alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ungkap Janji Prabowo Beri Kursi Wagub DKI
2.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6d31c96bde610258b4567/pks-ungkap-janji-prabowo-beri-kursi-wagub-dki

PKS Ungkap Janji Prabowo Beri Kursi Wagub DKI

Quote:


Kelihatan banget rebutan jabatan dan kekuasaan.. emoticon-Cape d...

Kalau tujuannya adalah untuk melayani warga Jakarta
Paling juga butuh satu minggu buat nyari penggantinya Sandiaga Uno..

Lagian Gubernur Wakil Gubernur itu dipilih langsung oleh rakyat
Jadi kalau ada pergantian gubernur ataupun wakil gubernur maka yang menentukan harus kembali kepada rakyat

Harusnya yang jadi wagub pemenang kedua Pilkada Jakarta
Harusnya Djarot Saiful Hidayat yang jadi wagub karena Ahok tidak memungkinkan

Kalau Bisa ya Anies Baswedan - Ahok yang mimpin Jakarta
Pengen lihat si wan abud ditampolin bolak balik dalam hal kemampuan kepemimpinan..

Kalau yang nentuin Partai
Lalu ngapain pilkada langsung dipilih rakyat??

Kalau seandainya wagub dari independent dan mundur
Lewat mana lagi dipilih??

Nah
Paling cocok ya harusnya pemenang kedua

Dalam pergantian presiden wapres juga begitu
Kalau presiden atau wapres mundur maka yang Maju adalah pemenang kedua pilpres

Tata negara di Indonesia ini masih aneh

emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Anies baswedan - Ahok nih mantap emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
Hhi dungu emoticon-Big Grin
Balasan post temonoid
Quote:


Otak lu terlalu Dungu buat mikirin ini emoticon-Big Grin

Banyakin minum kencing onta sana emoticon-Big Grin

Kok masih ribut?emoticon-Amazed
Katanya untuk pkshit.tapi orangnya belum juga disodorin ke dprd.emoticon-Gila
ngeri..
hiv vs ebola
judas vs brutus
lintah vs pacet
e. coli vs anthrax
kanker vs tumor
kopaja vs metromini
valak vs kuntilanak
mca vs op warnet margonda
m topik vs depok

who ever won, guess who lose?
Diubah oleh tonidookie
Woles aja semua ada prosesnya dan semua ada dramanya emoticon-Big Grin
PKS Ungkap Janji Prabowo Beri Kursi Wagub DKI
yang penting dia jadi presiden
ini salah satu contoh politik jatah / politik konsesi. intinya ngemis (kalau perlu ngancam)
Jangan rebutan kasian warga jkt
PKS kan suka nyindir2 tentang tidak bagi2 jabatan. Jadi si wowo sdh bener gak bagi2 jabatan.
Quote:
PKS Ungkap Janji Prabowo Beri Kursi Wagub DKI
Kalo berhasil dpt jatah wagub, siap2 anies di goyang 😍

Jurus tikaman maut dr belakang siap dilancarkan emoticon-Ngakak


Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
Enak betul pks jadi lonte politik tapi masih bisa dapat jataj...ckckckc cuih
pantang menyerah nih sapi emoticon-Leh Uga
Bilang aja kardusnya kurang emoticon-Leh Uga
Mantap jiwa ni dua partai, emoticon-Wakaka
Quote:


nasbung vs nastak
kampret vs katak

apalagi ya....? emoticon-nulisah
Quote:


sprtinya TEMONOID...?

BSH PKS....! emoticon-Leh Uga
kalo ternyata bisa, anis-ahok, bakal geger dunia persilatan. seru!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di