gugatan cerai ke Papa Gading.

Gugatannya masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SL. Gisel mendaftarkan gugatan cerainya dengan bantuan kuasa hukumnya Andreas Sapta Finady pada tanggal 19 November 2018.

Sudah pasti bikin sedih soalnya mereka adalah salah satu pasangan yang selalu terlihat harmonis dan mesra. Kemana-mana mereka pasti jalan bertiga bersama dengan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

1. Gading Jatuh Cinta dengan Gisel dan Nembak saat On Air di Acara Televisi

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Gisel pernah menjadi sinden di OVJ yang ditayangkan Trans7. Saat menggunakan kebaya itu, Gading Marten mengaku jatuh cinta dengan Gisel. Menurut Gading, Gisel terlihat cantik dengan menggunakan kebaya. 

Saat masih menjadi host di salah satu stasiun televisi ya sebut aja ya Inbox, Gading pernah menyatakan cintanya pada Gisel secara live. Acara tersebut berlangsung 10 April 2012. 

Ini memang bukan yang pertama Gading menyatakan cintanya dengan Gisel. Sebelumnya, Gisel sudah menerima cinta Gading usai diantarkan pulang. 

2. Lima Tahun Menikah

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Pernikahan Gading dan Gisel digelar di Bali pada 14 September 2013. Pada kesempatan itu ada beberapa kerabat maupun sahabat keduanya yang terlihat hadir. Pernikahan itu terlihat sangat sakral. Nuansa serba putih pun diambil pasangan ini. 

Menikah pada usia 22 tahun memang relatif sangat muda untuk Gisel. Sedangkan Gading berusia cukup matang saat itu. Pernikahan mereka pun tak disangka karena Gading Marten sudah beberapa kali menjalin hubungan serius dengan perempuan.

3. Kelahiran Gempita 

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Pada 16 Januari 2015 pasangan ini dikaruniai satu anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. Kelahiran sang buah hati ini menambah semarak kehidupan mereka. 

Kini, Gempita tumbuh besar dan menggemaskan. Gempita juga menjadi salah satu anak artis yang paling banyak menyedot perhatian publik. Bahkan bisa dibilang Gempita menjadi idola baru.

4. Hidup Rukun dan Harmonis

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Kehidupan pasangan ini sangat harmonis. Setelah menikah, keduanya terlihat semakin romantis. Pasangan ini jarang sekali mendapatkan berita buruk tentang pernikahannya. 

Malah nih, waktu Gading Marten  kepergok dekat-dekat dengan perempuan di kelab malam, Gisel pasang badan membela sang suami. Gisel yakin Gading bukan pria 'nakal'. Sebelum digugat cerai, Gading Marten juga memberikan kejutan ulang tahun untuk Gisel. 

5. Pintar Sembunyikan Masalah

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Lima tahun menikah dan jadi pasangan idola, Gisel tiba-tiba menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. 

Menurut kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, percekcokan sudah terjadi lama. Mereka sangat baik menjaga reputasi dan nama baik pasangan masing-masing. Puncaknya terjadi pada tahun ini. Gisel pun sempat memikirkan sang anak bagaimana jika dia memutuskan berpisah dari Gading Marten.

Bahkan Gisel sudah meminta maaf dan pamit dengan keluarga besar Gading Marten. Gisel diakui sudah bicara baik-baik dengan mertuanya.

6. Mirip dengan Adengan Mereka di Film 'Susah Sinyal'

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Ada yang menarik melihat sisi berita Gading dan Gisel yang bakal cerai ini. Kejadian itu mirip dengan film 'Susah Sinyal'. Dalam film garapan Ernest Prakasa, Gading Marten dan Gisel diceritakan sedang bercerai. Gisel ditangani oleh pengacara Ernest sendiri dan ada Adinia Wirasti serta Valerie Thomas. Sementara Gading mendapat pengacara Darius Sinathrya.

Di film yang tayang 2017 itu, mereka benar-benar berseteru dalam persidangan. Apalagi Gisel menginginkan hak asuh anak dari Gading. Namun akhirnya Gading yang memenangkan hak tersebut. Entah kebetulan atau tidak, namun skenario film itu saat ini benar-benar terjadi. Gisel menggugat cerai Gading Marten.

7. Gisel Angkat Bicara dan Minta Maaf

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Akhirnya Gisel angkat bicara dan minta maaf. Melalui akun Instagramnya, Gisel menjelaskan suasana hatinya saat ini.

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..

8. Gading Marten Juga Bicara dan Minta Maaf

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!



Menggunakan latar foto hitam, Gading Marten juga meminta maaf. Dia pun memohon doa untuk semuanya agar masalah pernikahannya dengan Gisel selesai.

Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami 🙏🏻 Tuhan berkati kalian semua..

Ah... Jujur siapa yang nggak sedih dengar kabar perceraian ini? Malah nih #savegempita jadi tranding. Ya semoga aja masalah mereka selesai dengan baik ya....

Diubah oleh putriceriwis
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sayang sekali. Gisel ini enak untuk ditiduri. Ada yang mau FR nya?

emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga cari istri ga usah cakep2 lahhh minimal aja emoticon-Leh Uga
kurang memuaskan sepertinya...
Quote:


fr dong gan emoticon-Toast
Balasan post mr_teabox
Quote:


boleh suhu emoticon-Malu
Balasan post mr_teabox
Quote:


mantul suhu kalau fr nya disemprotin
Ane FR sndr ajh ntr bre emoticon-Cool
Quote:

Gisel Tahu-tahu Gugat Cerai Gading Marten, Ini Fakta-fakta Mengejutkannya!
ane paham maksud ente emoticon-Peluk

Quote:


gak papa sih cari yg cakep, tapi cari yg belum keracunan gaya hidup kota
cari yg udah lulus SMA di desanya dan baru mau niat merrantau di kota
nah tipe yg kek gitu biasa nya gak macem2 gan
cara huntingnya yah ente kudu tinggal di desa juga
yg paling enak sih di bali, skalian liburan juga, cari indekos, ambil setahun lah, masak gak dapet sih cewe kriteria kek ane d atas
Quote:


Tapi Gisel memang yummy banget. Puncak gunung nya cokelat muda.

Trus apem nya bersih. Kalau ente liat polosnya, bisa lumpuh tuh lutut.

IYKWIM
#savejandagisel
#bodoamatgading
#yangpentingjandagisel
milf baru....tinggalkan loli sekarang
#savegisel
#hidup tidak pernah disukuri🙏
Gempi nya gmn
Quote:


emoticon-tempted
Kalo ada boleh suhu dibisikin... emoticon-Imlek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di