alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?
3.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be67f74a09a39b17d8b4567/heboh-pidato-prabowo-soal-pancasila-pan-salahnya-di-mana

Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

Suara.com - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tak berhenti jadi perhatian para pengguna media sosial. Terkini, video dirinya yang ‘terpeleset’ saat membacakan Pancasila pun tersebar luas di media sosial.

Seolah dituntut untuk menjadi sempurna, Prabowo yang kepleset saat membacakan sila ke-4 pancasila menarik dibahas dan tak sedikit pula yang mengkritiknya. Hal tersebut dikomentari oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo. Menurutnya, tidak ada yang salah dari pengucapan Prabowo.

“Saya lihat dan dengar videonya. Saya tidak melihat Prabowo lupa. Bahwa ada pengulangan, iya. Tapi salahnya di mana? Semua sila dia sebut urut dan benar,” kata Dradjad kepada Suara.com, Sabtu (10/11/2018).

Dradjad malah mengkritik kepada media yang berusaha untuk ‘menggoreng’ berita itu untuk keuntungan media itu sendiri. Hal tersebut menurutnya malah membuat orang-orang malas membaca berita dari media online.

“Jahat betul jurnalis dan media yang menggorengnya. Itu yang membuat banyak orang malas membaca berita, apalagi online. Dirusak oleh oknum redaksi dan jurnalis yang justru menjadi buzzer politik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebuah video Prabowo yang sedang berpidato di salah satu acara tersebar luas di media sosial. Bukan keseluruhan isi pidato yang terpampang dalam video tersebut, akan tetapi video itu menunjukkan kala Prabowo hampir salah menyebutkan sila ke-4 Pancasila.

Sila ke-4 yang seharusnya berbunyi "Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan". Terdengar hampir tergantikan dengan sila ke dua yang berbunyi "Kemanusian yang adil dan beradab".

_____

Iya nggak salah tapi cuma mirip anak SD yang ditanya pakde sering lupa emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belgia
Hapalan Pancasila nya Sama kayak Orator demo Bendera item...





Berikut Subtitle-nya... :

Orator... : 5 Sila dari Pancasila....ber Sediaaa... ???

Massa.... : Siaaaaaap... !!!

Orator... : PANCASILA...

1. Ketuhanan Yang Maha Esa

2. Kemanusiaan yang Adil dan Beradab

3. Persatuan Indonesia

4. Permusyawaratan yang dipimpin oleh Hikmat Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmat..... Kebijaksanaan...... Perbua... wakilan dalam pada
Permusyawaratan dan Perwakilan

5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia




Kalo Zaman Mertuanya masih Berkuasa.... Pak Prabowo bakal diperintahkan ikut Penataran P-4 edisi 200 Jam....


Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

Diubah oleh anying.kau
Gapapa masih dapat sepedah emoticon-Ngakak
Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?
veteran
wajarlah....taon politik sekalipun yg ini mah lumrah saja,kaga perlu di besar2kan oleh netizenemoticon-Hansip
sultan wowok bebas, yang salah tetap jokowi....emoticon-Cool
Balasan post andika.1stravel
Quote:


Jilat..... trus samfe licin ya akhi
emoticon-Belgia
coba kalau jokowi .

udah demo 7 hari 7 malam..

emoticon-Malu
Iya iya ...

Nggak salah kok prabowonya ..
cup cup cup .. ente jangan nangis ya PAN ...

Ya secara itung itunganya kan gini ..

Prabowo tuh mantan tentara, katanya mantan jenderal juga ..
Berapa tahun tuh ikut kedinasan, dan berapa tahun tuh ikut pendidikan....

Bagi seorang Tentara, NKRI harga mati,
Nah, dasar NKRI kan Pancasila,
makanya sangat lucu apabila ngucapin pancasila aja terpeleset
bahkan yang sila ke 5 tidak pernah lengkap diiucapin,
cuma "keadilan sosial, keadilan sosial ..."

wwkkwkwkkwkw

Ikut penataran lagi gih ...

jangan jangan ente juga lupa ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

Nastak sedang kerja, demi bisa mungutin bungkusan,
Mohon maklum
emoticon-Stick Out Tongue
kalau Prabowo ngga apa apa
namanya juga manusia pasti ada khilaf lah ya...
nabi Adam saja punya salah juga, apa susahnya sih memafkan?

Allah saja Maha Pemaaf masak makhluknya tidak memiliki sifat pemaaf emoticon-Angel




___________________

beda konteks kalo yang salah Jokowi emoticon-Ngakak (S)
Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?
distrap bu guru gak ya ... emoticon-Big Grin
azab tukang goreng digoreng nih ............ emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?

mungkin butuh dihapalkan lg emoticon-Malu
jadi gini..
baca quran ga bisa
jd imam ga mampu
pidato sering blunder
pancasila dah lupa



apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?
Diubah oleh putrie.tidoer
kmrn Boyolali sekarang lebih parah lagi Pancasila
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Heboh Pidato Prabowo Soal Pancasila, PAN: Salahnya Di Mana?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


haa.. pancasila aja setengah hapal apalagi disuruh ngaji.. yg begini kok jd pujaan kampreet nasbungtengiiik..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di