alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Gadai BPKB Motor Kemayoran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6b19a1a99759f128b4569/gadai-bpkb-motor-kemayoran

Gadai BPKB Motor Kemayoran

WOM Finance, Lembaga Gadai BPKB Motor Kemayoran Sejak Tahun 1982

 
Gadai BPKB Motor Kemayoran – Bisa jadi, saat ini Anda memiliki sejumlah aset yang ingin Anda gadaikan dengan sejumlah dana dengan proses yang cepat, persiapan dokumen yang tidak ribet dan berbelit-belit, juga prosentase nilai gadai yang tinggi.
 
Jika Anda memiliki masalah serupa, ada baiknya Anda mencoba gadai BPKB motor Kemayoran. Selain memiliki nilai ekonomi yang tinggi, keuntungan yang Anda miliki pada saat menggadaikan BPKB motor Anda adalah Anda masih tetap bisa menggunakan kendaraan beroda dua ini sebagai alat transportasi operasional saat menjalankan usaha Anda.
 
Atau, jika Anda adalah seorang pekerja, maka Anda pasti masih bisa melewati jalan tikus/ jalan kecil, dengan kondisi aman dari kemacetan, dan tentunya waktu yang Anda tempuh menjadi relatif singkat untuk bisa sampai ke tempat kerja Anda.
 
Anda juga tidak perlu berlelah-lelah dengan perasaan dongkol atau jengkel karena angkutan yang Anda tunggu untuk sampai ke tempat kerja belum juga datang. Kami paham betul, Anda tentu tidak mau diribetkan dengan masalah di atas bukan?
 
Namun, sebelum Anda benar-benar yakin akan menggadaikan BPKB motor Anda pribadi, sebaiknya Anda meyakinkan diri Anda pribadi apakah keputusan Anda benar-benar sudah tepat atau tidak? Jika Anda merasa keputusan menggadaikan BPKB motor Anda memang sudah tepat, akan saya berikan beberapa tips-tip dalam menggadaikan BPKB motor Anda.
 
Apa sajakah yang perlu dipersiapkan pada saat Anda memutuskan untuk menggadaikan BPKB motor Anda?
 
Pertanyaan di atas selanjutnya akan muncul di benak Anda setelah AndGadai BPKB Motor Kemayorana menimbang-nimbang akan menggadaikan BPKB motor Anda. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam gadai BPKB motor Anda adalah:
  • Pilih lembaga gadai BPKB motor yang memiliki kredibilitas


Lembaga gadai BPKB motor Kemayoran memang sudah marak, ibarat lumut hijau di pinggiran sungai yang mulai tumbuh di musim hujan. Ada baiknya Anda benar-benar harus jeli dalam memilih lembaga gadai BPKB motor di Kemayoran. Perhatikan kredibilitasnya, jika perlu, tanyakan kepada orang yang pernah melakukan gadai BPKB motor di tempat yang sama. Kesaksian orang tersebut tentunya akan menjawab rasa penasaran dan keragu-raguan Anda tentang baik buruknya lembaga gadai BPKB motor Kemayoran yang akan Anda percayakan untuk menggadaikan BPKB motorAnda.
 
  1. Perhatikan keamanan


Meskipun dana yang bisa dicairkan melalui proses gadai BPKB motor itu tidak sampai belasan atau pun puluhan juta, namun tetap saja BPKB motor adalah bukti resmi kepemilikan atas kendaraan beroda dua Anda, maka dari itu jangan sampai Anda kehilangan surat resmi tersebut. Perhatikan betul pada saat Anda memutuskan untuk mencari lembaga gadai BPKB motor Kemayoran. Pastikan keamanan BPKB motor Anda terjamin, pilihlah lembaga gadai yang benar-benar mengasuransikan BPKB motor Anda, bukan hanya berhenti di mulut saja. Jangan percaya dengan janji-jani manis, tanyakan dengan detail, dan buktikan sendiri kebenarannya.
 
  1. Lihat dengan seksama tentang syarat dan ketentuan yang berlaku


Setiap benda/barang yang digadai, baik itu sertifikat tanah, sertifikat rumah, kendaraan beroda dua, maupun kendaraan beroda empat pastilah diperlukan kelengkapan dokumen sebagai syarat utama menggadaikan barang tersebut dengan sejumlah dana pinjaman. Jangan harap lembaga gadai mau menerima jika benda/barang yang digunakan untuk menggadai sudah tidak layak pakai atau rusak. Nah, jangan sampai ya, hal tersebut terjadi pada Anda, Anda harus benar-benar memastikan hal krusial ini.
 
