alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tip Agar Jalan-jalan dengan Pacar Bisa Seru Tanpa Berantem
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5beadaff60e24bdd2f8b4568/tip-agar-jalan-jalan-dengan-pacar-bisa-seru-tanpa-berantem

Tip Agar Jalan-jalan dengan Pacar Bisa Seru Tanpa Berantem

Tip Agar Jalan-jalan dengan Pacar Bisa Seru Tanpa Berantem
Artem Bali on Unsplash


Pertengkaran bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika sedang berlibur bersama pasangan. Padahal pada momen tersebut seharusnya kamu dan pacar menikmati suasana dan saling mendekatkan diri.

Seorang ahli percintaan, Argie Allen, Ph.D, akan memberikan beberapa trik menghindari pertengkaran ketika saat libur panjang. Berikut empat faktor yang bisa menyebabkan pertengkaran dan solusinya, dikutip dari Prevention.

1. Pasangan Mengajak Pergi ke Rumah Orang Tuanya
Mungkin kamu ingin mengajak pasangan pergi ke sebuah tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Namun, suami malah mengajak untuk berkunjung ke rumah orang tuanya. Hal tersebut bisa memicu pertengkaran.

Untuk itu, sebelum hari libur datang, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu berdua si dia. kamu bisa beralasan bahwa kamu sedang ingin menikmati momen bersama, tapi jika si dia memaksa dan memang kamu dan dia sudah lama tidak bertemu orang tuanya, maka kamu perlu mengalah. Sebagai anak, dia pasti rindu dengan orangtuanya. 

Berkunjung ke rumah orang tuanya, apalagi jika di luar kota bisa menjadi destinasi yang menyenangkan. Si sela-sela waktu kamu bisa mengajak si dia ke tempat yang tidak terduga yang sebelumnya belum pernah kamu kunjungi

2. Berlibur Menggunakan Mobil
Berlibur dengan mengenderai mobil apalagi jika perjalanan yang cukup jauh, bisa membuat kamu dan pasangan merasa lelah. Kondisi tubuh yang menurun dapat membuat suasana hati menjadi kacau yang bisa memicu perdebatan. 

Oleh karena itu, sebaiknya mencari informasi terlebih dahulu bagaimana perjalanan kamu ke tempat liburan jika mengendarai mobil sendiri. kamu pun bisa memberikan dia kesempatan bercerita selama perjalanan untuk mengurangi rasa stres ketike berkendara.

3. Hadiah yang Tidak Disukai
Sudah menikah sekian tahun, terkadang pasangan masih saja tidak mengerti hal-hal yang tidak disukai. Di saat liburan, mungkin suami ingin membuat kamu bahagia dengan memberikan kejutan. Ternyata, hadiah tersebut tidak kamu sukai. 

Jangan meluapkan rasa tidak suka kamu di hadapannya, yang bisa buat dia tersinggung. “Kuncinya adalah membuatnya merasa dihargai,” papar Allen. Allen juga menyarankan, beritahukan pasangan secara lembut dan penuh kasih ketika sedang santai bahwa hadiah yang diberikannya kurang cocok dengan Anda.

4. Krisis Anggaran
Uang memang menjadi hal yang sensitif. Pada liburan panjang ini, mungkin kamu dan pasangan tidak bisa melakukan sebuah perjalanan, karena tidak memiliki anggaran untuk berlibur. Berbagai alasan kamu lontarkan untuk menutupinya dari pasangan. 

Justru hal tersebut bisa memicu keributan. Maka dari itu, cobalah jujur kepada si dia. “Bicarakan semuanya kepada pasangan,” urai Allen. Dengan berkata jujur, mungkin pasangan mempunyai alternatif kegiatan seru yang bisa kamu nikmati bersama.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo gk punya ya engga bakalan berantem sih gan wkwkw emoticon-Ngakak
waduh.. dulu jarang banget jalan"... jalan" itu klo mau nonton atau mau makan... sisanya kebanyakan liat ikan di kolam rumah trus olah raga deh berdua....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di