alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6adbea09a39600d8b456b/penyesalan

Penyesalan

Salam agan" senior
Perkenalkan nama gw angga gw habis lulus dari salah satu universitas di lampung . Ya bisa di bilang satu lagi pengangguran bertambah di indonesia emoticon-Ngakak . Gw anak pertama dari tiga bersaudara . Gw lulus bukan dengan predikat terbaik tpi gw juga bukan yang terburuk . Bisa di bilang gw anak yang bodoh" amat kagak pinter bener kagak ,
emoticon-Hammer2 . Di sini gw cuma pengen berbagi kisah kehidupan gw sebagai anak yang semua orang pandang baik sebenar nya gw seorang sampah yang pantas di penjara .
Gw pernah lakukan satu kesalahan terbesar dan gak bakalan gw lupain . Waktu umur gw masih di sekitaran 15 tahun . Sampai sekarang gua masih hidup dengan rasa bersalah dan dihantui ketakutan yang sangat mendalam . Ok ini semua berawal waktu gw smp dan masih duduk di kelas 7 . Gw mungkin salah satu anak yang udah mengenal cinta dari dini . Bisa di bilang gw gede waktu anu masih segede roko satu batang emoticon-Ngakak.
Flashback dikit Gw pernah nerima surat cinta waktu gw masih duduk di taman kanak kanak . Walaupun gw masih membaca dengan mengeja . Tp gw tau isi dari surat itu yang berisi :
Untuk angga
Perkenalkan nama aku mawar . Aku suka sama kamu dan cinta sama kamu
Selesai

Karena gw polos surat itu gw serahin ke ibu gw yang waktu itu jemput gw di TK .
Gw : bu angga dapt kertas dari tmn .
Ibu : ( sambil senyum ) mungkin dia lagi belajar menulis

Dengan santai nya gw percaya karena masih polos , tapi waktu dewasa gw sadar itu bukan sekedar belajar menulis , dan sial nya gw dan mawar pernah satu kelas selama 3 tahun di SMA . Di tunggu ya emoticon-Betty
Masih flashback gw juga pernah udah pacaran waktu SD kelas 5 ya walaupun cuma 1 minggu tp sumpah itu pacaran pertama gw dan berkesan bener karena kita pernah satu hari momong adek dari cwek gw bareng di rumah nya .
Gak ada yang curiga dan gak ada yang tahu . Indah walau cuma sesaat . Mungkin ini awal nya dari semua kisah cinta gw . Jujur gw bukan orang yang ganteng atau orang kaya . Tapi entah kenapa setiap gw beda tingkat gw selalu dpt pacar . Sd 1 minggu . Smp 2 tahun . Dan Sma 2 kali pacaran masing masing bertahun tahun . Gw inget semua yang gw lakuin dan cara nembak gw yang begitu aneh . Dari nembak lewat surat surat . SMS . Nembak langsung . Dan lewat kawan emoticon-Ngakak . Sampai gw menjadi orang yang hina yang begitu berdosa .

Kisah Smp Part 1

Gw masuk smp ternama di daerah gw . Gw masuk ke smp ini dengan 1 kawan gw dari SD . Entah kenapa nasib gw dengan kawan gw ini selalu sama ketika gw keterima dia juga keterima ketika gw gak keterima dia juga ikut gak keterima . Di smp gw mendaftar dengan 2 orang dari sd gw . Yang keterima cuma gw dan devi. Dan yang gak ke terima sebut saja Yuni . Skip
Hari hari gw di smp sama seperti anak biasa . Sampai gw kelas 8 . Waktu itu ada saudara gw yang tinggal di kota pindah ke daerah gw . Dan dia di terima di smp yang sama dengan gw . Walaupun anak baru dia sangat populer . Gw inget dia ngasih gw nomer seorang cwek dari sekolah lain . Dan ini menjadi penyesalan gw . Sebut aja dia panjul .
Pan: nga . Lo jomblo kan ?
Gw : iya kenapa ?
Pan : gw punya nmr cwek . Udah bosen gw ngadepin nya .
Gw : ya udah sini
Gw di kasih nomer dan setelah gw tanyaa tanya namanya adalah ari . Setelah gw di kasih nmr gw pun sms ari .
Gw : pagi
Ari : uga ( smsan anak)
Gw : kamu ari ya ?
Ari : kok tw?
Gw : gw angga tmn nya panjul .
Ari : oh gitu. Kamu tau gak kenapa panjul gak bls sms aq ?
Gw : oh dia nya lagi sibuk , dan gak punya pulsa .
Dari sini gw tau bahwa ari suka sama panjul karena setiap gw sms dia . Dia selalu nanya panjul . Dan setelah gw tanya tanya ternyata ari ini ternyata piala bergilir .. walaupun cuma smsan .. soal nya kawan panjul ngasih nmr itu ke panjul sebut aja adi . Dan panjul ngasih nmr itu ke gw .
Gw mah gak terlalu mikirin soal nya biar hp gw bunyi aja biar gak sepi . 2 minggu kita kenal akhirnya tukar pertemanan di Fb zaman gw smp Fb masih sosial media paling keren
Gw : fb kamu namanya apa ari ?
Ari : fb aku ariblablabla
Ari ternyata orang nya manis . Kurus dan punya lesung pipit .
Gw : nanti kalok ada add dari anggablablabla terima ya
Ari: ok siap . Angga panjul mana ya ?
Gw : panjul lagi di kantin . Kenapa sms nya gak di bls lagi ya
Ari : iya dari semlm sms ku gak di bls nanti bilangin suruh bls sms ku ya
Gw : ok santai .
1 bulan gw selalu smsan ama ari . Dan setelah itu dia gak pernah nanya soal panjul . Akhirnya gw ngerasa nyaman smsan ama dia mulai dari pagi sampai mlm .. kita tau 1 sama lain cuma lewat foto profil fb . Karena gw nyaman dan udah tau sama lain gw cobak nembk dia lewat sms .. walaupun gak pernah ketemu .
Gw : ari sebulan lebih ini kita selalu smsan dan udah tau satu sama lain lewat foto di fb . Q ngerasa cocok sama qm . Qm mau gak jadian sama aku ( deg deg gan nunggu blsan sms nya ) lama gw nunggu blsan sms dari ari . Sekitaran 30 menit akhirnya ari bls sms gw . Lo semua pasti pernah ngerasain apa yang gw rasain takut tp penasaran emoticon-Ngakak. Gw buka sms nya
Ari : q mau jadian tp kita harus ketemu langsung .
Gw : ya udah qm dimana q dtng ketmpt qm
Ari : bsk aja q yg tmpt qm soal nya bsk q lewat desa qm . Tp nanti tunggu di dpn pintu masuk desa ya ?
Gw : ok siap qm lewat jam berpa kira kira
Ari : sore untuk jam nya bsok q sms
Gw : ok lah
Mlm hari gw tidur gak beljar gak konsen karena kepikiran jawaban ari besok . Skip . Pagi sampai siang pulang sekolah gw sms ari tp gak di bls gw mulai gk enak hati. Apa gw di bohongin . Dan gw coba nyuruh panjul sms ari .
Gw : pan lo cobak sms ari di bls apa gak ?
Pan: ok sabar cobk gw sms .
Dan sama tetep gak di bls . Akhirnya gw lega karena mungkin dia lagi sibuk . Lanjut besok


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di