Sesudahnya, jangan lupa untuk membaca dengan detail bagaimana syarat dan ketentuan yang berlaku di lembaga gadai BPKB motor Kemayoran yang Anda pilih, lalu pelajari dengan detail agar tidak terjadi kerugian pada Anda.
 
  1. Apa sajakah biaya yang kemungkinan Anda bayar?


Setelah Anda membaca dengan detail mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, di situ pasti Anda temukan mengenai biaya tambahan yang kemungkinan akan Anda keluarkan selama proses gadai BPKB motor Anda. Biaya tersebut adalah biaya denda administrasi ketika Anda telat membayar cicilan pinjaman Anda. So, pastikan lagi hal ini tidak terjadi kepada Anda.
 
  1. Berapa nilai taksirannya?


Ibarat ingin membeli sebidang tanah, maka tentunya Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti letaknya strategis atau tidak? Berapa harga kisaran tanah di daerah tersebut? Demikian pula yang terjadi apabila Anda ingin menggadaikan BPKB kendaraan beroda dua Anda. Lembaga gadai BPKB motor Kemayoran pun akan melakukan hal yang serupa. Cobalah pilih nlai tafsiran yang lebih tinggi dari lainnya, usahakan sampai cair dana sekitar 80% nilai tafsir motor Anda.

  1. Pastikan Anda mampu mencicil dengan tepat waktu


Hal terakhir yang perlu Anda persiapkan adalah pastikan Anda mampu mencicil pembayaran dengan tepat waktu. Tentunya, Anda pasti tidak mau bukan jika cicilannya semakin menumpuk setiap bulannya hanya karena Anda lalai atau tidak bisa mencicilnya?
 
Cobalah memilih cicilan yang kira-kira Anda mampu untuk membayarnya dengan tepat waktu, untuk menghindari kelupaan, Anda bisa saja melingkarinya dalam kalender Anda atau membuat nada reminder khusus pada ponsel pintar Anda.
 
Jangan pernah anggap sepele dengan keterlambatan pembayaran cicilan pada lembaga gadai yang Anda lakukan, karena hal tersebut akan nge-link dan tercatat langsung oleh Bank Indonesia, bisa jadi Anda sudah masuk dalam daftar blacklist Bank Indonesia. Atau lebih parahnya lagi, motor Anda bisa jadi disita. Tidak mau bukan, kejadian buruk ini menimpa Anda? Jika demikian, pastikan Anda benar-benar mempersiapkan enam hal di atas jika Anda menginginkan BPKB Anda kembali ke tangan Anda saat Anda selesai melunasi pinjaman Anda.
 
Lalu, di manakah lembaga gadai BPKB motor di Kemayoran yang bisa menjadi pilihan Anda?
 
Iya, saya yakin, pertanyaan ini pasti akan muncul dalam benak Anda setelah Anda membaca tips-tips seputar gadai BPKB motor di atas. Lembaga gadai BPKB motor Kemayoran yang satu ini rekomendasi terbaik kami untuk Anda.
 
Tentu, kami menyarankannya kepada Anda bukan tanpa sebab atau asal-asalan saja. Selain recommended, lembaga gadai BPKB motor Kemayoran ini juga sudah sangat terpercaya, bukan cuma mampu menjaga kredibilitas debitur/penggadai, akan tetapi sejak tahun berdirinya, yaitu pada tahun 1982, lembaga gadai motor yang satu ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Mulai dari hanya satu merk motor yang bisa digadai ( merk Honda), kini hampir seluruh merk kendaraan beroda dua bisa digadai di sini seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.
 
  • Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) solusi tercepat bagi kebutuhan dana via gadai BPKB motorKemayoran. Ramah dalam pelayanan, terdepan dalam kredibilitas, kecepatan pencairan dana, dengan nilai taksiran tinggi dan prosentase bunga pinjaman kecil.


 
Selengkapnya mengenai PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk ada di bawah ini:
 
Office:
PT WOM Finance
Ruko Mega Glodok Kemayoran
Jalan Raya Angkasa Kav. B6, RT/RW. 09/11
Gunung Sahari Selatan, Sunter Jaya Kemayoran
Tanjung Priok – Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
 
Jam Operasional:
Senin – Sabtu jam 108.30 – 16.00
 
Telepon:
(021) 29371345
 
Bagi teman-teman yang berlokasi di wilayah:



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di