alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Kanit Binmas Polsek Mariana, Hadiri Sosialisasi Panwaslu di Kecamatan Banyuasin I
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6d882d675d423658b4567/kanit-binmas-polsek-mariana-hadiri-sosialisasi-panwaslu-di-kecamatan-banyuasin-i

Kanit Binmas Polsek Mariana, Hadiri Sosialisasi Pemilu 2019 di Kecamatan Banyuasin I

Kanit Binmas Polsek Mariana, Hadiri Sosialisasi Panwaslu di Kecamatan Banyuasin I
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Banyuasin I menggelar Sosialisasi Pengawas Pemilu Pada Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden dan wakil Presiden di tingkat Desa/Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Banyuasin 1 tahun 2019

Acara bertempat di Gedung Serba Guna Jalan Cendana II No. 10A RT. 19 RW. 004 Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin. Sabtu (10/11) jam 10.00 s.d jam 12. 00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Bawaslu Kabupaten Banyuasin Amiredi, Camat Banyuasin I yang diwakili oleh H. Isanidi selaku Kasi Trantib, Kapolsek Mariana yang diwakili oleh IPTU Sudenda selaku Kanit Binmas, Danramil Mariana yang diwakili oleh Perda Triono.

Juga hadir Ketua Panwascam Kecamatan Banyuasian I Jumadil, Ketua PPK Kecamatan Banyuasian I Jasirun, Perwakilan dari Partai Politik yang ikut Pemilu dan Perwakilan Anggota PPL Desa se- Kecamatan Banyuasin I serta para tamu undangan lainnya kurang lebih 30 orang.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan Pembukaan,Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kata Sambutan dari Camat Banyuasin I yang diwakili oleh. H.Isanidi selaku Kasi Rantib. Kata sambutan dari Kapolsek Mariana yang diwakili oleh IPTU Sudenda. selaku Kanit Binmas. Kata sambutan dari Ketua Panwascam. Junadil dan Do’a yang dipimpin oleh H.Njamudin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan Rencana Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019, karena situasi Kamtibmas dan suhu politik menjelang pelaksanaan Pemilu cenderung meningkat, sehingga bila ada kesalahan dalam pelaksanaan Pemilu akan menjadi sorotan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Bawaslu Kabupaten Banyuasin menyampaikan sosialisasi tentang aturan-aturan pelaksanaan Pemilu agar petugas pengawas pemilu memahami aturan-aturan Pemilu 2019 sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan dalam pelaksanaannya serta diharapkan dapat disampaikan kepada masyarakat di desa masing-masing.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Mariana yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mariana IPTU Sudenda menyampaikan atas nama Muspika siap membantu dalam pelaksanaan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk. “Sehingga Pelaksanaan Pertahapan Pemilu 2019 berjalan dengan Sukses serta semua bekerja sama untuk menciptakan Iklim Kamtibmas yang kondusif,” ucap dia.

Pukul 12.00 WIB kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilu Pada Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden dan wakil Presiden di tingkat Desa/Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Banyuasin 1 selesai. Ti
Diubah oleh Tiooke730


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di