alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Prediksi Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Meksiko
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bed6a91902cfefb218b4568/prediksi-pertandingan-persahabatan-argentina-vs-meksiko

Prediksi Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Meksiko

Prediksi Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Meksiko
Argentina vs Meksiko
Jeda internasional kembali hadir di tengah para pecinta sepak bola. Pada akhir pekan nanti, liga-liga Eropa akan diliburkan dan digantikan oleh jeda internasional, dimana pada jeda internasional akhir pekan nanti akan menyajikan laga persahabatan dan juga UEFA Nations League. Pertandingan persahabatan internasional akan tersaji pada akhir pekan nanti, salah satunya akan mempertemukan dua tim Amerika Selatan, yaitu Argentina vs Meksiko.

Pertandingan antara Argentina vs Meksiko akan diselenggarakan di Stadion Mario Alberto Kempes pada hari Sabtu (17/11/2018) pkl 07:00 WIB. Kedua tim tersebut akan menjalani laga persahabatan dua kali dalam waktu dekat ini. Pada pertandingan pertama akan diselenggarakan Sabtu nanti, lalu pertandingan kedua akan dilaksanakan pada hari Rabu. Pertandingan persahabatan yang pertama tentu akan menjadi kesan yang positif di antara kedua tim. Baik Argentina maupun Meksiko akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama pada laga persahabatan nanti.

Seperti yang kita ketahui, kedua tim tersebut memiliki kekuatan yang imbang sejauh ini. Argentina tampil buruk saat menjalani laga piala dunia 2018 lalu dan terhenti di babak 16 besar. Sementara Meksiko tak jauh beda, mereka juga terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Brasil dengan skor 2-0.

Argentina memiliki komposisi pemain yang luar biasa sehingga tak berlebihan apabila mereka menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan persahabatan nanti. Selain itu, catatan pertandingan Argentina dalam laga persahabatan terbilang sangat bagus. Mereka berhasil mengalahkan Guatemala dan Irak dalam laga persahabatan dengan skor yang sangat telak. Saat menghadapi Guatemala, Argentina berhasil menang 3-0, sementara saat melawan Irak, Argentina berhasil menang 4-0.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal yang baik bagi Argentina menjelang pertandingan melawan Meksiko nanti. Walau begitu, Argentina sempat kalah dalam pertandingan persahabatan saat melawan Brasil. Kala itu, Argentina harus menelan kekalahan dengan skor tipis, 1-0.

Lain halnya dengan Argentina, Meksiko justru mendapatkan hasil yang buruk dalam catatan pertandingan persahabatan. Dari  4 pertandingan persahabatan terakhir yang mereka jalani, pasukan Ricardo Ferretti tersebut hanya mampu mendapatkan 1 kali kemenangan saja, sisanya mereka mendapatkan 3 kali kekalahan tanpa hasil imbang. Kemenangan tersebut berhasil mereka raih saat menghadapi Kosta Rika.

Kala itu Meksiko berhasil menang tipis dengan skor 3-2. Yang terburuk adalah saat Meksiko menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan. Meksiko terpaksa harus dibantai oleh Uruguay dengan skor 4-1. Catatan buruk tersebut tentu membuat Meksiko sedikit tidak percaya diri jika melihat Argentina. Namun, Meksiko masih memiliki skuad pemain yang cukup bagus, sehingga hal itu mampu memberikan perlawanan bagi Argentina pada laga nanti.
Jika dilihat dari catatan pertandingan, Argentina menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan nanti. Selain itu pada pertandingan babak 16 besar piala dunia tahun 2010, Argentina berhasil menyingkirkan Meksiko dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat kans Argentina untuk menang sangat tinggi.
 Prediksi Pertandingan Persahabatan: Argentina vs Meksiko

Mauro Icardi akan menunjukkan ketajamannya melawan Meksiko.

Argentina bersama pelatih barunya, Lionel Scaloni tentu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan nanti. Dengan adanya pelatih baru tentu akan mendatangkan angin segar bagi para punggawa Argentina. Lini depan Argentina diisi oleh pemain bintang, seperti Paulo Dybala dan juga Mauro Icardi. Lionel Scaloni tentu harus bijak dalam memilih striker untuk pertandingan nanti. Dan nampaknya cukup bagus jika memainkan Paulo Dybala terlebih dahulu tanpa adanya Lionel Messi. Karena pada pertandingan piala dunia 2018 lalu, Argentina cukup kacau dengan dicampurkannya kedua pemain tersebut.

Lalu pada posisi gelandang, ada Franco Vazquez yang akan menguasai lini tengah Argentina dengan dribblingnya yang cepat, umpannya yang sangat akurat, dan juga tendangannya yang sangat kencang. Franco Vazquez kerapkali memberikan kontribusi yang bagus bagi tim yang dibelanya. Selain Angel Di Maria, posisi gelandang juga akan diisi oleh pemain seperti Maximiliano Meza. Gelandang Independiente tersebut memiliki gaya permainan yang sangat bagus sejauh ini bersama Argentina.

Pada posisi bertahan, Argentina memiliki dua bek tangguh seperti Gabriel Mercado dan juga  Juan Marcos Foyth. Kedua bek tersebut terkenal dengan permainannya yang sangat disiplin saat berada di posisi bertahan. Selain itu, posisi penjaga gawang Argentina akan diisi oleh Sergio Romero.  Meksiko tentu akan kesusahan untuk menembus pertahanan Argentina.

Sementara itu pada kubu Meksiko, Raul Jimenez tersebut akan mengisi lini depan Meksiko. Meksiko juga masih memiliki striker seperti Hirving Lozano. Pemain PSV tersebut sejauh ini tampil sangat produktif. Bersama PSV, Hirving Lozano telah mencetak 8 gol dan 4 assist dalam 12 pertandingannya di liga Eredivisie.

Selain kedua striker tersebut, Meksiko masih memiliki pemain seperti Hector Herrera yang akan mengisi posisi gelandang. Gelandang Porto tersebut memiliki akurasi umpan yang tinggi serta dribbling yang cukup kencang. Bersama kedua striker tersebut, Hector Herrera tentu mampu memberikan umpan yang manis.

Head to Head
Sebanyak 20 pertandingan terjadi antara kedua 2im. Argentina berhasil memenangkan 13 pertandingan, Meksiko menang 2 kali dan 5 pertandingan berakhir seri.

Pertemuan terakhir terjadi pada pertandingan persahabatan tahun 2015. Ketika itu Argentina vs Meksiko skor akhir adalah imbang 2-2.

Ikuti terus berita olahraga di blog kami! :terimakasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di