alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela Honorer, Politikus PDIP Kritik Jokowi soal Suramadu
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6f2126208814b718b4568/bela-honorer-politikus-pdip-kritik-jokowi-soal-suramadu

Bela Honorer, Politikus PDIP Kritik Jokowi soal Suramadu

Quote:


Sebaiknya dosis kobokan buat Effendi sibloon ditambah emoticon-Imlek
Hmm sekali sekali komen gak satire ah

gue dari dulu nganggep PDIP dan simpatisan sama FPI itu 11-12, tapi mungkin bedanya PDIP lebih memiliki otak ya


gue seneng kayak gini , jadi lu biarpun satu haluan gak fanatik membabi buta, kritik itu penting, semua org bisa dukung tapi gak semua org bisa kritik apalagi org yang dukung tapi tetep kritis gue liat jarang banget ada org kayak gitu
Biasanya kentut juga dibilang wangi
Pengen jadi menteri tapi gak kesampean
Masih marah kayaknya
Di ademin jadi balon gub sumut, ga lolos pula
Diubah oleh suromenggolo
Sesama kader kok musuhan emoticon-Bingung
Effendi ini salah satu politisi kobokers yang waras.
Negara ada uangnya apanya

Itu defisit BPJS yang 14 triliun masih ditalangi sebagaian pake naikin cukai rokok, sebagian lagi blum bisa dibayar.

1.2 juta x tarulah gaji 3juta = 3.6 triliun perbulan atau 12x3.6t =43,2triliun tiap tahun.

Jokowi ngutang lagi dong. Kasihan kan presiden tahun depan yang gantiin jokowi mo baliking beban utang yang makin tinggi.


Quote:


Masih waras
Balasan post Laknat90
Quote:


jd inget waktu dia diwawancarai wartawan waktu g ikut masuk ke dalam gedung acara pemilihan ketum pdip
diblgnya ngapain masuk yg kepilih bakal ttp si mbok
emoticon-Ngakak
oh, sibloon toh emoticon-Big Grin
goblok neeh beda jurusan honorer ama suramadu
Kalo mikirnya untuk kesejahteraan rakyat banyak emang betul pak efendi simbolon, honorer salah satu elemen pengabdi negara sudah seharusnya disejahterakan kalo nggak bisa di pns kan krn terbatasnya anggaran ,càrilah skema lain yg dpt menambah gaji honorer
Bela Honorer, Politikus PDIP Kritik Jokowi soal Suramadu
salah satu pola pikir yg waras dari politikus indonesia, poin nya itu sebenernya negara bisa aja cari dana nya dari mana aja selain ngutang, kalau ga bisa angkat semuanya, angkat bertahap, memang bener kata dia ini kaitan nya dengan keinginan presiden, selama ini kan yg menghindari jokowi, apalagi ane liat sekarang lagi viral janji prabowo kalau terpilih bakal ngangkat jadi cpns, jokowi harus pikir bener2 ini, satu juta suara honorer sitambah keluarganga itu suara yg banyak
wenak e, jd honorer sampai tahunan dengan harapan lama² di angkat cuih enakmen

menyesal jd honorer tahunan, knp ga di swasta aja lebih gede

byk yg ingin jd cpns jika jalur umum bukan khusus kyk gt
Hahahaha perlu ditambah dosis kobokannya...
Quote:
pfip sebenarnya tidak sedikit yang kritis selain simbolon dulu ada yg pecah bikin partai..tapi ya semua ngikut ke simbok..ga terdengar suaranya bre
Balasan post suromenggolo
Quote:


Beda faksi di geng banteng


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di