alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Oh No... Liverpool Bakal Pindah Pemilik Lagi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6ffd86208816e538b4586/oh-no-liverpool-bakal-pindah-pemilik-lagi

Oh No... Liverpool Bakal Pindah Pemilik Lagi?

Ola juargans!


Oh No... Liverpool Bakal Pindah Pemilik Lagi?


Waduh-waduh bre, menurut laporan yang ane baca dan cerna dari media olahraga ternama Inggris nihyyy, ada isu klub Liverpool bisa pindah kepemilikan lagi. Ente-ente fans The Reds udah pada denger belom gan? Jadi gini gan ceritanya!

Laporan sejumlah media ternama Inggris mencantum sumber yang menyebut bahwa owner Si Merah gan, John Henry bisa menjual klubnya. Padahal nih, John Henry itu jadi pemilik The Kop sejak 2010 lalu alias satu windulah. Sayang banget kan kalau sampai dijokul dulu, apalagi tim asuhan Jurgen Klopp sekarang lagi difavoritin banget juara di Premier League, meski Chelsea dan Manchester City juga lagi kuat-kuatnya bre...

Mirror melaporkan bahwa John Henry siap melepas ke penawar yang berani mengeluarkan kocek sampai 2 miliar dolar AS.

Oh No... Liverpool Bakal Pindah Pemilik Lagi?


John Henry yang tengah gans


Taipan kaya raya, Sheikh Khaled Bin Zayed Al Nahayan dari Abu Dhabi pernah diisukan tertarik banget-banget sama Liverpool beberapa waktu lalu. Tapi nggak dilepas samasekali oleh Henry entah karena harganya kurang cocok atau gimana.

Isu ini bergulir lagi ketika John Henry diklaim sumber mau saja melepas saham mayoritas ke penawar yang pas. Ane sih ya gan, sebenarnya merasa sayang kalau sampai Liverpool pindah tangan lagi.

Nah dari yang telusuri nih, perusahaan yang dipimpin John Henry nih, Fenway Sports Group (FSG) sudah memberi tanggapan atas isu ini. Konsultan keuangan di grup itu , Kieran Maguire menyebut bosnya nggak akan menjual Liverpool setidaknya dalam waktu dekat.

"FSG masih melihat Liverpool mengalami perkembangan yang signifikan. Rencana mereka adalah menjual Liverpool pada empat atau lima tahun mendatang," urai Kieran Maguire.


Oh No... Liverpool Bakal Pindah Pemilik Lagi?


Rindu keglorian di Istanbul


Sentuhan taipan Timur Tengah kadang emang menggiurkan untuk klub yang mau kaya instan. City dan PSG sudah merasakan gelontoran dana luar biasa untuk membeli gerbong bintang-bintang lapangan hijau.

Liverpool juga tahu betul rasanya bagaimana kehilangan Raheem Sterling yang pergi ke City karena uang. Tapi rasa-rasanya nih, kayaknya Liverpool masih bisa oke kok di tangan John Henry untuk bisa berjaya lagi di kancah domestik ataupun Eropa.

Kita doakan saja, Liverpudlian...








×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di