alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertunjukkan Kabaret di Moulin Rouge Paris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5b7af5a5163f04b8b4569/pertunjukkan-kabaret-di-moulin-rouge-paris

Pertunjukkan Kabaret di Moulin Rouge Paris

Paris memiliki sisi menarik lain selain Menara Eiffel, Museum Louvre, dan taman-taman cantiknya yang artistik: Paris Moulin Rouge. Ini adalah kabaret yang sangat terkenal dan memiliki catatan sejarah yang panjang. Kabaret ini terletak di salah satu distrik paling glamor di Paris, Red Light District Paris.

Pertunjukkan Kabaret di Moulin Rouge Paris

Moulin Rouge memiliki beberapa pertunjukkan yang terkenal, seperti The Féerie, salah satu acara paling ikonik di Moulin Rouge. Pertunjukkan ini pertama kali dibuat oleh Doris Haug dan Ruggero Anglette. Versi saat ini dikoreografi oleh Bill Goodson. Pertunjukan one-of-a-kind ini menampilkan 80 seniman dan 40 Doriss Girls. Ribuan kostum berbulu dan berlian imitasi yang dirancang oleh Corrado Collabucci diperlukan untuk menciptakan keajaiban Féerie. Lebih dari 4 tahun dan 8 juta euro diinvestasikan untuk menghasilkan pertunjukan ini. Hasilnya adalah pertunjukkan yang menakjubkan.

The Féerie terdiri dari empat aksi berbeda. Ketika tirai pertama dinaikkan, seluruh rombongan ada di panggung untuk menyambut para tamu ke "Taman" Moulin Rouge. Anda kemudian akan diangkut ke Moulin Rouge kemarin, hari ini dan selamanya. Kami tidak ingin memberikan terlalu banyak detail, tetapi kami bisa memastikan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan pertunjukan yang luar biasa ini! Anda dapat memesan tiket langsung dari sini.

Pertunjukkan Kabaret di Moulin Rouge Paris

Salah satu hal ikonik lainnya adalah The French Cancan. The French Cancan dikenal karena gerakan tendangan kaki provokatifnya yang menyebabkan keributan ketika pertama kali muncul pada 1830-an. Namun, itu tidak menghentikan tarian ini menjadi hit internasional! Awalnya disebut Quadrille, jenis tarian ini menyebar ke Inggris pada 1860-an dan kemudian menyebar secara global. Moulin Rouge membuka pintunya bagi para penari Cancan untuk pertama kalinya pada Oktober 1889. Para penari juga bekerja paruh waktu sebagai pembuat linen, pencuci baju, atau penjahit dan bekerja di Moulin Rouge pada malam hari.

Moulin Rouge Cancan menjadi bagian penting pada kabaret itu. Tariannya tidak mudah untuk dilakukan oleh semua orang, bahkan penari yang sangat terampil! Gerakan ini membutuhkan kemampuan artistik dan atletik. Semua penari Moulin Rouge membutuhkan setidaknya lima minggu pelatihan sebelum mereka siap untuk naik ke panggung. Pertunjukkan ini adalah satu pertunjukkan terbaik yang bisa Anda lihat di Paris!

Pertunjukkan Kabaret di Moulin Rouge Paris

Tentunya, Moulin Rouge tidak akan sama tanpa para Doriss Girls mereka yang terkenal. Miss Dorris dari  Jerman bergabung dengan Moulin Rouge pada tahun 1954 dan menciptakan rombongan penari yang terkenal. Dari hanya beberapa orang di tahun 50-an, grup penari ini sekarang terdiri dari 80 orang penari kelas atas.

Para Doriss Girls selalu direkrut dari seluruh dunia - dari Las Vegas hingga Sydney, dan tentu saja dari Paris. Semua Doriss Girls akan mendapatkan pelatihan yang solid dalam balet klasik dan untuk memenuhi kualitas fisik yang dibutuhkan Moulin Rouge. Menjadi Doriss Girl tentunya tampak glamor tetapi itu semua adalah hasil dari kerja keras! Para penari berlatih secara teratur untuk berada dalam kondisi prima untuk pertunjukan dua malam - dan dalam kata-kata dari direktur Moulin Rouge, “pertunjukan harus sempurna setiap malam!”. Mereka terus mengambil pelajaran menari dan belajar teknik baru. Semua kerja keras dan keringat mereka sangat berharga!



 
SUMBER
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bagi yang ada di sana bisa melihatnya gan, karena memang di indo tidak ada. Kabaret ini ane juga baru tahu dari sini dan memang belum pernah melihat acara yang seperti itu.
Baru tau.. jd ini yg namanya kabaret


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di