alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6d633c0d77058338b4569/presiden-jokowi-tegaskan-tak-sulit-raih-kemenangan-di-jawa-barat

Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat

Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat

BANDUNG - Presiden Joko Widodo optimis dapat meraih kemenangan di Jawa Barat pada Pilpres 2019 mendatang. Jawa Barat memang menjadi provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak yang menembus angka 32 lebih pemilih.

"Kalau survei nunggu. Kalau surveinya sudah, baru kita backup sampling dan data yang benar. Kalau saya kan hanya perasaan waktu ke desa di Jabar, pasar, mal, kampung, bisa saya rasakan (menang)," ujar Jokowi seusai silaturahmi dan pembekalan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Jabar di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Sabtu, (10/11/2018).

Menurut Jokowi, memang bukan hal yang sulit untuk meraih kemenanangan di Jawa Barat. Tinggal lanjut Jokowi, harus lebih aktif berkampanye dengan memanfaatkan seluruh sumber daya politik yang ada.

"Yang penting semua tim bekerja keras mendekati rakyat, silaturahmi dengan rakyat. Yang paling penting itu," ujar Jokowi.

Sementara itu, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di Jabar, Dedi Mulyadi, mengatakan strategi yang dilakoni saat ini ialah menghapus dan melawan isu-isu negatif, di antaranya PKI, tenaga kerja asing, dan agama, dengan membangun media informasi yang memadai sampai ke warga.

"Saya di isu kebudayaan, pedesaan, pertanian, isu-isu semutlah yang saya pakai. Pak Ridwan Kamil di isu milenial. Dua-duanya bekerja dengan baik. Harus mengoptimalkan kinerjanya agar mendongkrak kemenangan Pak Jokowi," ujar Dedi.

"Sekarang menang tipis, kita masih punya waktu beberapa bulan ke depan optimis menang tebal," sambung mantan Bupati Purwakarta tersebut.

(jarrak.id)

http://www.riaueditor.com/view/Polit...awa-Barat.html

Halaman 1 dari 2
Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
jadi inget klipingan ini

Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
Dengan semua politik gentong babi dan penempatan agen masa Jawa Barat gak 100% hehe
Quote:
Optimis sih boleh aja, kita liat aja......
Sepertinya memang ga sulit paslon no 1 kan punya RK dan deddy mizwar dan tb hassanudin di jabar dari 4 paslon pilgub kemaren 3 merupakan pendukung si wiwi
Berat jabar mah... Calon Pks dan gerindra di pilgub kemarin hasilnya diluar dugaan
Quote:


Ane sih yakin.. di Jabar menang.. emoticon-Big Grin
Jabar pasti PAS.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ga lah..

Asyik udah gerilya mati2an aja ditambah full suara dari fansboy pkshit dan gerindra aja kan tetep kalah kemaren lawan RK.. ntar 3 vs 1 kok.. emoticon-Big Grin

Apalagi si pas yg udah kelelep gara2 ini..

Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat


emoticon-Big Grin


Jadi.. bye wowo cs di 2019..



Dan gw akan sangat bahagia ketika liat komen2 nasbung militan di April taun depan.. emoticon-Smilie
Diubah oleh khayalan
Jabar lumbung suara pasangan nomer 02
Bakalan berat sih
Dimana org jabar punya integritas tinggi soal pemilih

Musim Hujan Banyak Cebong Muncul

Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
berat di kalangan miskiner mlarat kelas bawah otak dungu banyakan milih si wowo jomblo
Quote:


Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
Terlalu pede emoticon-Smilie
Quote:


Jabarnistan buat menang harapan tipis pak dhe..
begitupulak bantenistan..
tahu sendirilah.. itu basis kuat nasbung kamvret..

Yg msh ada harapan sih NTB..
sumatra aja 50-50..

Jateng÷jatim udh jelas, indonesia Timur wowok dah mati di sono..
kalimantan udh pasti juga.. sulawesi 60-40 bisa kepegang.. kalau mesin Pemenangan dr golkar+JK jalan bs jadi kepegang 70-30.. sumatra kepulauan ane lbh percaya ke pak dhe..

DIY keknya bs menang, sengkuni ngak punya taring disana.. yg diwaspadai justru Gerombolan HTI fpi banyak ngumpul di lingkaran keraton.. perlu extra hati2 di DIY..

Wowok cuman ngandelin sumatra buat all out, jabarnistan+bantenistan udh jelas..

Skor 01 vs 02 kemungkinan 60-40..
Presiden Jokowi Tegaskan Tak Sulit Raih Kemenangan di Jawa Barat
Balasan post ontacomel
Quote:


Wah mantap skali analisanya... dah kayak football match aja... jdi bandar judi bs menang bnyak ga ya
Muluse kurang ajib emoticon-Marah
Optimis buat pakde Joko, piplres 2019 bisa meraih suara terbanyak di Jabar.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di