alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Curhat ku Suami ku ternyata berzinah (selingkuh)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf52cd0529a45797f8b4567/curhat-ku-suami-ku-ternyata-berzinah-selingkuh

Ingat zinah adalah dosa yang besar

Aku memaafkan mu bukan karna aku lemah , namun aku ingin bahagia ingin sehat ,hidup ku berharga , tanpa kamu aku masih bisa bahagia
Diubah oleh Mrs.geeks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


ini udah disampaikan ke suaminya belom..?
kalo belom, sini apa email/sosmed/no hpnya suamimu, barangkali nanti ada yang mau bantu kirim ... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:




Nocan si cewe selingkuhan lah ngapain suaminya emoticon-Big Grin


Diubah oleh lurahgundul
Bener kata agan di atas. Udah interogasi suami belom? Udah nunjukin bukti yg dipunya belom? Tanggapan suami gmn?
Percuma curhat di dumay. Klo gada aksi di dunia nyata
Balasan post lurahgundul
Quote:

mo diapain gan..?
itu cewe udah dipake ama suami TS... emoticon-Embarrassment
Balasan post lurahgundul
Quote:

tolong agan hormati pilihan orang lain..
emoticon-Wagelaseh
jijik aku sama mas.... jijik!

mba jangan lupa cek ims hiv amit2 takut suaminya bawa penyakit emoticon-Frown
Maafin aku emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Suaminya udah minta maaf emoticon-Shakehand2



Solved
emoticon-Ngacir
Balasan post fanaurora
bener kak.. jangan mau digituin dulu sebelum semuanya jelas..
waduh suami mainnya kurang rapi. emoticon-Big Grin
Sabar ya sis..

Rajam aja sis klo suaminya pulang..
Pasti sulit sis dnger suami selingkuh walaupun d sumber terpercaya takutnya adu domba, yakinin aja sis kalau memang selingkuh harus benar" punya bukti kalau sampai salah sangka kita sendiri yang dosa,, tetap semangat ya sis cek and ricek aja dulu, kalau gak ridho suami selingkuh pisah klau saya tapi kalau sekiranya gak akan ngungkit" dan suami mau berubah lanjut hubungan ini tanpa mengungkit kesalahan ini,,


Quote:


1. Ada buktinya ? emoticon-Big Grin

2. Yang aku bold itu aku bacanya juga udah puyeng apalagi suami km.
Drpd ngoceh mulu, coba tenang dl jgn emosian apalagi doain yg jelek2

3. Rencana kedepannya kamu mau ngapain memangnya?

Cheers emoticon-kiss
emoticon-Traveller
maafin aku mah...
jangan kasi eue kalo pulang
Quote:


kl maen yg rapi itu macam mn bang
Quote:


macem agan adi lah
umm...sis, yang bisa ngatur suami kena azab ato hukuman dari Allah itu hanya Allah sendiri. sis gak usah ngutuk, melainkan omongin langsung sama suami sis. gak perlu labrak, gak perlu ngamuk2 banting piring. baiknya diomongin dalam keadaan tenang sis...sakit hati ya pasti sakit hati, tapi saran saya sih jangan mendendam...biarkan rasa sakit hatinya nih jadi kekuatan utk sis. ingat ya, gak ada masalah yg bisa selesai dengan kekerasan. dan jangan pernah mengambil keputusan dalam keadaan panas hati.
Ga ada yg namanya sumber terpercaya yg 100% ceritnya akurat.

Tenangkan diri, dan omongin langsung ke suamimu tentang apa yg kamu ketahui dan apa yg sedang kamu rasakan.

Gunakan bahasa dan situasi rumah yg tepat saat kamu mengungkapkannya. Kontrol emosimu, sekuat tenaga. Agar suasana tidak pecah dan orang2 disekitar tidak boleh/tidak perlu tau permasalahan kalian.

Termasuk kedua pihak orang tua kalian, jgn beritahukan dulu...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di