alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6c16adad770fc1a8b4572/tajir--cantik-buat-meleleh

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....

Hallo agan agan yang kece balik lagi nih sama ane yang kali ini mau bahas tentang cewe tajir pus cantik yang ada di indonesia, tapi mungkin beberapa dari agan agan di mari udah pernah lihat wajah wajah mereka yang bisa bikin hati agan agan meleleh


oke cek  kidot ajjah dari 


1. Vendela Hosea


TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


nah gan yang pertama ini kalau gak salah adalah pacar nya boy william.....

dan tidak lain adalah anak dari pengusaha hartono hosea

doi cantik banget bro dengan tinggi semampai dan kecantikan yang luar biasa membuat dia jadi cewek  tajir yang ane  bahas pertama

nah ayah ni cewe adalah presiden direktur dari sun motor grupsalah satu perusahaan besar asal solo dan udah punya nama di indonesia

kalau penasaraan bisnis bokap nya ni cewe googling ajjh yah gan hahaha..... soal nya ane cuma tertarik bahas anak nya hehehehe.........

oh iya gan... vendela  hosea ini kalau gak salah yaj... anak sulus dari bpk. hartono


oke ane kasih bonus.. gan

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


2. Valencia Tanoesoedibjo

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


nah ini gan no.2 

inimah mah gak usah ane jelasin agan agan pasti tau siapa orang tua nya doi

sering masuk tivi si....


yang mau ane bahs di sini doi tuh tergolong pada golongan cewe cewe cantik dan pintar, knpa ane bilang  gitu karena kalau gak slah.... doi ini sudah lulus S2 buat lulusan mana nya si ane gak peduli hahaha....

yang gak percaya googling sendiri ye....


menurut ane si doi cakep bner.....

soal tajir.. kekayaan keluarga doi.. bisa smpai triiunan gan......


oke bonus nya gan.....

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


3. Putri tanjung

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


ini juga gak kalah terkenal gan dari no. 1 dan no.2

yang gak tau siapa  dia ni ane kasih fotoyang bkal bikin agan agan langsung tau ini siapa


TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....



yoi bro ini anak  nya doiii... pada tau kan 



kabar nya si cewe  cantik ini lagi memulai bisnis tanpa tanpa memanfaatkan kekayaan ayah nya.....  mantab.. kali...... kan.....

keren keren...itu yang bisa ane ucapin buat doi


oke langsung ke bonus nya gan

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....

TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....


gimana gan... meleleh kan....


segitu dulu dari ane


kalau ada waktu ane tambah lagi


thanks  gan.....



baca juga tulisan ane yang lain yh.......






Halaman 1 dari 8
cantik dan tajir,rasanya pengen jadi tukang kebun mereka emoticon-Matabelo
wah cantik tajir,
Diubah oleh keykartwood
putri tanjung mukanya manis beneremoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Balasan post kirashinigami
hahaha... ane juga rela jadi tukang kebun mereka....
Balasan post keykartwood
sempurna gan........
Balasan post maul.maul.mual
yoi bro.... masih abg lagi huhuhu
nomer 1 ama 2 waduh waduuhh emoticon-Angel
TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....TAJIR , CANTIK...... BUAT MELELEH.....
Balasan post memetrivaldo
meleleh gan ane... liat mereka
Balasan post kitten.meow
waduhhhhhhh.... up gan...... wkwkwkwk
Quote:


Yang begini harus dilestarikan!
Pic pemersatu bangsa emoticon-I Love Indonesia
Balasan post memetrivaldo
setuju sekalie..................
Quote:


Ente ngekuwot siape sih
Sengaja bener heran deh emoticon-Betty
Quote:


hehehe sorry lagi buka d PC gan... biasa buka d HP

maaaf kan
Quote:


Sengaja diapus kali..... emoticon-EEK!
Quote:


kaga breee... asli hahahah...............
Quote:


Iyaa udeh tenang, besok berenang emoticon-Cool
emoticon-Leh Uga
Quote:




hah siap,,,,,,

di tinggal dulu dah

dah malem

anak perawan mau bocan
Quote:


Quote:


ane pengennya jadi pemuas nafsu mereka emoticon-Matabelo
Ini mah emang beneran bisa bikin meleleh hati.......


Dan dompet dalam waktu bersamaan gan...

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di