alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Charles: Banyak Warga Tiongkok Salah Gunakan Visa Pariwisata
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5b05f12e25771178b4567/charles-banyak-warga-tiongkok-salah-gunakan-visa-pariwisata

Charles: Banyak Warga Tiongkok Salah Gunakan Visa Pariwisata

Pemprov Bali telah menertibkan beberapa pengusaha asal Tiongkok akibat melanggar peraturan usaha.

Charles: Banyak Warga Tiongkok Salah Gunakan Visa Pariwisata

Jakarta, Gesuri.id - Langkah Pemprov Bali beberapa waktu lalu yang menertibkan beberapa pengusaha asal Tiongkok karena melanggar peraturan usaha mendapat apresiasi dari banyak kalangan.

Salah satu poin pelanggaran pengusaha Tiongkok tersebut adalah penggunaan tenaga kerja asal negaranya yang ternyata hanya menggunakan visa pariwisata.

Hal ini diakui oleh Anggota Komisi I DPR Fraksi PDI Perjuangan, Charles Honoris bahwa banyak warga negara asing termasuk Tiongkok yang menyalahgunakan visa kegiatannya di Indonesia.

"Ini fakta bahwa warga negara asing yang termasuk Tiongkok ya yang menyalahgunakan visa untuk kegiatannya di Indonesia," ucap Charles di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (21/11).

Baca: Koster Minta Pemerintah Tiongkok Turun Tangan

Sambung kader partai berlambang banteng moncong putih itu, banyak warga negara Tiongkok yang visanya untuk berwisata ternyata juga melakukan usaha atau kegiatan-kegiatan lainnya yang menyalahi aturan terkait visa tersebut.

"Ini ranah dari pemerintah provinsi dan pusat untuk melakukan penertiban kepada pihak-pihak yang melanggar izin tinggalnya di Indonesia itu. Terutama untuk imigrasi dan kepolisian untuk melakukan penegakan hukum ini," bebernya.

https://www.gesuri.id/pemerintahan/charles-banyak-warga-tiongkok-salah-gunakan-visa-pariwisata-b1T9dZgg9

Buabik emang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tenggelamkan
Otak bui
emoticon-Traveller
putuskan hubungan diplomatik dengan negara shithole komunis PKC menglen!
banyak bree yang kek gitu, di wawei aja banyak emoticon-Ngakak (S)
Udah dari dolo Tionghoa ahlinya manfaatin celah..emoticon-Big Grin
Usir babik dari negara kita!
emoticon-Belgia















Cepat lari, mumpung babik jadi jadian belum bangun................................ emoticon-Ngacir
Bukan belain ya, ini harus ditindak tegas, deportasi langsung

Tapi kurang lebih sama ama kita org Indonesia diluar negeri, visa lama2 kayak 30hari itu juga jadi celah

Imigrasi harus rajin, terutama yg lebih seminggu..liburan seminggu itu udah muak org pasti kangen rumah..

Kan harusnya ada isi form imigrasi rencana berapa lama dan tinggal dimana, kalau udah lewat tapi gak keluar Indonesia ya di cek kemana orgnya! Kalau gak tercatat keluar dan di cek alamat yg tertera orgnya udah gak disitu ya disuruh cari atau lapor polisi
Diubah oleh orderic
abis visa? emoticon-Big Grin
Modus kaya gitu sih dimana mana ada banyak, sama saja.
disini juga banyak yang kaya gitu, pake visa liburan, jadi pekerja ilegal bertahun tahun negara laen.
YANG PAKE VISA UMROH TAPI TUJUANNYA KABUR DARI KEJARAN HUKUM JUGA ADA

Sejak Januari 2017, 4.863 TKI Ilegal Dideportasi dari Malaysia
Diubah oleh balado.jengkol
pemrov bali anti kebhinekaan emoticon-Mad (S)
Wisata ke tmt kerja emoticon-Leh Uga
Quote:
Coba brp banyak orang indo yg gitu di luar, buanyaaaaakkkk emoticon-Ngakak (S)

Sama aja dimana2 emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Buabikk emang emoticon-Ngakak (S)
tinggal deportasi...hal biasa aja...

kl soal tki illegal mah indonesia paling jago....
visa umroh di pakai kerja...visa wisata juga di pakai kerja....bahkan tanpa visa pun orang indonesia bisa kerja di luar negeri....wkwkwkw
Dikira orang indon ga banyak apa di luar sana yg melakukan hal sama,pariwisata tapi kerja tahunan.
begitulah namanya manusia, sama aja sifatnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di