alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
arti tatapannya apa ya gengs, kepo 1000 tahun nih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5a2b81cbfaa29368b4567/arti-tatapannya-apa-ya-gengs-kepo-1000-tahun-nih

arti tatapannya apa ya gengs, kepo 1000 tahun nih

jadi gue sempet naksir cwo nih, dah lama bgt, dan sempet bego gitu, gue suka ngeliatin dia dgn lebainya, lama bangeeet liatinnya, eh tapi posisi kita cuma saling tau tapi gak kenal, nah bbrp tahun berlalu, gue masih suka nih dan masih belom kenal wkwkwk, ketemu lg dong kita (btw kita satu gereja), jd gue lg duduk di pojok deket jalan dan doa, otomatis merem dong ya, nah pas gue selesai berdoa, trnyt dia lg jalan ke arah luar (arah gue), dan dia NGELIATIN gue dongg dari tadi, soalnya pas gue buka mata itu dia lg posisi ngeliatin gue dan SAMBIL SENYUM dong, dan dia gak memalingkan pandangan, malah gue yg malingin muka, tolong agan2 ini artinya apa ya, tolong, saya sudah berbunga2 selama 1000 tahun setiap inget itu hahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ati-ati gan, nanti di sangka gila sama dia emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iyaitulahh, takutnya dia senyum krn gue dikira gila 😭
Cowo mah sederhana, kalau dia gak tertarik boro2x merhatiin.. soale bikin pedih mata wakakak
Dia merhatiin artinya dia tertarik sm km, skor tertariknya 1 - 10 skornya 4, kalau bener2x tertarik pasti didatangin.
Tandanya dia seneng ngeliat kamu. Coba dong ajak ngobrol dan kenalan biar kamu dan dia bisa saling mengenal dan memahami.

Tuhan sudah memberi jalan, kalo kita nya ga jalan-jalan, jalannya di anggurin gitu??
Quote:


waduhh berarti masih harus kerja keras nih, btw makasihh

Quote:


waduhh masih ngeri2 sedap gimana gitu, terakhir coba agresif ke org lain hasilnya zonk, masih belom bernyali lagi 😢
Balasan post tomatbulatijo
Hai, Sista! Maksudku bukan agresif. Kan berteman dahulu bukan berarti agresif emoticon-Stick Out Tongue . Belum tentu jadian juga kan. Memperbanyak teman menyenangkan dan beneficial lho!

emoticon-Peluk
Tergantung..Ente cakep apa kaga?..
Kalo ente cakep ya secara alami cowok pasti ngeliatin walaupun gak ada perasaan..perhatiin aja cowo yg lagi nongkrong trus ada cabe"an cakep lewat pasti pada nengok, ngeliatin, godain..
Jd jagan Ge-Er ama tatapan cowo..itu udah kodrat suka liatin perempuan..
Quote:


aduh tapi malu hahahaha, mana kmrn aku gak sengaja ngefollow dia di instagram hahaha
Quote:


yah langsung down nihemoticon-Frown salah gue juga baper sih, masa cuma gara2 story ig diliat mulu sama dia gue jd baper, pdhl sama cwo2 yg terdahulu biasa ajaemoticon-Frown
Lu jelek?! Cuma gitu doang udah segininya
Ya wajar dong sebagai orang yang sama sama tau buat ngasih senyuman? Pertanda sapaan aja kalo menurut ane mah.

Yang ga wajar kalo dia abis senyum terus melet2 lidahnya kayak ular.
Balasan post tomatbulatijo
hehehe gapapa kok. semoga saja di follow back ya sis! create your own spark!
dia tertarik sama lu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di