alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngalahin Kesebelasan Gen Halilintar, Pasangan Suami Istri Ini Punya 21 Orang Anak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be69b4e96bde628098b4567/ngalahin-kesebelasan-gen-halilintar-pasangan-suami-istri-ini-punya-21-orang-anak

Ngalahin Kesebelasan Gen Halilintar, Pasangan Suami Istri Ini Punya 21 Orang Anak

Banyak orang zaman dahulu beranggapan bahwa punya banyak anak itu banyak rezeki. Ya jelas aja karena orang dulu tuh sawahnya luas-luas, harga sembako juga masih murah-murah dan pendidikan belum begitu diutamakan. Tapi sekarang prinsip itu udah ga berlaku lagi. Karena sekarang sawah udah berubah jadi rumah, sembako harganya selangit, pendidikan dari SD sampe SMA sih udah gratis, tapi zaman sekarang lulusan SMA aja susah nyari kerja. Mau ga mau kuliah biar bisa diterima kerja. Jadi prinsip punya banyak anak banyak rezeki udah ga berlaku lagi. Kecuali untuk Gen Halilintar Dan Keluarga ini.



Quote:




Quote:




Quote:



Gimana nih gan sis, ada yang tertarik ngikutin jejak keluarga ini? Atau ada yang tertantang untuk bikin anak lebih dari 21? Punya anak banyak sebenernya gapapa asal bisa merawatnya dan mendidiknya. Ya kalo mau makan aja susah tapi mau punya banyak anak mending dipikirin lagi. Seperti ane bilang tadi, kecuali ente kaya gen halilintar anak segambreng tapi tiap tahun keluar negri ya gapapa. Btw ane bukan fans Gen Halilintar. Sumpah ane ga suka pamer emoticon-Big Grin.


Buat Atta sama Saih kalo baca ini jangan marah ya emoticon-Big Grin



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Itu yg poto rame2 editan ya ?? emoticon-Malu
pada jadi yutuber ga tuh emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
wah keluarga besar bgt ini
Buset banyak bener anak'nya
alig 21 tambah 1 biji lagi biar bisa bikin 2 tim sepak bola wkwkkw
ceritanya TS jadi wasit ya emoticon-Cool
Ngalahin Kesebelasan Gen Halilintar, Pasangan Suami Istri Ini Punya 21 Orang Anak
kalo sanggup biayain anak2nya dari sandang, pangan, papan, pendidikan dan kesehatan monggo silahkan.
lain kasus kalo ga sanggup memenuhi makan anak2nya 2 kali.
Mau bikin planet tu orang?

CENDOLIN ANE DONG emoticon-Embarrassment
mayan klo lebaran rame bray
ngumpul bareng,
makan ketupat bareng bray
jd inget engkong ane bray
emoticon-Frown
banyak betul ya
gileee benerrrrr
pasangan subur nih emoticon-Leh Uga
Entar ane mau punya anak 5 aja, trs cowo semua biar kaya pandawa 5. wkwk
kalo masing2 punya 21 anak, 21x21 emoticon-Belo
Quote:


coba ente crot di 5 kendi, kali jadi anak.
Diubah oleh kamuhujat21
hbis lahiran selang -+1 bln hamil lgi ntapzz emoticon-Leh Uga
waooooooow
gembok skalian
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di