alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tim Knoll, Dewa dan Panutan Freestyle BMX
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bee4c68ded770bb7a8b4573/tim-knoll-dewa-dan-panutan-freestyle-bmx

Tim Knoll, Dewa dan Panutan Freestyle BMX

Tim Knoll, Dewa dan Panutan Freestyle BMX


Tim Knoll sudah mentereng namanya sebagai freestyler BMX yang jago banget. Ada yang unik dari gaya streetnya dibanding dewa-dewa sepeda lainnya seperti Vittorio Brumotti atau Danny MacAskill. Apa itu? Oke gan, gue kasih tau ente kesaktian dari Tim Knoll yang cukup pantas jadi dewa jalanan atau 'nabi' buat freestyler BMW yang baru belajar atau jajal-jajal.

Keunikan Tim Knoll jago banget memadukan aksinya dengan fusion parkour. Bayangin kan gimana aksi freestyle sepeda BMX dengan parkour yang nggak kalah berbahaya.

Who is Tim Knoll?

Dia adalah rider dari Winconsin yang mulai populer karena uploadan video skillnya dengan roda dua yang sudah sangat mahir dia kendarai. Media sana menyebut keunikan Tim Knoll adalah gabungan: style that combines flatland and street tricks.


Tim Knoll, Dewa dan Panutan Freestyle BMX



Karenanya itu singkron banget sama yang ane tadi bilang di atas bahwa gaya Tim Knoll emang beda banget sama freestyler lain. Udah banyak banget video dengan Knoll yang gokil di YouTube atau Instagram. Kesaktiannya ini memang kerap jadi referensi dan guru maya oleh para freestyler yang mau belajar via video.


Spoiler for Tim Knoll 1:


Spoiler for Tim Knoll 2:






Di Barcelona, aksi parkour dengan sepedanya dua tahun lalu sudah banyak mengundang decak kagum. Nggak heran, seperti Danny MacAskill, beberapa brand pun pernah mengajak Tim Knoll kerjasama.

Aksi-aksinya cukup radikal karena melakukan beberapa eksperimen gokil yang nggak terpikir sama freestyler lain.  Cekidot deh beberapa aksinya:








Tim Knoll adalah biker yang sangat berani melakukan aksi gila di tempat-tempat yang seharusnya buat olahraga lain seperti parkour atau workout lainnya. Tim Knoll juga pernah memadukan olahraga sembari main basket dan lain-lain. Saluuut!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di