alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_FUTSAL_WJC_MIRZANTY NURUL ANNISA_GUDBAY HARI TERAKHIR!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf592e8d675d4da628b4569/2018futsalwjcmirzanty-nurul-annisagudbay-hari-terakhir

2018_FUTSAL_WJC_MIRZANTY NURUL ANNISA_GUDBAY HARI TERAKHIR!!

AKHIRNYAAAAA
bebanku berkurang hari ini, masih banyak beban2 lain yg harus ditanggung hehe
Beban rindu misalnya
Eh boong

Yah sedih deh beneran ldr nih ama kaka2 yg unyu2, kenapa manggil kaka2? Karena saya paling MUDAemoticon-Smilie hahaha

Makasih loh buat semuanya, yg udah direpotin, yg kebentak, yg kesuruh2, yg riweuh pokonya kalian dabesttt!!!

Baru skrg ikutan event tapi org2nya tuh friendly bgttt, kaya temenan lamaaaaa gitu padahal baru pada kenal

Teh siti, maaf ya selalu dipusingin oleh pertanyaan ini tambah ini berapa dan temen jajan susurumputan pisan lah pokonamah wkwkwk

Vanka, kau teman sebabadan ku wkwk makasih udh selalu ngasih uang bubuk karna tanpamu ku pusing nyari kembalianemoticon-Smilie

Teh nelan, terimakasih selalu ngasih korsi gojek buat didudukin dan selalu kecolongan stiker wkwkwk

Teh ica teh dalfi teh iren teh fany sama teh farda, kalian teteh2 kolot tapi muka muda kokkkkk beneranemoticon-Frown
Selalu suport walaupun palaku dah mo meledak

Buat panpel yg didalem tentunya, a hilmi maaf ku rese selalu pengen dada n sayap dan mau makanan yg berat, ga bosen minta angkutin prima makasih lohemoticon-Frown

Buat runner maaf selalu disuruh bawa prima ke tribun wkwkwk

Korlapku tercinta, nandi kanit ahsanul ibad asa ka lanceuk terimakasih selalu nge iyain walaupun musingkeun selalu bantu kalo butuh bantuan wkwk

POKONYA BUAT SEMUA PANPEL NON PERTANDINGAN DAN PERTANDINGAN LOPYUPUL KANGEN BERPUSING2 RIA, MOAL DIJUAL PATMILYAR POKONAMAH GAYS MUAC
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di