alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf40ebbdc06bd1f5f8b4567/instagram-minta-maaf-atas-ketidaknyamanan-habib-bahar

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar


Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Habib Bahar dan Habib Hanif menyampaikan protes kepada pihak Instagram karena akun milik mereka hilang secara tiba-tiba, padahal mereka mengaku tidak memuat konten negatif. Habib Hanif menyebut ketika meng-upload wajahnya, Habib Bahar dan Habib Rizieq Shihab di Instagram, otomatis terhapus.

"Karena memang kalau bicaranya sistem saya sendiri harus ricek juga, kenapa hal ini bisa terjadi, dan menimbulkan ketikdaknyamanan kepada Bapak secara pribadi, bagi umat secara garis besarnya. Jadi tentunya akan segera saya tindak lanjuti, dari saya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Kartika saat berdialog di Gedung Capital Place, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Merespons hal tersebut, Bahar Smith kemudian meminta akun dia dan ulama yang telah dinonaktifkan agar dinormalkan kembali. Namun, apabila tidak bisa, ia tidak mempersoalkanya. Sementara Hanif meminta kejelasan waktu terkait hasil pengaduan dari pihaknya.

"Saya harus diskusi dulu yah, paling nanti kalau ada kontak yang bisa dihubungi dari Bapak, silakan ditinggalkan, nanti saya sampaikan dari pihak terkait untuk segera mengubungi Bapak, untuk mengklarifikasi hal-hal yang tadi disampaikan," ujar Kartika.

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Pendamping hukum Bahar dan Hanif, Habib Novel, mengingatkan bahwa ketidaknyamanan dan pemblokiran ini masuk dalam peraturan tentang perlindungan konsumen. Oleh karena itu, Novel meminta pihak Instagram tidak main-main dengan pengaduan ini.

"Nah ini harus ada jelas landasannya kenapa dihapus dan ada yang tidak akun-akun mengganggu keutuhan bangsa, kalau enggak nanti bisa laporkan ke pengaduan konsumen, karena kami sangat dirugikan. Bukan ribuan tapi puluhan juta (netizen) dirugikan, karena beliau-beliau ini adalah tokoh pemuda, tokoh-tokoh pemersatu umat," kata Novel dalam dialog tersebut.


Dizalimi.com

Lagi2 Habaib nan suci mulia keturunan Nabi dizalimi oleh produk kafir

Mari boikot semua produk2 kafir ya akhi ya ukhti

emoticon-Request
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Nikmat tafir manalagi yg engkau dustakan ya akhi emoticon-Kagets
Ditunggu gif yg silat emoticon-cystg
Balasan post fredrickz
Quote:


Itu abis kena garem bree makanya jadi kayak gitu
Njir.. ditanggepin pula emoticon-Leh Uga
Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Jurus ke 12 Merogol Ayam Goreng

emoticon-Christmas
kerad uga bibib
emoticon-Leh Uga
perusahaan yahudi qontol goblok.
tapi lebih goblok lagi yg sok2an benci yahudi tapi masih pake produk yahudi qontol.
emang followernya brp juta?
kalau gw digituin,
gw mah ogah main intagram lagi emoticon-Wowcantik
akhirnya IG takut sama bibib emoticon-Leh Uga
Quote:


Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar
Balasan post cebong2019
Quote:


Caaappppeeeeeerrrrrrrrrrrrr

Spoiler for caper:
Buset dah bener2 tulus begonya emoticon-Ngakak
Balasan post bebasbaned
Quote:


emoticon-Salaman

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar

emoticon-Wow
Hebat, instagram sampai nunduk sama kekuatan massa
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Yus kalo homo cipokannye sama kek cowok cewek cipokan kgak emoticon-Malu
Bikin baru aja, kasih nama ontagram
Balasan post F1reFlies
Quote:


Jurus ke 13 merogol meqi pink yg tembem... emoticon-Ngakak
jadi gini.. wakakakaka diblokir mewek
bisa2 klo masuk neraka nih orang mewek ke tuhan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Instagram Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Habib Bahar
Balasan post cebong2019
Quote:


emoticon-Salaman

Sudah sepantasnya begitu

Masih untung kantor Instagram kagak dirusak seperti rumah makan Manado kapan hari

emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di