alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Identitas 3 Korban Meninggal Insiden Drama Surabaya Membara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6a1a7d675d43b6d8b4567/ini-identitas-3-korban-meninggal-insiden-drama-surabaya-membara

Ini Identitas 3 Korban Meninggal Insiden Drama Surabaya Membara

Ini Identitas 3 Korban Meninggal Insiden Drama Surabaya Membara


Sabtu 10 November 2018, 11:37 WIB

Ini Identitas 3 Korban Meninggal Insiden Drama Surabaya Membara


Surabaya - Polisi akhirnya mengidentifikasi seluruh korban meninggal dunia dalam insiden drama kolosal Surabaya Membara. Sebelumnya polisi hanya mengenali 1 dari 3 korban meninggal, atas nama Erikawati (9).

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran. Menurut dia, penyelidikan telah diambilalih pihaknya yang sebelumnya ditangani oleh Kanit Lantas.

"Betul, 2 dari korban semalam sudah kita kenali semua," kata AKP Sudamiran kepada detikcom, Sabtu (10/11/2018).

Masing-masing korban meninggal di tempat akibat terjatuh dan terseret saat menonton Drama Surabaya Membara di atas viaduk. Para korban baik yang luka maupun yang meninggal kemudian dievakuasi ke rumah sakit yang berbeda. 

"2 korban meninggal di RSU dr Soetomo. Sedangkan 1 korban lagi dievakuasi RS PHC," ujarnya.

Drama kolosal memperingati Hari Pahlawan ini digelar di area Tugu Pahlawan. Ribuan warga Kota Surabaya yang ingin menyaksikan harus berdesak-desakan hingga sebagian nekat naik ke viaduk atau jembatan kereta api.

Nahas, di saat yang sama ada kereta lewat, sehingga belasan orang terjatuh dari atas Viaduk. Akibat kejadian ini, 3 orang meninggal dan 11 mengalami luka.

Berikut 3 nama korban yang meninggal dunia di RSU dr Soetomo dan RS PHC:

1. Erikawati (9) warga Jalan Kalimas Baru No. 61, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk) 
2. Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya. (Terlindas Kereta Api) 
3. Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27, Surabaya. (Jatuh dari Viaduk)
(bdh/bdh)

Sumber Berita

===============================================
Komen TS

Terlalu menjiwai saat menyaksikan drama, hingga ingin ikut mengorbankan jiwa dan raga
Halaman 1 dari 2
pada gelo sih nongkrong di jembatan kereta api
Quote:
malah setor nyawa emoticon-Mewek
Masinis, penumpang dan keretanya
Baik baik aja kan?
Itu yg pentingemoticon-Recommended Seller
kereta lecet kagak bos? emoticon-Marah
itu kan area terlarang napa nonton disitu?




ah bocah

















emoticon-Cool
turut berduka untuk keretanya
emoticon-Turut Berduka
inget dulu pas muda klo nonton koplo ampe manjat tiang sutet...namanya anak muda pengen dilihat sangar padahal ya goblok dipikir2
keGOBLOKan haqiqi cem nasbung.

emoticon-Leh Uga
waduh.. gila..
Sby waniiii emoticon-Lempar Bata
padahal kretanya dah berjalan pelan dan itu orang-orang gak menghindar juga :tepokjidat
Sekalian aja darahnya ditabur garem sama jeruk nipis,,,, biar kelojotan diakhirat sono emoticon-fuck2
Balasan post cetakbanner247
Quote:


Sangat disayangkan ente masih idup gan


Quote:


ente greget bre emoticon-Leh Uga:

Ini Identitas 3 Korban Meninggal Insiden Drama Surabaya Membara
Penduduk sm suporter bola sama saja bonek aka bocah nekat .. emoticon-Turut Berduka
malah korbannya anak-anak semuaemoticon-Turut Berduka
orangtua lalai apa kaga nihemoticon-Bingung
3 korban ini klw dilihat dari umurnya keknya kalah tenaga bwt main desak2an sama yg lain, atw mungkin bisa jadi "dikorbankan" krn berebutan tempat, mungkin kata "dikorbankan" disini bisa dipahami mksdnya, terlepas dari semua itu emang pd nyari penyakit semua di rel kereta aktif
yo wes ben...
katanya orang jember sama madura gan, orang surabaya ya ternyata korbannya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di