alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be7039c96bde6b80d8b4572/inter-milan-dan-ac-milan-sepakat-renovasi-stadion-mereka

Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka

Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka

Tak selamanya rival di dunia sepakbola itu saling bermusuhan satu sama lain. Contohnya seperti Inter Milan dan AC Milan yang memutuskan untuk bekerja sama melakukan renovasi stadion mereka, San Siro, dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) belum lama ini.

Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka
Dilansir dari Goal.com, Inter Milan dan AC Milan telah sepakat untuk mengembangkan stadion mereka. Keputusan ini sendiri diambil setelah bertemu dengan Walikota Milan, Giuseppe Sala, dan mereka berharap dapat menyelesaikan tahap pertama dari rencana mereka pada akhir tahun 2018. 

Kedua klub ini memang tidak ada niat untuk mengakhiri kepemilikan berbagi stadion karena mereka sekarang telah mengumumkan rencana mereka untuk menemukan solusi mengenai stadion mereka. 

"F.C. Internazionale Milano S.p.A. dan A.C. Milan S.p.A. dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah menyusun nota kesepahaman untuk bekerja sama dalam mengembangkan stadion modern dan garda depan," ungkap pengumuman pihak klub AC Milan seperti yang dikutip dari Goal.com.

Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka
Dengan adanya pengembangan stadion milik mereka diharapkan mampu memberikan pengalaman berkelas untuk para penggemar sepakbola dengan infrastruktur yang sesuai dengan standar saat ini. Seperti yang diketahui, stadion San Siro memang belum mengalami renovasi secara besar-besaran seperti yang dilakukan kebanyakan stadion klub-klub besar di era sepakbola modern ini. 

Dengan demikian, adanya pengembangan stadion tersebut dipercaya oleh kedua klub sebagai kepentingan utama bagi semua pemangku kepentingan utama dari segi sudut pandang finansial, administratif, dan teknis.

Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka
Stadion San Siro awalnya merupakan milik AC Milan dan proyek dari Presiden AC Milan saat itu, Piero Pirelli. Stadion ini pertama kali dibuka pada tahun 1926 dengan menggelar pertandingan persahabatan antara AC Milan dan Inter Milan. Hingga pada tahun 1945, AC Milan menjadi satu-satunya pemilik tunggal dari San Siro dan Inter Milan menjadi pemilik kedua stadion ini di tahun yang sama. 

Pada tahun 1955, stadion San Siro semakin diperluas sehingga menghasilkan kapasitas penonton sebanyak 85.000 kursi. Beberapa kali San Siro menjadi tuan rumah final kompetisi antarklub Eropa serta tuan rumah Piala Dunia 1990. Tahun ini, kedua klub sudah sepakat ingin mengembangkan stadion baru dengan berbagai infrastruktur yang sesuai dengan kondisi sekarang.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka Gol Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Barcelona

- Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka Inter Hadapi Barcelona, Berikut 4 Fakta Terbaru Kedua Tim

- Inter Milan dan AC Milan Sepakat Renovasi Stadion Mereka Mengejutkan, Mantan Pelatih Arsenal Akan Segera Menukangi AC Milan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di