alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang wanita membunuh pacarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5d02cc1d770b1498b4567/seorang-wanita-membunuh-pacarnya

Seorang wanita membunuh pacarnya

Menu
Perempuan Ini Bunuh Pacarnya karena pacarnya akan menikahi wanita lain kemudian Memasak Dagingnya Jadi Makanan Tradisional


Seorang wanita membunuh pacarnya

TRIBUNJATENG.COM, ABU DHABI - Seorang perempuan Maroko di Uni Emirat Arab (UEA) ditangkap setelah dia dituduh membunuh dan memasak dagingnya menjadi makanan tradisional.

AP via SCMP memberitakan Selasa (20/11/2018), perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh pacarnya tiga bulan lalu.

Dia kemudian memasak dagingnya menjadi makanan tradisional bernama Machboos, dan menyajikannya kepada para pekerja Pakistan.

Harian The National, kasus itu muncul setelah saudara pacar si pelaku melaporkan orang hilang ke kepolisian Al Ain pada 13 November.


Ketika saudara pacar pelaku datang ke rumah mereka, pelaku awalnya berkilah dia tidak tahu ke mana pacarnya berada.

Menurut keterangan polisi, saudara pacar yang curiga masuk ke rumah pelaku, dan menemukan ada gigi manusia di dalam blender pelaku.

Dari hasil pemeriksaan DNA, diketahui gigi itu milik pacar pelaku yang sudah hidup bersamanya sejak tujuh tahun terakhir.

Akhirnya perempuan Maroko itu mengaku telah membunuh pacarnya, dan dengan bantuan teman dia menyembunyikan jenazah si pacar.

Sebagian daging pacarnya kemudian diolah dan dihidangkan sebagai Machboos kepada pekerja sekitar sebagai bentuk pembalasan dendam.

Perempuan itu menjelaskan, dia sakit sati setelah si pacar memutuskannya dan berkata dia bakal menikah dengan perempuan lain yang berasal dari negara sama.

Pelaku berujar ingin balas dendam karena dia telah mendukung pacarnya secara finansial sepanjang tujuh tahun terakhir.

Polisi menyatakan, perempuan itu bakal segera menjalani persidangan setelah mereka merampungkan penyelidikan kasus pembunuhan itu.


Kejam and jahat tidak dilihat dari jenis kelamin,pria jahat dan wanita jahat menghiasi dunia ini..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dimari memakan bangkai sesama marak ketika pemilu
Gak salah kamar nih?
Balasan post g2reload
Quote:


Berita duka orang di perlakukan lebih dari binatang masih aja bawa2 nyinyiran
Lu hasil kondom bocor bapak lu ya.


@TS
Bpln masih jauh emoticon-Traveller

Anyway musti ati2 sama perempuan yang dari cara mencintai aja udh kyk setan salah sajen
Perempuan kalau dikhianati bisa sadis juga ya.
Diubah oleh app.developer
Posesif...
Salkam gans.
Mencintai wanita salah...apakah ts ingin warga negara bepeh raiya merubah orientasi mengikuti nastaik terkyutuk yang lebih prefer silit ketimbang wawuk?
emoticon-Belgia
Gile tuh cewe lebih kejam dari binatang... binatang membunuh mangsa krn lapar, nih cewe krn dendamemoticon-Najis
Yandere detected..emoticon-Big Grin
manusia dimasak bs jadi macbook?? emoticon-Bingung
Anjay.
ini ts sering banget nyalahin cewek, seakan2 seperti membenci wanita. jadi maho aja gan emoticon-cystg
astajim emoticon-Kagets
Hell has no fury like a woman scorned ~ emoticon-Smilie
Yg kasian yg makan.....
Quote:


silit cewe enak om
mari pindah ke DP emoticon-Salah Kamar
Quote:
Quote:


emak lu sedih liat kenyataan
Balasan post g2reload
Quote:


Mending sedih doang emak lu yg jual Cuminya bwt biaya lahirin lu malah nyesel, pengen balikin lu ke rencana malah
Quote:


MasyaAllah ente bener, itu keluhan emak ane

itu dulu waktu ane otaknya ga dipake macam ente


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di