alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Barang Terlalu Panjang, Seorang Pria Dituntut £ 8.000
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be92e95a09a39950c8b4568/akibat-barang-terlalu-panjang-seorang-pria-dituntut--8000

Akibat Barang Terlalu Panjang, Seorang Pria Dituntut £ 8.000

Hubungan seksual antara pria dan wanita, sejatinya adalah suatu kebutuhan hidup. Pada umumnya rasa cinta dan saling menyukai antara pria dan wanita, bisa membuat kedua insan anak manusia. bercinta, beraktivitas saling melengkapi {memenuhi} kebutuhan biologisnya.

Quote:


Sementara itu dahulu kabar kabur kali ini
Sampai jumpa di thread lainnya
emoticon-terimakasih
Quote:
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:
Lihat 1 balasan
untung punya ane ukurannya pas...pas buat bikin cewek kelojotan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post prince.cerberus
Yakin bener agan udah pas emoticon-Leh Uga
gila. apa segedekedebong pisang kali ya
Lihat 1 balasan
Balasan post acilxskap
emoticon-Ngakak imajinasi agan luar biasa emoticon-Wow
Bukannya lebih panjang tu lebih terasa ya..
Kenapa malah dituntut sama istrinya..

emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Sepanjang apakah? Mengalahkan rekor dunia?
Akibat Barang Terlalu Panjang, Seorang Pria Dituntut £ 8.000
emoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Balasan post panjialiansyah
Yang jadi soal ; kini barangnya si cewek konon menjadi longgar gan. Makanya dia mau operasi rekonstruksi
Balasan post ora.w4r45
Itu orang lagi ngantongin tongkat pemukul gan. emoticon-Takut
Tau diri lah.. masukin ujungnya aja.. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post langkasenenge
Mungkin si pria terpengaruh mitos gan yang berbunyi ;
Nggak mentok ngga enak emoticon-Entahlah
apes
Lihat 1 balasan
Ane berimajinasi dulu Bree... emoticon-Matabelo
profile-picture
arieffa.id memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ada picnya ga gan..?
segede apa tuh si otong..emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Balasan post rutafxmen
Kesimpulan nya adalah bahwa yang terlalu itu tidak baik
Balasan post filandrion
Ati ati gan ntar kepanjangan emoticon-Wkwkwk
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:

Coba cari di forum sebelah gan emoticon-Ngakak kali aja ada emoticon-Wakaka

Selama bersama kok ngga protes ya ? emoticon-Bingung
Apa keenakan atau ketakutan ?
Balasan post arbib
Quote:


Wkwkwkwk.. Ane mah suka original, kagak mau merubah bentuk dan ukuran emoticon-Wakaka
profile-picture
arieffa.id memberi reputasi
et klo barang rusak biasanya ada garansi loh emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di