alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6c97c32e2e6a7148b4571/6-cara-ampuh-bikin-hubungan-tetap-manis-walau-kalian-pasangan-sibuk

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk

Jadwal harian yang padat kerap jadi alasan dibalik hambarnya sebuah hubungan. Karena makin jarang ketemu, jalinan asmara yang tadinya serba manis jadi kian menjenuhkan. Mereka yang gagal mengatasi keadaan ini pun bisa berujung putus dengan alasan sibuk dan gak bisa bagi waktu.

Eitss, sebenarnya ada gak sih jalan keluar buat mengatasi situasi seperti ini? Tentunya ada, dong. Buat pasangan yang sama-sama sibuk, ini enam cara ampuh supaya hubungan tetap manis seperti awal pacaran.

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Di zaman serba modern seperti sekarang, rasanya agak mustahil kalau gak pegang gadget sama sekali seharian. Mau sesibuk apa pun, pasti ada rasa kangen kalau kamu benar-benar sayang sama pacar. Daripada membuat pacar makin khawatir, cari dan gunakan kesempatan untuk kasih kabar. Kamu gak akan menghabiskan waktu lama buat menghubungi dia, kok. Dalam waktu tiga menit, kamu juga bisa sekalian mengetik chat singkat berupa penyemangat. Ternyata gak seribet itu kalau ada kemauan, betul?

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Walaupun sekadar perhatian kecil, kadang sangat berharga bagi orang lain lho. Sempatkan waktu untuk memberi perhatian dalam bentuk apa pun di penghujung hari. Pertanyaan sederhana berupa "Gimana harimu? Lancar?" bisa menunjukkan kalau kamu tertarik dan gak terkesan mengabaikan pacar meski sibuk seharian. Dari sanalah bisa mengalir cerita. Hubungan kalian jauh dari kata hambar, kamu dan pacar justru membangun ikatan dan rasa sayang pun akan bertambah.

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Sebenarnya kamu bisa-bisa aja untuk membuat hubungan jadi kian seru tanpa kenal rasa jenuh. Walau kamu dan pasanganmu sama-sama sibuk, pasti masih punya waktu luang, kan? Tinggal kedua belah pihak ingin membina hubungan dengan serius atau cuma main-main. Buat kalian yang punya komitmen kuat pasti akan berusaha cocokkan waktu luang untuk ketemuan. Kalian juga bisa gantian rekomendasi tempat tujuan buat nge-date bareng. Seru, kan?

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Salah satu hal menyebalkan yang mungkin seseorang lakukan padamu adalah phubbing. Bukannya fokus pada lawan bicara, malah perhatian terkuras untuk main gadget. Nah kalau seandainya kamu gak ingin hubunganmu jadi hambar dan jenuh, sepakati buat jauhkan diri sejenak dari gadget waktu lagi bareng. Saat komunikasimu dengan pacar gak tersendat karena tindakan phubbing, kalian bisa makin menikmati momen indah berdua.

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Dia memang milikmu, namun bukan berarti kamu punya hak membatasi semua ruang geraknya. Hubungan asmara yang sehat adalah dimana kamu dan pasangan bisa tetap mengembangkan diri. Jadi kalau pacarmu punya hal favorit atau hobi tersendiri, bebaskan aja selama itu adalah tindakan yang benar dan gak merugikan sama sekali. Gak ada acara larang ini itu sampai rasanya ruang gerak jadi sempit, hubunganmu bisa terselamatkan deh.

6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk
Tentu kesibukan bakal bikin frekuensi pertemuan kalian berdua jadi berkurang. Namun saat gak bisa memantaunya dari dekat, salah banget kalau kamu terus merasa was-was dan takut pacar main belakang. Apalagi kalau setelah itu mulai membombardir dengan seribu pertanyaan untuk memuaskan rasa curiga. Tenang aja, guys. Kamu gak perlu takut rasa percayamu disalahgunakan. Yang penting, kamu lakukan yang terbaik agar gak ada penyesalan nantinya.

Jadi buat kalian yang sama-sama super sibuk, jalani dulu sebaik mungkin. Lewat enam cara ini, hubungan kamu dan pacar bisa tetap manis seperti sedia kala. Semua akan baik-baik aja kok, selama kedua belah pihak punya komitmen yang bisa bikin cinta tetap bertahan.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk 5 Cara Cerdas Mengatasi Kecemasan di Hubungan Percintaan

- 6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk 5 Alasan Berpasangan dengan Orang Beda Karakter Itu Tetap Seru

- 6 Cara Ampuh Bikin Hubungan Tetap Manis Walau Kalian Pasangan Sibuk Girls, Ini Lho 8 Hal yang Bikin Pacar Jadi Lebih Respect Sama Kamu!

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di