alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6a4e09478689a318b456a/hati-hati--5-jenis-anjing-paling-berbahaya-di-dunia

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Anjing adalah salah satu binatang paling setia kepada manusia. Upz tapi anjing juga punya batas loh tidak selamanya dia setia. Anjing juga punya perasaan sama seperti hewan lain dia bukan robot yang bisa di atur atur terus. Anjing butuh yang namanya kedamaian jika anjing sudah sampai batas dia akan menunjukan kemarahanya kepada majikanya. 

Nah santai saja tidak semua anjing galak kok, masih ada anjing yang baik dan jinak yang masih bisa di ajak bersahabat tapi saya disini akan memberikan 10 jenis anjing paling berbahaya di dunia.

1. Pit Bull

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia


Janis ini memang sangat berbahaya didunia, anjing ini memiliki serangan 67% serangan. Tapi masih banyak orang yang memelihara anjing ini sebelum kamu memelihara kamu harus paham apa yang membuat anjing ini marah. Dia bisa jinak kok semua anjing bisa baik dengan kita asal kita juga tidak mengagu dia.

Parahnya anjing ini sudah di cekal oleh beberapa negara dikarenakan keganasanya tapi kita cukup ingat saja, boleh saja kamu pelihara anjing ini asal kamu sudah tau teknik memelihara anjing dengan baik dan benar.

2. Rottweiler

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Dengan berat yang besar sekitar 59 kilogram. Anjing ini sangatlah pintar dibandingkan dengan anjing lainya. Nah anjing ini juga memiliki kepintaran yang cukup baik maka dari itu anjing ini di latih untuk militer juga. Untuk keganasan anjing ini jangan kamu tanya, anjing ini sangat sensitif sekali maka dari itu jika kamu punya niat memelihara anjing ini untuk keamanan rumah saya sarankan hati hati karena bisa memakan korban.


3. German Shepherd

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Anjing ini menjadi salah satu anjing pilihan untuk dunia militer dan anjing untuk menjaga rumah. Anjing yang memiliki pola pikir yang baik dan mudah di kendalikan oleh manusia. Anjing ini selain pintar dia juga mempunyai kelebihan lain seperti mudah di latih, mudah beradaptasi dan masih banyak lagi.

4. Husky

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Studi amerika memutuskan anjing ini sudah menyababkan kematian sebesar 6% jangka waktu 2 tahun. Dalam kasus yang sama dengan anjing lainya yaitu menyerang. Anjing ini cocok untuk digunakan menarik kereta luncur dengan kesetian yang cukup baik dan kekuatan anjing ini juga kuat loh.

5. Alaska Malamute

Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia

Dengan badan yang besar anjing ini menjadi salah satu anjing yang berbahaya karena ukuranya yang besar. Anjing ini lebih suka atau lebih jinak jika digunakan untuk anjing kerja bukan anjing peliharaan. Anjing ini sangatlah berbahaya apalagi jika di dekati anak kecil.

Nah itudia Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia jika ada tanggapan lain silahkan komentar dibawah jangan lupa share di sosial media kamu agar lebih berkembang artikel ini terimakasih jangan lupa cendolnya Gan !! 
Refrensi : TahuPedia


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Halaman 1 dari 7
anjing rabies berarti gak bahaya kan gan? emoticon-Malu
husky yang paling cakep emoticon-Matabelo
Quote:


Ya mungkin tidak kalau tidak gigit emoticon-Cendol Gan
Quote:


Pecinta anjing kah ?
Husky punya tetangga ga ada serem-seremnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh madnesscrew
kirain Alaska malamute termasuk Husky, beda ternyata
Quote:


Kan kalau tidak nyerang engak seram gan ? Coba deh goda anjingnya, mungkin di gigit nanti emoticon-Cendol Gan
Wah, benarkah demikian?

Nomer 4



Nomer 5



Lebih bahaya mana gan sama yang dibawah ini?



emoticon-Hammer2
Quote:


udah sering tuh sama bocah tiap keluar deket pager bukannya gonggong ada orang luar malah ngesot minta digaruk perutnya emoticon-Leh Uga
Quote:


Kan bocah bukan sama agan kan ? Coba deh agan goda sampai marah terus kalau berasil marah share ceritanya di kaskus ane doa in tren lah
Quote:


Itukan yang udah jinak endak marah gan.
Quote:




Banyak kok yang kaya video diatas bertebaran di utub gan...

emoticon-Jempol
Quote:


diriku masih muda kayak bocah jadi sama aja ga ngaruh emoticon-Malu
Balasan post madnesscrew
Alasan
ts termasuk juga gak? emoticon-Malu
Kalo yang ini berbahaya gak Gan... Hati Hati !! 5 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia
temen ane banyak yg kek anjing gan, berbahaya semua tuh
.......
waduh salah emoticon-Goyang
di balik kegarangan nya mereka hewan yang setia brey.
kalo sama tuan nya ga bakal garang, kalau garang sama orang yg ga mereka kenal itu insting mereka yg ingin melindungi tuan nya.
dasar anjing
Diubah oleh prince.cerberus
Balasan post zellim
Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di