alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be69bb3ddd7702d378b4567/alasan-mengapa-rumah-produksi-film-dewasa-tidak-pernah-kehabisan-aktris-aktris-cantik

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Quote:


1. Faktor Biologis

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Setiap manusia lahir dalam keadaan biologis yang berbeda-beda. Ada yang terlahir dalam keadaan biologis yang selalu terpacu adrenalinnya sehingga selalu ketagihan mencari pengalaman yang menantang seperti naik gunung, balap motor, dan suka perdebatan pendapat di ruang sidang.

Ada yang terlahir dalam keadaan hormon yang seakan menahan adrenalin jadi jika adrenalinnya terpacu sedikit saja maka ia langsung stress berat sehingga lebih suka keadaan tenang dan normal.

Ada pula yang terlahir dalam keadaan biologis yang selalu terpacu libidonya semenjak puber sehingga mudah terangsang dan selalu ingin berhubungan seks. Nah, industri pornografi menampung perempuan-perempuan dengan kondisi biologis yang demikian sehingga banyak yang terpuaskan hasrat biologisnya.

Pelampiasan lewat industri pornografi juga lebih terjamin dibandingkan lewat sewa gigolo atau partner gratisan lewat kenalan, sebab ada cek rutin medis di industri pornografi. Selain itu ada asuransi bagi setiap pemain.

2. Faktor Psikologis

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Setiap manusia memiliki kondisi psikologis yang berbeda-beda. Ada yang senang jika telanjang dan memamerkan tubuh polosnya di depan umum. Ada yang senang jika dirinya melecehkan orang lain secara seksual. Ada yang senang jika dilecehkan banyak orang. Ada yang senang jika diperlakukan kasar seperti ditampar, dimaki-maki, dipecut, dijambak, dan disetrum. Ada yang senang jika bercinta gonti-ganti pasangan hingga bercinta dengan banyak orang sekaligus. Ada yang memiliki kepuasan jika bercinta dengan hewan.

Industri pornografi menjadi wadah bagi orang-orang yang memiliki kondisi psikologis seperti itu. Sehingga industri pornografi menjadi semacam terapi. Bukan terapi yang meredam melainkan terapi yang melampiaskan hasrat sehingga di luar syuting para aktris bisa menjalani hidup dengan lega.

3. Faktor Minat Dan Bakat

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Media mainstream dianggap terlalu membatasi orang-orang yang memiliki jiwa seni idealis. Oleh karena itu mereka beralih ke pornografi karena hanya lewat pornografi mereka bisa melampiaskan hasrat seni mereka secara bebas tanpa dikekang.

Maka banyak aktris-aktris pornografi adalah sarjana seni dan berlatar belakang dari keluarga seni.

4. Faktor Kebosanan

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Mungkin banyak yang mengira aktris-aktris pornografi berasal dari kondisi miskin, bangkrut, atau broken home. Ternyata tidak seperti itu agan-agan kaskuser.

Banyak sekali aktris-aktris pornografi berasal dari keluarga baik-baik & mampu. Bahkan aktris-aktris pornografi banyak yang sebelumnya memiliki pekerjaan mantap di rumah sakit, kantor akuntan, dll tapi mereka memilih profesi aktris porno karena bosan akan kehidupan mereka terdahulu.

Dengan menjadi aktris porno, mereka banyak mendapatkan pengalaman baru dan kejadian unik yang membuat mereka sadar bahwa hidup sangat kompleks & luas. Suatu pengalaman yang nggak bisa mereka dapatkan jika hanya berhadapan dengan komputer & lembaran-lembaran arsip.

5. Faktor Lingkungan

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Di lingkungan yang menjamin hak-hak individu dan kebebasan berekspresi, tentu sangatlah mendukung bagi industri pornografi. Jadi tidak bakal ada aksi penyerangan & intimidasi kepada aktris-aktris porno karena hak mereka dijamin undang-undang dan kesadaran masyarakat akan hukum sangatlah tinggi.

Nggak heran industri pornografi tumbuh di negara-negara maju. Selain itu kemajuan negara selalu diikuti dengan tumbuhnya industri pornografi dan kebebasan berekspresi akan ketelanjangan.

6. Faktor Finansial & Ketenaran

Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik

Inilah faktor yang bikin aktris pornografi semakin semangat. Mereka bisa mendapatkan uang dengan hanya melampiaskan hasrat biologis, psikologis, dan seni.

Selain itu mereka mendapatkan ketenaran yang membuat mereka selalu lega karena bisa tampil apa adanya di tempat umum dan tidak perlu memakai topeng kemunafikan.

Quote:
Halaman 1 dari 2
Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik
main ga pakai pengamanan kog ga kena penyakit ya? padahal satu cewek bisa dipakai banyak orang.
Balasan post darah.pangeran
Quote:


Soalnya selalu cek rutin gan jadi yang main nggak ada yang penyakitan

emoticon-Jempol
Kok belum rame.. biasanya ginian pada cepet emoticon-Malu
keadilan tercipta sejak dulu: ada yang cari nafkah dengan modal otak; ada yang dengan modal otot; ada yang modal jualan doa; ada yang dengan modal pasang muka dan pasang badan.
Quote:


karena ts nggak kasih mulustrasi emoticon-Hammer2
Quote:


Klo kasih mulustrasi ntar malah pada nyabun bukannya komen emoticon-Big Grin
Balasan post nyongnyongan
Quote:


Ts salah strategi emoticon-Malu
sdh diblokir kominfo
mejeng sebelum rame
Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik
Quote:


Waduh bahaya ini quote

Wikwikwikwik emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


yoi gan, yg maen juga bersih2 itu barangnye emoticon-Leh Uga
makanya anti penyakit dan kalo masalah crot didalem itu bisa disetrilin nanti di puskemasnya emoticon-Ngakak
Quote:


dsana mah udah dijual di apotek2 after morning pill.. kalo dijual dimari mah pasti lalu keras
Quote:


Justru ane berpikiran kenapa kebalik yah gan emoticon-Bingung
Harusnya di sini (Indo) disebarin tuh pill, biar kaga enjod crot dan ujung2nya satu keluarga anak bisa ampe belasan biji.. Iye kalo mampu finansial, kalo kaga kan jadi beban negara
Nah malahan di Jepang kenapa itu pill tersedia di apotek2, secara bukannya pemerintah Jepang lagi galau karena angka kelahirannya makin menurun yah emoticon-Bingung
Sebuah alasan paling realistis buat para gadis-gadis ateis atau gadis-gadis neo-liberal. Gitu aja.
Banyak orang cari duit sama ihik Gan Alasan Mengapa Rumah Produksi Film Dewasa Tidak Pernah Kehabisan Aktris-aktris Cantik
kirain emang gara2 talent scout nya jago2 emoticon-Big Grin
trit bokep tanpa mulustrasi rasa nya seperti makan nasi putih tok emoticon-Mewek
Balasan post guest.666
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Supaya threadnya aman jadi sengaja nggak ane kasih mulustrasi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di