alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be68dbaddd770051d8b457d/maruf-amin-optimistis-rebut-suara-warga-jakarta

Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta

Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta

Jakarta, IDN Times - Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin optimistis bisa menang di DKI Jakarta saat Pilpres digelar pada 2019 mendatang. Hasil survei internal menunjukkan jika pasangan Jokowi - Ma'ruf bakal bersaing ketat dengan Prabowo - Sandiaga di ibukota.

“Iya memang DKI kita masih kena efek Pilkada DKI sepertinya. Tapi Alhamdulillah dengan adanya KH. Ma’ruf Amin dan relawan yang bergerak demikian cepat Insya Allah DKI bisa kita rebut,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko ‘Jokowi’ Widodo, Irma Chaniago, di Rumah Aspirasi, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta
Ma’ruf Amin mengakui jika jika suara Jokowi sempat kalah pada Pilkada DKI. Meski demikian, Ma’ruf tetap optimistis bisa mengantongi suara mayoritas warga Jakarta saat Pilpres 2019. 

“Jakarta ini kan emang dulunya kalah sekarang itu dalam proses menang. Tiap hari ada deklarasi, optimislah,” kata Ma’ruf.

Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta
Dalam usaha memenangi suara DKI Jakarta, Ma’ruf mengatakan perlu usaha militan, termasuk menggaet suara dari elemen-elemen masyarakat, bahkan hingga ke tataran akar rumput seperti halnya lewat musisi jalanan.

“Seperti seniman jalanan yang akan diperdengarkan dukungan itu, itu akan memberikan pengaruh besar kalau seniman jalanan Jakarta semua menyanyikan itu (dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf),” ungkapnya.

Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta
Irma mengatakan, selain menggandeng musisi jalanan, timnya juga akan merangkul elemen masyarakat lain. Namun ia enggan menyebutkan secara detil siapa saja yang akan dirangkul.

“Saya gak usah sebut karena nanti gak surprise, ya. Ada tiga elemen lagi di tataran akar rumput yang akan mendeklarasikan mendukung Jokowi,” paparnya.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta Ini Hasil Analisa Perbincangan Warganet di Medsos soal Pasangan Capres

- Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Manakah Prioritas Jokowi dan Prabowo?

- Ma'ruf Amin Optimistis Rebut Suara Warga Jakarta Setelah Sontoloyo, Kini Jokowi Sindir Politikus 'Politik Genderuwo'



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di