alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh Tapi Nyata, Sejumlah Negara Haramkan 6 Hal Ini
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be67d7cdcd7700a338b4576/aneh-tapi-nyata-sejumlah-negara-haramkan-6-hal-ini

Aneh Tapi Nyata, Sejumlah Negara Haramkan 6 Hal Ini

Aneh Tapi Nyata, Sejumlah Negara Haramkan 6 Hal Ini


Liputan6.com, Paris - Setiap negara di dunia memiliki aturan masing-masing. Mulai dari menentukan hukum hingga peraturan berdasarkan ideologi negara.

Jadi tak heran jika ada sejumlah aturan yang di negara lain boleh, namun di negara ini sama sekali tidak diperbolehkan.

Sejumlah aturan ini memang terbilang aneh didengar. Sebab, kebanyakan pelarangan ini boleh dilakukan di Indonesia.

Seperti dikutip dari laman Wonderslist, berikut sejumlah hal yang dilarang di 6 negara ini:

1. Yunani - Video Gim

Spoiler for :


2. Denmark - Penamaan Anak

Spoiler for :


3. Prancis - Ketchup (Saos Tomat)

Spoiler for :


4. Singapura - Permen Karet

Spoiler for :


5. Amerika Serikat - Kinder Surprise Eggs

Spoiler for :


6. Korea Utara - Hampir Segalanya

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...mkan-6-hal-ini


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Keren tuh gan yang video game sama penamaan anak, biar ngga gaya-gayaan. Indonesia udah rusak sebagian besar anaknya gegara video game dan yutuber esport, ngomong segala hewan keluar. Kalo yang nama anak tuh yang bikin ane takjub, ngga ninggalin tradisi, ngga ngeribet-ribetin sesuatu.
et maen gim dilarang emoticon-EEK!
Diubah oleh iyan.raambo123
Korea utara hampir segalanyaemoticon-Hammer2
peraturan nama anak kayaknya harus dibuat di sini juga
biar gak ada lagi korban keisengan orangtuanya,kayak pajero sport dan aril piterpen kemarin emoticon-Ngakak
anak anak sini udah ngga mau belajar pelajaran sekolah lagi gara gara video game, emoticon-Embarrassment

pengen jadi atlit e-sport kata nya, pagi siang sore malam, ada nya main game aja, emoticon-Embarrassment

ujian nasional nya dapat nilai jelek, terus protes ke pemerintah, emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Quote:


Itu namanya males...emoticon-Cape d...
penamaan anak harus ada di indo emoticon-Ngakak
Paling bebas emang negeri kita tercinta Indonesia. Mau main pideo gim sampe begadang bisa, mau namain anak yg aneh2 bisa, mau makan saos tomat seember bisa, mau buang sampah permen karet di celana orang bisa, mau jualan jajanan berpengawet dan berbahan kimia depan sekolahan bisa, mau tipu2 di fesbuk bisa.
emoticon-Cool
Diubah oleh thanos.
Quote:


serem juga kalau cita citanya begini semua
Wah susah tuh kalo video game Gan...
Diubah oleh vickymalmsteenz
Main game dilarang terus main apaan dong? tamiya? beyblade? emoticon-Ngakak
indonesah mah bebassss
korut kolot banget ya
Balasan post rahmphock
Quote:


main ciwi

emoticon-Wakaka
kalo di indo gak boleh kritik orang yg pake cosplay padang gurun... bakal runyam urusan lu
Bersyukurlah kalian yg masih bisa menikmati segalanya
salut dan respect...
Quote:

hatori hanzo...emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di