alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Momen Konyol dan Memalukan Premier League, Setim Malah Berkelahi di Lapangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bed894f32e2e6b50b8b4567/momen-konyol-dan-memalukan-premier-league-setim-malah-berkelahi-di-lapangan

Momen Konyol dan Memalukan Premier League, Setim Malah Berkelahi di Lapangan

Halo gan salam Premier League

Pertandiangan sengit di lapangan hijau kadang membuat emosi meninggi ya kan gan. emoticon-Hammer2Makanya tak heran, kita sering lihat pemain kedua kesebelasan berkelahi, salah satunya karena terpancing emosi atmosfer pertandingan yang sengit.

Kalau berkelahi ke pemain lawan sudah hal lumrah. Nah bagaimana kalau berkelahi satu tim dan itu terjadi saat pertandingan masih berlangsung. 

Momen konyol dan aneh itu pernah terjadi dalam sejarah Premier League loh gan. Cerita itu terjadi pada laga Aston Villa melawan Newcastle United pada April 2005 gan.

Momen Konyol dan Memalukan Premier League, Setim Malah Berkelahi di Lapangan

Villa kala itu menang 3-0 menjelang akhir laga. Tiba-tiba dua pemain Newcastle, Lee Bowyer dan Kieron Dyer. Bukannya mereka harusnya kompak saat timnya sedang keok, malah keduanya berkelahi. 

Awalnya keduanya saling menatap mata tajam masing-masing dan kemudian kontak fisik berkelahi terbawa emosi. Karuan saja kan gan, keributan ini menarik pemain Villa dan Newcastle lainnya untuk melerai dua kolega tersebut. 

Momen Konyol dan Memalukan Premier League, Setim Malah Berkelahi di Lapangan

Wasit pun mengambil tindakan tegas, Bowyer dan Dyer kena kartu merah. Apes bagi Newcastle, sebelumnya satu pemain mereka juga terkena kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukan. Praktis, Newcastle minus 3 pemain sampai akhir laga. 

 Beberapa tahun setelahnya, akhirnya ketahuan kenapa insiden konyol itu terjadi. Bowyer mengaku kesal pada rekannya itu, sebab sepanjang laga Bowyer tak mendapatkan umpan dari Dyer. emoticon-Matabelo 

Nih gan videonya konyol banget:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lee Bowyer salah satu pemain paporit ane gan dari jaman masih maen di Leeds United. Tacklenya keras, doi juga suka lari menembus pertahanan dan memberikan umpan lambung dari sayap. Sayang kariernya kurang bersinar setelah tidak memperkuat Leeds United yg harus terdegradasi dari liga Primer Inggris.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di