alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be827efdbd770751c8b4567/ayah-zoro-terkuak-ternyata-yonkou-shirohige-ini-penjelasannya

Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!

Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!



Halo agan-agan semua, kembali lagi bersama om lembu yang Guantenkz beudddzzz.

Okeey, kali ini om lembu yang ganteng akan bicara tentang samurai paling gaul di One Piece, apa lagi kalau bukan Roronoa Zoro alias Si Pemburu Bajak Laut. Tokoh One Piece satu ini memang unik (*sebenarnya setiap tokoh One Piece unik semua sih kwkwkwkwk) dilain keahliannya yang jago dalam bermain tiga pedang (Santoryu) ternyata zoro memiliki kelemahan, yaitu dia selalu tersesat dimana pun berada dia. Bahkan ketika di depannya ada orang yang mau menunjuki jalannya pun, Zoro tetap bisa tersesat. Memang Zoro marimooo deh!!! Buaaakaaa Zoro kwkwkkkwkw XD

Tetapi bukan kelebihan atau kekurangan Roronoa Zoro yang ingin om lembu bahas agan atau sista, melainkan adalah siapa ayah dari Zoro Roronoa.

Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!


Kita sudah tahu bahwa di dunia One Piece keturunan adalah hal yang sangat penting sekali. Lihat saja sang Kapten kita, Monkey D. Luffy. Ayahnya, Monkey D. Dragon adalah seorang pemimpin gerakan Revolusioner (Anti Pemerintah) sedangkan kakeknya adalah seorang pahlawan pemerintah (Hero : Monkey D. Garp). Jadilah cucunya Monkey D. Garp atau anaknya Monkey D. Dragon adalah seorang yang lain dari pada yang lain. Seorang yang selalu bersemangat untuk mendapatkan One Piece dan bercita-cita menjadi raja bajak laut seperti Gol. D. Roger.

Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!


Sedangkan Sandji dan Usop, ayah mereka sama-sama merupakan ayah yang memiliki nama besar di dunia bajak laut One Piece. Sekarang pertanyaannya adalah? Siapa ayah dari Roronoa Zoro???

Pertanyaan itu merupakan pertanyaan yang sudah sejak dahulu ditanyakan fans One Piece terhadap Eichiro Oda Sensei, sang pencipta manga One Piece. Namun, tetap, Oda tetap bersikukuh untuk tidak membocorkan rahasia "siapa ayah dari seorang Roronoa Zoro".

Kalau kita lihat flashback, masa lalu Zoro diceritakan sebagai seorang anak yang menantang Dojo (semacam perguruan samurai) dan disana pulalah dia bertemu dengan kawan sekaligus rivalnya Kuina, namun sekarang sudah mati hingga yang tersisa adalah pedangnya Wado Ichimonji. Namun tetap, dalam flash back tersebut tidak diceritakan siapa ayah Zoro.

Siapa Ayah ZOro Sebenarnya? Yonkou Shirohige. Kenapa?
1. Ikat Kepala
Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!

Coba lihat, setiap bertarung Zoro dan Shirohige selalu memakai tutup kepala, kain berwarna hitam. Apakah kebetulan belaka? Tidak! Menurut om lembu, ikat kepala tersebut mengandung arti sesuatu walaupun sampai sekarang belum dijelaskan secara eksplisit oleh Oda Sensei
Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!

2. Daya Tahan Tubuh
Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!

Coba lihat flashback pertarungan dari pada Zoro. Setiap Zoro bertarung dia selalu mendapatkan luka yang luar biasa, tetapi anehnya dia tetap bisa hidup dan bahkan bisa meng-COMEBACK_IS_REAL-kan pertarungan. Pokoknya kalau Zoro yang bertarung, animasi darah kocar-kacir ke sana ke mari mirip seperti film SAW.
Ayah Zoro Terkuak, Ternyata Yonkou Shirohige. Ini Penjelasannya!

Terus hubungannya ama Shirohige apa? Eits, tunggu dulu bro! Jangan disangkal dulu. Shirohige memiliki kekebalan tubuh yang hebat. Dia mendapat luka 2 lubang dari Akainu + ditembak sekelompokan dari bajak laut Kurohige namun dia tetap bisa hidup. Walaupun akhirnya sekarang dia mati. Namun menurut aku dia mati bukan karena luka tersebut, namun dia mati karena memiliki luka lama mirip seperti Roger.

Gimana temen-temen setuju kah? Kalau setuju komen yaa?


Diubah oleh lembuganteng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Teliti banget ya bre.. Ane aja gak kepikiran sampe kesana. Tapi dari penjelasan ente masuk akal bre..
kuduna Ums Zoro punya kumis juga gan emoticon-Big Grin
Baru tau klo zorro orang jepang, berarti antonio banderas ga cocoklah
Hahaa kalo seperti itu mah jd lebih mirip kaido si zoro drpd shirohige untuk penjelasan pertama mungkin masuk akal soal ikat kepala tp kalo yg kedua soal daya tahan tubuh kyknya semua yonko daya tahan tubuhnya luar biasa contoh kaido di hit ama luffy berkali2 pake combo gear 3 ama gear 4 biasa aja malah bisa balas luffy pake 1 hit down... lagipula zoro sama kaido sama2 doyan minum miras hahaha dan sama2 bossy sifatnya wkwkwk pengen jd boss kyk kejadian di arabasta dia maw jd boss sedangkan kaido pengen punya byk anak buah makanya nyiksa bajak laut kuat di sel tawanan
Diubah oleh dbase51
Ibu nya siapa tuh?
Diubah oleh NecroTorture
bapaknya segede kingkong anaknya kaya manusia normal gan emoticon-Leh Uga
Ah cuma cocokmology doang toh, sampe sekarang sih gk ada sedikitpun clue buat bapaknya zoro
ngomong2 ntu komik gk da ujung ceritanya

dr jaman gw kuliah ampe sekarang gk beres2
sampe gw malas ngikutin lgi
Ah cocokmologi doang ini mah emoticon-Lempar Bata

Zoro tuh anak nya si Buta dari Goa Hantu emoticon-Kaskus Banget
Kalau sudah terkuak, maka sudah diketahui banyak orang. Jadi memang merupakan sebuah hal yang menjadi biasa. Nama ayah zoro ini kayaknya baru dengar ini.
Hamba tidah mengikuti kartun ini
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
sekarang dah ngalahin kaido ato dah kabur dri kadio gan ? ane bosen lama lama... pusing asli kebanyakan misteri dan charakter plus cerita lama nyambung kembali.. asli bkin pusing ane..
Diubah oleh vallkrie
Lihat 1 balasan
kirain ayahnya laboon
Anakny hawk, mungkin
mungkin dia anak hasil perselingkuhan ninja Hattori sama raja iblis Piccolo gan..
ane baru nonton sampe episode 200emoticon-Leh Uga
masih misteri,tapi wajar aja owner tetap menutupinya biar pada seru, emoticon-Big Grin
Balasan post vallkrie
kwkwkwwk, makin seruu bro. Ceritanya mencerminkan keadaan dunia saat ini. NEW WORLD ORDER.
Kagak ah. Walo ga tau jg sih, soalnya Oda kdang ngetwistnya jg gila.. Btw, moga2 Oda sehat selalu aja dah
cocoklogi maksa banget
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di