alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be681f1c1d77031348b458f/terkenal-di-indonesia-5-serial-india-drashti-dhami-ini-wajib-ditonton

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton

Bagi pecinta serial India atau yang lebih dikenal dengan nama Tellywood pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah aktris yang satu ini. Beberapa serial India yang dibintanginya pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Maka, tidak mengherankan jika aktris yang masuk ke dalam daftar wanita terseksi se-Asia di bawah Priyanka Chopra dan Deepika Padukone ini memiliki banyak fans di Indonesia.

Memulai karirnya sebagai seorang instruktur tari dan model, siapa sangka jika saat ini Drashti sudah banyak membintangi serial India yang berhasil mengantarkannya menjadi salah satu aktris serial India dengan bayaran paling mahal. 

Nah, kalau kalian penasaran ingin melihat perkembangan akting Drashti dari awal dirinya bermain dalam serial India hingga saat ini, berikut 5 serial yang bisa menjadi referensimu. Simak, ya.

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
Serial yang memiliki judul asli Geet Hui Sabse Parayi ini bergenre romance. Ini adalah serial yang berhasil melambungkan nama Drashti Dhami di ranah industri hiburan India. Ditayangkan di stasiun televisi India STAR ONE, alur cerita serial yang tayang perdana pada tanggal 5 April 2010 dan berakhir pada tanggal 14 Desember 2011 ini mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Selain Drashti Dhami, serial ini juga dibintangi oleh Gurmeet Choudhary dan Abhinav Shukla. Serial ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang sangat menjunjung tinggi adat istiadat. Mereka melakukan perjodohan terhadap anak gadisnya bernama Geet (Drashti Dhami) dengan seorang pemuda tampan yang terlihat berpendidikan dan berasal dari keluarga terpandang bernama Dev (Abhinav Shukla). Namun, malang bagi Geet dan keluarganya, karena Dev ternyata hanya seorang penipu.

Agar tidak menanggung malu, keluarga besar Geet menyuruhnya untuk mengugurkan kandungan yang merupakan anak dari Dev. Karena menolak, akhirnya keluarga sepakat akan membunuh Geet. Demi melindungi diri dan anaknya, Geet pergi dari rumah. 

Pada saat itu lah Geet bertemu dengan Maan (Gurmeet Choudhary), dan kisah cinta mereka pun dimulai. Namun, jalan yang harus mereka tempuh tidaklah mudah. Lalu, bagaimana kelanjutan dan akhir cerita dari serial ini ya? Daripada penasaran, kalian tonton sendiri, deh.

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
Madhubala adalah serial India yang dibuat saat India tepat merayakan 100 tahun sinema/perfilman India. Di serial ini Drashti Dhami yang memerankan tokoh Madhubala harus beradu akting dengan Vivian Dsena yang memerankan tokoh Rishabh Kundra. 

Selain mereka, tentu saja masih banyak aktor dan aktris serial India lain yang memiliki kemampuan akting luar biasa, seperti Pallavi Purohit, Aarti Puri, Rakhee Tandon, Raza Murad dan masih banyak lagi.

Serial bergenre romantis ini menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya di sebuah kota kecil bernama Balraj yang mengancam akan membunuh isterinya yang bernama Padmi dan bayinya jika dia kembali melahirkan bayi perempuan. Karena itu lah Padmi melarikan diri bersama anak pertamanya yang bernama Trishna ke Mumbai. Benar saja, disana dia kembali melahirkan bayi perempuan di sebuah lokasi syuting film yang akhirnya bayi tersebut diberi nama Madhubala.

Setelah dewasa Trishna menjai pemeran figuran sedangkan Madhubala menjadi penata rias yang selalu membantu sang kakak. Cita-cita Trishna adalah ingin bisa bermain film dengan aktor terkenal bernama Rishabh Kundra. Namun, seiring berjalannya waktu Rishab Kundra menikah dengan Madhubala, dan disini lah kehidupan baru Madhubala dengan berbagai kisah pilunya dimulai.

