alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[21+] Apa itu Hiperseks? Laki bini mohon dijawab! Bocah mundur!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6961f620881941b8b4573/21-apa-itu-hiperseks-laki-bini-mohon-dijawab-bocah-mundur

[21+] Apa itu Hiperseks? Laki bini mohon dijawab! Bocah mundur!

SOLVED ya min....
Dihapus aja, ga enak kalo mpe dibaca bocah.
Diubah oleh premire
Halaman 1 dari 3
keriput juga ya gan semalaman diemut
Bisa masuk angin gan begitu terus setiap hari bertahun tahun
Diomongin baik baik
Coba ngomong dalam pandangan kesehatan
Kalo masih ga mau ya nasib gan
Dinikmati sajalah
Btw bukan hyper itu gan
Itu fetish


Quote:


Astaga, gak salah ngulum sampe pagi ?
Gak ngantuk gt ya ?
After O kalau di aku ngantuk berat
Tidur jadi nyenyak dan enak banget sampai suka kesiangan bangun
Atau akunya emang kebluk yah gatau juga haha.
Mungkin di cewek lain beda2

Cara nyampeinnya ya bicara aja kalo kurang nyaman kamunya
Kenyamanan ML gak baik loh gak terbuka ke pasangan


Cheers emoticon-kiss
Quote:

maaf nih bro, mau tanya..
istri ente masih virgin gak ketika menikah dengan ente?
diomongin langsng bro, sblom perasaan menumpuk ato sampe terjadi masalah.. ga baek nunda2 dalam pernikahan, sekali meledak gawat, apalagi ini menyangkut kesehatan mr p lu, kebanggaan lu...

tp itu ga salah nulis kan dikulum sampe "pagi"? kasi solusi tengah2 lah bro,

ini sih istri ente fetish, untungnya bukan hypersex kah? tp ga tau jg ya... kl hypersex sih serem, ente ga bisa memuaskan lg bisa2 dia cari kontoru lain..
uda 5 tahun nikah, komunikasi aja belum becus!?
Quote:




Itu ga sehat bre, hati2 bisa2 kena isk ente. Wah kacau. Jaga kebersihan bre. Semaleman terbuka gitu, kena udara, kena air liur, gak lama bs infeksi ente


Quote:


Itulah yg ane pusingkan gan.. cara ngomongnya gimana.
Soalnya dulu2nya beberapa x ane suka minta digituin kadang2. Biar cepet bangun lagi setelah ronde pertama.

Quote:


ga ngantuk dia gan. dia ga kerja sih gan. dirumah jg ada pembantu. dia srg tdur2an aja dirumah. ga ada aktivitas luar sama sekali. cuman arisan2 aja sama tetangga2. itupun cm sebulan sekali.
Quote:


Dulu 5 thn sebelumnya ga prnh gitu gan. bahkan ML aja dia ga prnh minta. slalu ane yg ngajak duluan... dan emg si ga prnh ditolak.
Astagfirullah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga [21+] Apa itu Hiperseks? Laki bini mohon dijawab! Bocah mundur!
Quote:


komunikasi slama ini aman2 aja.
bahkan dlu ane prnh minta mw nyoba anal seks. cuman gagal, krn ane kasian. br jd masuk dikit, dia uda meraung2 kesakitan. jd ga tega.

tp dalam hal ini, kali ini ane bnr2 bingung gmn cara mgomongnya.
Quote:


ga virgin gan.
mlm prtm dia pura2 ksakitan aja. smbl ditutup2i. dan emg ga ada darah sama sekali.

tp ane ga trlalu ambil pusing. ane pura2 bego aja. dan meskipun smpt kecewa2 mewek dlm hati. tp ane tetap ga mw membahas itu ke dia. Kasian dia.

Ada begitu banyak hal positif lain dr dia, yg scr ga langsung dan tanpa dia sadari, dia telah mengubah pola pikir dan hidup ane, shg ane bs bahagia dr awal nikah smpe skrg.
Balasan post premire
Quote:


itu berarti komunikasinya belum becus.
Quote:


Ada apa gan? kok kayak bahagia banget ente gan?
Quote:


Pokoknya #NoVirginNowedding club [21+] Apa itu Hiperseks? Laki bini mohon dijawab! Bocah mundur!
Quote:

Quote:

oh jadi istri ente udah ding3ntod orang lain sebelum menikah
okelah kalau menurut ente ada sisi positifnya

nah ente bosan juga kan digituin terus
udah bilang aja sekarang dengan tegas
kalau ente capek melayani nafsu bejadnya yg berlebihan

mungkin dulu cowok yang ngambil keperawanan istri ente
udah ngajarin istri ente berbagai gaya, berbagai jenis kategori seks
udah membiasakan istri ente untuk blowjob khontol mantannya setiap saat
sehingga istri ente terbiasa ngelollipop/blowjob khontol sampai sekarang

awal-awalnya istri ente mungkin jijik
disaat pertama kali blowjob khontol
cowok yg ngambil keperawanan istri ente
tapi setelah dicoba berulang-ulang akhirnya istri ente terbiasa
dan gak jijik lagi ngelollipop khontol, tidak cuma terbiasa
tapi malah membuat istri ente makin ketagihan

begitulah bro resikonya menikahi cewek
yg terbiasa ng3ntod sana sini sebelum menikah

terus istri ente cuma tidur-tiduran aja ya kerjanya bro
hati-hati aja sih bro, kalau ente tidak bisa melayani nafsu bejadnya
mungkin bisa jadi dia mencari PIL (Pria Idaman Lain)
mungkin bisa pula dia menghubungi mantan-mantannya
Diubah oleh ikehikehkimuchi
Quote:


Inalillahi, jadi ikan teri itu otong bray
emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
[21+] Apa itu Hiperseks? Laki bini mohon dijawab! Bocah mundur!
Quote:

ternyata istri TS udah gak virgin (udah ding3ntod orang lain)

jadi wajar saja sih istri menjadi maniak seks, nafsu bejad yg berlebihan

kalau gak dilayani apa wanita maniak seks itu gak membahayakan rumah tangga TS?
Diubah oleh ikehikehkimuchi
kok TSnya malah dibully ya, wah udah oot nih
bisa gitu ya wjwjwjjw.. coba pipisin ae gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di