alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Angka Dari Mana 99% Rakyat Kita Hidup Miskin?
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6ec885a51637a338b4567/jokowi-angka-dari-mana-99-rakyat-kita-hidup-miskin

Jokowi: Angka Dari Mana 99% Rakyat Kita Hidup Miskin?

Quote:


Dari Sarang Genderuwo
Ditambahin si Sontoloyo

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

A man called Ahok sukses BESAR

Cocok juga nih dibuat film
A man called Sontoloyo
A man called Genderuwo
A man without tytyd

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5
Tukang becak pemulung pny hp..capres no 2 msh pakai nokia
Diubah oleh fghjjhgf
Jokowi: Angka Dari Mana 99% Rakyat Kita Hidup Miskin?
dri anu kali
Hoax mulu, Nasbung yg tajir mau aja di katain Miskin ama Wowo.

Parameter Wowo bilang miskin itu di asumsikan orang yg bisa di sebut kaya itu yg hartanya di atas dia.
siapa yg ngmong? gara2 ngarep 2 periode kog jd berdelusi gini si kodok? emoticon-Najis (S)
Sudah harbolnas kah?
kok ada diskon 99%
dari seseorang yang kebelet emoticon-Wakaka
Balasan post dogvenom88
Quote:


makanya keluar dari goa goblokk, siapa lagi kalo bukan si cina gembrot yg khontolnya udah ilang yg ngomong, dasar tolol loe...
ni baca anjing...

https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4268841/prabowo-sebut-99-rakyat-ri-hidup-pas-pasan-benarkah
No 2 ngomong asal ngomong mulai dr capres dan wapres nya semua modal ngibul asal jeplak. Maklum lg haus kekuasaan rakyat di buat pesimis dan takut
Balasan post amdfreak
Quote:


Percuma marah2...
zombie mana punya rasa...
apalagi malu...
Balasan post amdfreak
Quote:


pas2an bukan berarti miskin tolol..
Quote:


Memang kenyataannya 99% rakyat masih miskin karena punya harta ngak nyampe 1T kayak wowok..

termasuk presidennya sendiri, mantan presiden SBy (versi laporan resmi harta di KPK), Mantan presiden Megatron, Mantan presiden Gusdur.. mereka semua masih miskin..

Yg sdh kaya speeri klan cendana, KH unok, konglomerat misal chairul tandjung, Arb,
angka turun dari felers..emoticon-Wakaka
Diubah oleh sayhitoyourmom
Yaa namanya jg kamprett hidup dan otaknya kebalik
Wowo blg, 99% org sini miskin itu Krn ga ada yg donasi ke rekening kampanye dia..maka nya elu2 pada di bilang miskin..!! Paham!
A Man called gendurowowo emoticon-Smilie
Balasan post ontacomel
Quote:


Logis emoticon-Ngakak
Balasan post amdfreak
Emng ada di tulis miskin ? Gue bacanya pas2an tuh,apa gue yg buta ?coba di baca lg
wowo gak pernah main instagram sih.. coba deh sekali kali liat postingan rakyat indonesia.. kalau nggak makan di caffe ya selfie jalan jalan.. emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak pemeran nya wowo asli bukan orang lain,biar lebih mantap aktingnya emoticon-2 Jempol
Diubah oleh rue_jazz
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di