Begitu bagusnya jalan cerita serial ini hingga mampu membawa banyak sekali penghargaan, seperti Favourite New TV Drama dalam People's Choice Awards India dan Gr8! Performer of the Year untuk Vivian Dsena dalam Indian Television Academy Awards pada tahun 2012. 

Selain itu, pada tahun 2013 serial ini juga memborong banyak penghargaan dari Zee Gold Awards, yaitu untuk Best Jodi (Vivian Dsena dan Drashti Dhami), Actress in a Supporting Role (Pallavi Purohit), Show Packaging (Fiction) dan Best Actor (Vivian Dsena). Keren banget, kan?

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
Serial yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal ini memiliki jalan cerita yang menarik. Di sini Drashti Dhami akan berperan sebagai tokoh Gayatri/Savitri yang akan beradu akting dengan Siddhat Karnick. Selain mereka berdua, serial ini juga diramaikan oleh Eisha Singh dan Sartaj Gill.

Serial ini menceritakan tentang seorang ibu suri yang berambisi ingin menguasai tahta sebuah kerajaan di Hindustani yang sudah lama ditinggalkan oleh sang raja untuk berperang. Namun, setelah sekian lama meninggalkan kerajaan akhirnya sang raja kembali pulang ke kerajaan dengan membawa kemenangan dan kesedihan karena kehilangan isteri yang dicintainya.

Sebelum mengalami kejadian buruk tersebut, sang raja dikenal sebagai sosok yang gagah berani. Karena kehilangan isterinya lah yang membuat sang raja berubah menjadi sosok yang sering murung. Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan sosok Gayatri yang ceria dan selalu bersemangat mengikuti iring-iringan raja dan rombongannya yang tanpa keduanya sadari, hal tersebut akan mengubah keadaan mereka di masa depan.

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
Serial India yang memiliki judul asli Pardes Mein Hai Mera Dil ini menceritakan tentang seorang gadis yang rela meninggalkan India demi mengejar cinta sejatinya. Gadis tersebut bernama Naina yang diperankan oleh Drashti Dhami, dan yang akan menjadi lawan mainnya adalah Arjun Bijlani yang sudah dikenal terlebih dahulu di Indonesia berkat akting kerennya dalam serial Naagin.

Selain jalan ceritanya yang mampu membuat para penontonnya baper, alasan lain yang membuat serial ini layak ditonton adalah karena lokasi syuting yang digunakan merupakan tempat-tempat paling indah di Austria, seperti Vienna dan Innsbruck.

Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton
Ini adalah serial terbaru dari Drashti Dhami yang saat ini masih ditayangkan di India. Menceritakan tentang cinta segitiga, ini akan menjadi serial Drashti yang sangat berbeda dari serial-serial sebelumnya.

Dalam serial ini Drashti akan memerankan tokoh Nandini yang merupakan sahabat Mauli (Aditi Sharma). Kemudian Nandini terlibat hubungan terlarang dengan Kunan (Shakti Arora) yang merupakan suami dari Mauli. Meskipun hanya sebuah peran, tapi serial ini membuat image Drashti yang biasanya kalem dan bijak di serial sebelumnya berubah menjadi buruk. Bahkan tak jarang para haters memberikan komentar negatif untuknya.

Jika kalian penasaran bagaimana kelanjutan hubungan cinta segitiga diantara mereka, sangat wajib hukumnya untuk kalian menonton serial ini.

Itu lah 5 serial India yang pernah diperankan oleh Drashti Dhami. Meskipun memiliki genre yang sama yaitu romance, namun jalan cerita yang disajikan sangat berbeda satu sama lain.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton Luar Biasa, Inilah 8 Rekor Dunia yang Ada di Perfilman Bollywood

- Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton Bukan ''Gaptek", 4 Seleb Bollywood Ini Memutuskan Tak Memiliki Medsos

- Terkenal di Indonesia, 5 Serial India Drashti Dhami Ini Wajib Ditonton Diisukan Kencan dengan Brondong, Ini 9 Potret Si Manis Sushmita Sen



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di